Diberdayakan oleh Blogger.

Selasa, 21 Februari 2012

10 Tatanan Rambut Paling Mengesankan Di Oscar

Para artis luar negri selalu menarik untuk di jadikan patokan fashoin yang lagi trend, berikut ini saya berikan beberapa model rambut yang selalu menarik dari para artis pada saat pagelaran piala oskar, dari tahun ke tahun selalu ada yang paling menarik dari para artis, siapakah saja artis tersebut :
1. 1979 - Meryl Streep
Dari sekian banyak akrtis yang menghadiri acara special seperti Oscar ini, mungkin hanya Meryl Streep yang membiarkan rambutnya tergerai alami. Streep yang memberikan blow yang tidak terlalu berat. 
 
2. 1986 - Cher
Gaya rambut Cher sebenarnya tampak aneh, entah mendapatkan ide dari mana sehingga ia memutuskan bergaya “kipas” seperti ini. Cher membuat rambutnya seperti hiasan kepala dengan tatanan kristal yang juga turut menghias.
3. 1993 - Elizabeth Taylor
Seppertinya hanya Elizabeth Taylor yang berani menggunakan dandanan seperti ini. Gaya rambut pendek yang disasak super untuk memberikan volume. Taylor juga menggunakan riasan tajam pada mata dengan menyapukan eyeshadow berwarna gelap, maskara tebal, dan alis tebal. Semuanya serba berat.
 
4. 1998 - Minnie Driver
Gaya ini mungkin terlihat konvensional, namun di zamannya, tentu ini menjadi acuan banyak orang. Ya, rambut superikal dengan warna coklat kemerahan. Driver menambahkan lipstik merah menyala untuk riasannya. Bagi Anda yang memiliki kulit kecoklatan, jangan coba-coba meniru riasan ini.
5. 2000 - Hilary Swank
Swank yang menggunting rambutnya dengan potongan pendek, hanya menata dengan sedikit blow out. Ia menonjolkannya dengan warna merah yang mengesankan. Sedangkan untuk riasan mata, Swank membubuhkan eyeshadow silver pada sudut mata untuk kesan segar.
6. 2001 - Julia Roberts
Aktris yang meraih Best Actress ini selalu berhasil tampil elegan. Saat menghadiri Oscar, Ia menata rambutnya dengan cepol di sisi kiri. Sedikit sasakan pada bagaian atas sengaja dibuat untuk menyeimbangakan tatanan. Sanggul ini juga sempat menjadi tatanan favorit untuk menghadiri undangan pesta.
7. 2002 -  Halle Berry
Potongan rambut pixie seakan sudah menjadi trademark-nya, bahkan guntingan ini sempat ditiru banyak orang dan sempat menjadi tren. Aktris dengan kulit berkilau ini hanya menata rambut coklatnya dengan wax untuk memberikan kesan sehat dan berkilau. Lipstik glossy juga menjadi andalan untuk tampil segar.
8. 2002 -  Gwyneth Paltrow
Braided selalu bisa membuat tampilan menjadi lebih unik. Saat melenggang di karpet merah, Ia hanya menata rambutnya dengan cepol sederhana yang dihiasi kepang pada salah satu sisinya. Pulasan riasan smokey juga tampak pas untuk gaya rambut ini. Tahun ini gaya kepang juga akan kembali menjadi tren.
9. 2004 - Charlize Theron
Potongan bob dengan efek wave ini menbuat Charlize Theron tampak lebih seksi. Apalagi dengan warna keemasan yang tampil natural.
10. 2010 - Sandra Bullock
Pemilihan tatanan rambutnya sangat tepat. Bullock berhasil tampil cantik dengan rambut lurus dengan belahan samping. Ia hanya memberikan blow pada bagian bawah rambut untuk menyempurnakan layer.
Semoga informasi di atas berguna ladies

0 komentar :

Poskan Komentar

Blog Archive