Diberdayakan oleh Blogger.

Jumat, 24 Februari 2012

Hp Nexian Android Xplorer A712

Hp Nexian Android Xplorer A712 - Nexian Xplorer A712 merupakan hp nexian android dual on gsm 900/1800 MHz yang terbaru yang memakai os android froyo dari S nexian sebagai produsen hp android yang cukup terkenal di Indonesia, dengan hp android terbarunya yaitu nexian xplorer diperkirakan mempunyai harga yang lebih murah dari hp nexian cosmo. jika dilihat dari spesifikasi nexian xplorer yang memakai os android froyo, fitur dual on gsm, layar sentuh HVGA touchscreen yang berukuran 3,2 inci dan kamera 2MP.

Hp Nexian Android Xplorer A712 berjalan dijaringan GPRS/EDGE, untuk koneksi pada hp android terbaru nexian xplorer ini disediakan koneksi WiFi dan Bluetooth. Sarana hiburan pada hp ini lengkap seperti multimedia player, radio fm dan berbagai aplikasi yang sudah ada di nexian Xplorer ini seperti aplikasi S Apps Planet, Nexian Messenger, jejaring sosial Facebook, Foursquare, browser Opera Mini, email Yahoo!Mail & gmail, untuk aplikasi chat tersedia aplikasi Yahoo!Messenger & G Talk serta video online Youtube.
Hp Nexian Android Xplorer A712 Hp Nexian Android 
Spesifikasi Hp Nexian Android Xplorer A712

Spesifikasi Nexian Xplorer A712:
Android Froyo v2.2, Dual GSM 900/1800 MHz, EDGE/GPRS, 3.2 inci HVGA Touchscreen LCD, Kamera 2.0 MP, koneksi WiFi & Bluetooth, FM Radio, Video Player, Audio Player, Handsfree, Support External Memory, Bahasa English-Indonesian, Aplikasi: S Apps Planet, Nexian Messenger, Facebook, Foursquare, Opera Mini, Yahoo!Mail, Yahoo!Messenger, G Talk, Gmail & Youtube.

0 komentar :

Posting Komentar

Blog Archive