Diberdayakan oleh Blogger.

Jumat, 24 Februari 2012

Hp Nexian Android Xtreme A899

Hp Nexian Android Xtreme A899 - Nexian Xtreme A899 merupakan hp android unggulan dari nexian sesuai dengan namanya yang Xtreme itu, nexian xtreme sudah mengusung os android gingerbread yang merupakan versi lebih baru dari os android froyo.

kelebihan dari Hp Nexian Android Xtreme A899 ini adalah mempunyai fitur dual sim yang dapat berjalan dijaringan lebih cepat yaitu HSDPA/WCDMA dan nexian xtreme ini lebih unggul jika dibandingkan dengan nexian cosmo yaitu pada layar sentuhnya yang mempunyai dimensi lebih besar yaitu HVGA Capacitive multitouch berdimensi 4 inci yang juga mempunyai resolusi kamera yang lebih besar pada kamera utamanya yaitu 5MP dengan fitur autofocus dan flash led.
Hp Nexian Android Xtreme A899
Spesifikasi Dan Harga Nexian Xtreme A899

Spesifikasi Nexian Xtreme A899:
Android Gingerbread v2.3, WCMA 2100 MHz, GSM 900/1800 MHz, Dual SIM Cards, HSDPA/WCDMA/EDGE/GPRS, layar sentuh HVGA Capacitive Multitouch 4 inci, Dual kamera, Kamera utama 5 MP AF + Flash & kamera VGA, Bluetooth, Wi-Fi, AGPS, FM Radio, Support External Memory, Handsfree.

Harga Nexian Xtreme A899
Untuk harga saat ini yang beredar dipasaran untuk harga baru hp nexian xtreme ini yaitu berkisar antara Rp. 1.799.000,- hingga 1,8 jutaan, harga tersebut merupakan harga hp nexian android yang termahal namun sepadan dengan spesifikasi yang dimiliki oleh hp nexian xtreme ini.

0 komentar :

Posting Komentar

Blog Archive