Diberdayakan oleh Blogger.

Kamis, 23 Februari 2012

7 Penyebab Pertengkaran Hubungan Asmara

7 Penyebab Pertengkaran Hubungan Asmara - Pertengkaran Dalam Hubungan Asmara - Penyebab Pertengkaran Hubungan Asmara. ini yang biasanya sering terjadi dalam kehidupan. mungkin agak sulit buat saya menjelaskan sebab akan timbulnya pertengkaran dalam suatu hubungan,apalagi dalam berumah tangga(belum ngerasain,masih ting ting ane soalnya..).

Langsung saja berikut ini 7 Hal Penyebab Tejadinya suatu Pertengkaran Hubungan Asmara :
  1. Uang alias duit ini adalah pemicu utama dalam asmara. Hal yang paling sensitif untuk di bicarakan adalah Uang.
  2. Cemburu , Ah kalau yang ini gak di jelasin udah banyak yang tahu.
  3. Perbedaan Pendapat , Jika salah satu pihak tidak bisa mengalah atau memahami bisa bisa hub asmara jadi rumitttt ...
  4. Prioritas
  5.  Masa Lalu, ini juga menjadi bumerang, jangan pernahsebut nama mantan di depan sang do'a apalagi membanding bandingkannya.
  6. Stress, Bawa rumah sakit aja brooo biar cepet sembuh kwkwk
  7. Tidak Konsisten,

Semoga dengan artikel ini kita bisa menjaga hubungan yang harmonis terhadap pasangan agar terhindar dari timbulnya suatu pemicu terjadinya pertengkaran dalam hubungan asmara.

Kutipan tentang 7 Penyebab Pertengkaran Hubungan Asmara ini saya kutip langsung dari sahabat saya sendiri. You Shie

0 komentar :

Poskan Komentar

Blog Archive