Diberdayakan oleh Blogger.

Sabtu, 25 Februari 2012

KULIAH INTISARI I-ABS, LOCKING I-ABS, MARTIL I-ABS DAN SCALPING I-ABS



    • Hantu Forex saya akan panaskan mesin dulu dengan penyampaian sambil ngobrol...jam 9 kita mulai bahas..kira2 1 jam udah selesai..hahhahahah...
      February 15 at 8:51pm · · 4

    • Hantu Forex woi....all....anda sudah ikut trit saya di porum..juga sudah berlatih dasar i-abs..juga tlah ikut porum ini...sedikit banyak saya yakin anda setidaknya TAHU prinsip i-abs...
      February 15 at 8:53pm · · 2

    • Alim Budianto FX dh tinggal 3 menit lgi... di tunggu kuliah terbukanya.
      February 15 at 8:58pm · · 1

    • Hantu Forex saya akan ceritakan sedikit tentang latihan saya...saya berlatih dasar i-abs..sekitar 3 bulan lamanya..segala macam kombinasi saya lakukan..saya praktekkan dengan real akon..sampai saya temukan rule 1 locking i-abs utk mengamankan posisi..itulah awalnya locking i-abs tercipta..segala kekurangan saya proteksi dengan locking i-abs..lalu berlatih lagi dengan agak tenang dan tak serakah...
      February 15 at 8:59pm · · 2

    • Muhammad Afandy sudah ikut...sampai baca berulang kali..meresapi dalam hati.....
      February 15 at 9:01pm ·

    • Hantu Forex oke...kita mulai..saya tak tahu mau ngomong apa...beri saya sedikit waktu utk terkoneksi dengan i-abs saya secara spontan...saya tak pikirkan dan tak rencakan lagi apa yg mau saya tulis...yang udah datang silahkan duduk di depan..ruangan masih kosong..yang baru datang silahkan absensi dulu..lalu duduk di tempat duduk kosong...saya mulai....lim..tolong bunyikan lonceng...haahhahahaha...
      February 15 at 9:02pm ·

    • Alim Budianto FX udh..
      February 15 at 9:05pm ·

    • Rolly Boboy Salvana udah di kursi depan nih ..buka telinga lebar lebar..
      February 15 at 9:06pm ·

    • Hantu Forex I-ABS sudah terpantik...saya langsung nulis...i-abs adalah tak berwujud...tapi dia yg mengendalikan treding kita..saya harap anda sudah mengerti...dalam prakteknya i-abs mengalami 3 pengembangan...locking i-abs...martil i-abs dan yang mahir itu namanya skelping i-abs....
      February 15 at 9:07pm ·

    • Rolly Boboy Salvana buka buku, catat...
      February 15 at 9:07pm ·

    • Hantu Forex saya akan mulai dengan rule 1 yaitu locking i-abs...locking i-abs itu adalah dasar i-abs..kenapa locking?itu utk pengaman..karena awal latihan terkadang kita selalu salah membedakan apa itu insting, intuisi dan pemantik i-abs..bahakan kadang saat latihan kita memakai konsep lama kita utk mengambil keputusan op....
      February 15 at 9:09pm · · 2

    • Hantu Forex i-abs sendiri bisa berfungsi sebagai probabilitas arah..artinya dengan probabilitas persentasi arah benar dan arah salah dapat kita tingkatkan..itu yang saya sebut probabilitas arah...namun utk mencapai probabilitas bagus butuh yg namanya jam terbang..lebih cocok jam treding..hahahhahahah....saya sendiri walaupun sudah cukup akrab dengan i-abs tetap tidak mau menganggap remeh dengan mengebut diri sendiri master i-abs....
      February 15 at 9:12pm · · 2

    • Hantu Forex i-abs sendiri sangat terpengaruh oleh kehidupan sehari-hari kita..namun saya tidak bahas panjang lebar disini..saya hanya bahas dalam aplikasinya di dalam kita mengambil kputusan utk op...
      February 15 at 9:14pm · · 2

    • Hantu Forex yang jelas jika saya beri standart...maka locking i-abs itu minimal harus disiplin dan konsisten dilatih 3 bulan....itu standart saya...tapi saya yakin anda ingin cepat2...utk akrab dengan alam i-abs...kita butuh pendekatan, pengenalan...seperti halnya pacaran...hahhahahahha...butuh waktu...semakin buru2 semakin lama akrab...hahhahhahaha...
      February 15 at 9:16pm · · 1

    • Hantu Forex inilah dasar yang saya rangkum secara singkat..mengenai i-abs...selanjutnya akan masuk ke pembahasan rule1...sampai disini ada pertanyaan?
      February 15 at 9:17pm · · 2

    • Hantu Forex lanjut?
      February 15 at 9:18pm ·

    • Kelik Aja lanjut.............
      February 15 at 9:19pm ·

    • Rolly Boboy Salvana apakah lebih mudah yang belum terkontaminasi untuk belajar atau lebih mudah yang sudah punya konsep
      February 15 at 9:19pm ·

    • Benny Indrawan lanjut
      February 15 at 9:19pm ·

    • Nanang Doang dimengerti... lanjut...
      February 15 at 9:20pm ·

    • Hantu Forex yg penting dasar forex,mt4 dan mengerti dasar prinsip i-abs...mudah dan susah..itu relatif...oke saya lanjut...
      February 15 at 9:21pm ·

    • Rolly Boboy Salvana lanjutt..
      February 15 at 9:21pm ·

    • Alim Budianto FX lanjutkan!
      February 15 at 9:23pm ·

    • Hantu Forex rule 1 locking i-abs...selama ini kita sering ketipu sama arus palsu...dan kita menjerit-jerit salah arah...aduh kena locking dll..kita mulai ragu dengan i-abs dan ragu sama mas sesuba...lalu ada juga yang suka kombinasi..itu wajar..ada yang close posisi tidak konsisten..pinter2 sendiri..padahal semua aturan pada rule 1 adalah dasar utk rule 2 dan 3...
      February 15 at 9:23pm · · 3

    • Hantu Forex tanpa dasar yang kuat maka gak mungkin akan ada tahap berikutnya diatasnya...walaupun ada itu sangat berbahaya dan lemah...anda tahu gak pondasi sebuah bangunan itu dibawah tanah tertutup tidak nampak..tapi itulah sumber kekuatan...pondasi itu dibawah..dibangun semakin dalam semakin baik...semakin lama berlatih dasar i-abs itu semakin kuat dasarnya...semakin dalam pondasinya...
      February 15 at 9:26pm · · 6

    • Ben X Wae ‎??
      February 15 at 9:28pm ·

    • Hantu Forex yang tidak nampak menghasilkan yang nampak....pondasi yang tak namapak dan dalam dibawah tanah..menopang bangunan pencakar langit diatasnya...wuih....anda hanya melihat tingginya...megahnya...mewahnya...hebatnya...anda jarang melihat pondasinya....coba putar balik pandangan anda...lihat intinya...lihat sumber kekuatan yang menopangnya....i-abs....
      February 15 at 9:28pm · · 5

    • Alim Budianto FX xixixi ga tahan floting +... tpi klo floating - dibiarin... xixixiii lanjut...
      February 15 at 9:29pm · · 3

    • Ziarexcom Geblex ketauan deh..
      February 15 at 9:35pm ·

    • Hantu Forex oke..locking i-abs....aturannya anda melihat fakta harga saat diatas jam 2 siang sesi eropa dan amrik diatas jam 7 malam..pada umumnya fakta harga akan membentuk arus tertentu...ada arus semu dan ada arus konfirmasi...saat arus konfirmasi baru kita ikuti arusnya...sekali lagi itu jam treding...saya akan berikan sedikitgambarannya....gini....buatlah layar dengan 4 tf dalam satu layar m15, m30.1jam,dan harian....warna naik hijau gelap biar gak sakiti mata..warna turun merah....bagaimana kita menentukan arus konfirmasi? lihat fakta harga saat membuat arus..arus besar khusunya..tapi ingat arusnya besar tapi tidak bolak-balik..dan arus kecil tidak dapat dijadikan patokan...jika arus lamban jangan treding dulu...bisa tunggu jam 3 atau 4 atau 5..lo katanya jam 2...iya itu karena standartnya...tapi lebih baik jika tidak terpantik jangan op...
      February 15 at 9:36pm · · 4

    • Hantu Forex jika arus kecil berjejer itu arus semu..lihat arus besar searah..minimal pada 3 tf warnanya sama arahnya sama..itulah arus konfirmasi....
      February 15 at 9:37pm · · 6

    • Hantu Forex lalu pasang locking 50 poin...jika anda tak mau locking bisa juga pasng stop loss..lalu beri garis merah pada titik op dan titik stop loss..dengan begitu tetap ada jejak yang bisa kita pelajari dan kita gak habis kena spritnya..tapi saya pribadi selalu pakai locking..biar tahu lebih jelas..lebih mantap lagi..lagian saya sekarang jarang sekali kena locking...hahhahahahhahaha......
      February 15 at 9:40pm · · 3

    • Hantu Forex lalu anda close pada jam 10-11..atau anda tentukan sendiri jam 10.30 yg penting konsisten...tidak ada waktu yang paling tepat utk kita close posisi selain keputusan kita meng amin kan..jangan ada lagi dialog dengan hati..ntar kalau naik lagi..ntar kalau balik lagi...itulah tujuan kita sadis menghempaskan pedang close...hahhahahha....
      February 15 at 9:42pm · · 5

    • Hantu Forex saya melatih mental close dan berani loss itu bukan gampang seperti yg anda bayangkan..saya lapar dan pergi beli nasi padang kesukaan saya...lalu saat jalan pulang..i-abs saya terpantik utk melatih mental close...nasi itu saya buang di tepi jalan utk makanan anjing..tanpa saya pikir langsung lempar..saya tidak makan malam itu..saya gak pikir panjang..tapi saya bahagia..saya temukan intinya..saya tidak berpikir enaknya nasi padang itu...tidak mikirin lapernya...spontan saya lempar utk makanan makluk lain...hahhahhahhhahahahah..moment itulah saya mental saya semakin terasah....tapi anda jangan ikut gaya saya yg gila..hhahhahahahaha...cukup beranikan diri utk close tanpa pikiran..hahhaahahah
      February 15 at 9:47pm · · 4

    • Hantu Forex maaf..ada telp...nanti saya sambung...
      February 15 at 9:51pm ·

    • Nanang Doang hahahaha... iklan sebentar... :-)
      yg mau kekantin silahkan :-)

      February 15 at 9:52pm ·

    • Muhammad Afandy yang mau kebelakang silahkan.hag3
      February 15 at 9:53pm ·

    • Rolly Boboy Salvana wah padahal kelas tinggal 5 menit lagi...brarti ada waktu tambahan..
      February 15 at 9:53pm ·

    • Kelik Aja buat kopi lagi ah.....sapa yg mau??
      February 15 at 9:54pm ·

    • Ziarexcom Geblex mana-mana
      February 15 at 9:55pm ·

    • Deus EX ijin masuk kelas mas SUBA,
      maaf jarang aktif online akhir akhir ini,
      masih mencoba menata kehidupan yang berantakan,
      untuk tredng masih jalan tapi tetep dengan akun 10$ dan target BESOK MASIH BISA TREDING,
      monggo di lanjut...

      February 15 at 9:55pm · · 2

    • Alessandro Anggara wah sy telat dtgnya nih
      February 15 at 9:59pm ·

    • Hantu Forex oke...lanjut...hahhaahhaahhahhahahhaha....
      February 15 at 10:03pm · · 3

    • Alessandro Anggara ayo lanjut pak
      February 15 at 10:08pm ·

    • Hantu Forex semua proses di rule 1 dicatat di buku trading...selengkap-lengkapnya...minimal 3 bulan...saya rasa cukup utk rule1 tidak panjang lebar lagi..sampai disini ada pertanyaan?
      February 15 at 10:08pm · · 2

    • Hantu Forex teman2...mau lanjut terus rule2 atau besok malam aja? kalau lanjut besok kita adakan tanya jawab dulu utk tuntaskan rule 1...gimana?
      February 15 at 10:10pm · · 2

    • Rolly Boboy Salvana lanjut....
      February 15 at 10:11pm ·

    • Ben X Wae njut..
      February 15 at 10:11pm ·

    • Nur Sehan lanjuuut ...
      February 15 at 10:11pm ·

    • Ziarexcom Geblex lanjut
      February 15 at 10:11pm ·

    • Kelik Aja lanjut mas
      February 15 at 10:15pm ·

    • Hantu Forex oke..masuk rule 2...
      February 15 at 10:15pm ·

    • Deus EX ijin nyimak jejak aja mas SUBA,
      ada miscol dari rumah, makluk si kecil lg sakit gabakan, yang gede lagi demam,
      besok aja saya nyimak jejak2 pelajaran malam ini...

      February 15 at 10:15pm ·

    • Hantu Forex gini...saya anggap anda sudah berlatih selam 3 bulan...setelah berlatih 3 bulan apakah anda 100% PROFIT...?SAYA JAWAB no....jika anda mencapai probabilitas 50% itu sudah bisa masuk ke rule 2..jika belum lajutkan lagi...lebih bagus lagi mencapai probabilitas 70-90%...selama 3 bulan konsisten...per 3 bulan...berarti probabilitas arah dalam genggaman anda...pengaman sudah dipasang...sekarang intinya bagaimana anda meningkatkan lagi probabilitas hasil di rule 2...
      February 15 at 10:20pm · · 3

    • Hantu Forex di rule 2 anda tetap treding 1 kali saja...bisa op sesi eropa maupun amrik..cuma jika terlocking loss anda multifly lotnya..hari ini 1 lot,besok 2 lot,besok 4 lot...dst..sampai profit...ulangi lagi langkah awal...
      February 15 at 10:22pm · · 2

    • Muhammad Afandy tanya om...arus kecil..arus besar..dilihat dari candel yang panjang2 unuk arus besar?
      February 15 at 10:22pm ·

    • Alim Budianto FX kalo kata tetangga sebelah... berlayar dgn kapal induk... apa begitu?
      February 15 at 10:27pm ·

    • Hantu Forex jika profit...anda pakai deret fibo...1,1,2,3,5 dst....sampai loss ulangi langkah awal..anda tetap plus..hahhahaaha...jika anda takut melipat bisa sampai 5 lot anda ulangi lagi..gak usah tunggu kena locking..hahhahahahahhaa...
      February 15 at 10:27pm · · 1

    • Hantu Forex arus kecil arus besar..bisa dilihat dari panjang dan kecepatannya..lebih baik ikuti arus besar searah dan cepat...hhahahhahha..itu konsepnya...tapi ketika kita berlatih i-abs kita tak perlu memikirkan konsep itu lagi..otomatis akan terpantik dan kita akan op...
      February 15 at 10:31pm · · 3

    • Hantu Forex saya belum baca trit kapal induk.mungkin yang dimaksud adalah mana yang lebih banyak penumpangnya..kapal induk banyak penumpang..mungkin konsepnya..jika banyak yang sell maka kita ikut arus sell..tapi saya pribadi lebih cocok bukan jumlah orang yg sell atau buy...tapi kuantitinya...bisa2 saya kapal induk tenggelam kayak titanik dan orang2 menyelamatkan diri dengan perahu karet kecil...hahhahahah...
      February 15 at 10:33pm · · 4

    • Muhammad Afandy arus ngebut.....
      February 15 at 10:34pm ·

    • Hantu Forex oke....saya yakin anda belum coba rule2..karena rule1 juga males anda latih...hahhahhahahhhahahha...dan sampai saat ini anda belum tamat rule1..hahhahahahahhah...tapi gak papa saya kasih petunjuknya...mau ikut boleh tidak juga boleh...hahhahahhaha...
      February 15 at 10:37pm · · 1

    • Hantu Forex oke...masuk ke rule 3..saya singkat pada intinya saja ya...hahhahahha
      February 15 at 10:37pm · · 2

    • Hantu Forex udah ngantuk?hahhahahahahhaha...tunggu saya minum dulu...hahhahhaha...istirahat 5 menit...rule3..i-abs tingkat tinggi..hahaahhahh....yang selama ini memberi saya hasil yang lumayan..hahhahahahaha...
      February 15 at 10:40pm · · 4

    • Nanang Doang iklan lg... yg mau kebelakang buruan... hahahahaha
      February 15 at 10:40pm ·

    • Hantu Forex kalau tiba2 mati lampu...gak jadi share..hhahahhahah...lim...gensetnya mana?hahhahahhahaha
      February 15 at 10:42pm · · 2

    • Nanang Doang hhhmmm spt nasib dilokasi proyek... wkwkwkwkwkw
      February 15 at 10:43pm ·

    • Hantu Forex oke....hahhahhahahha....sudah siap lanjut...?hahahaahhaaaha
      February 15 at 10:45pm · · 2

    • Ziarexcom Geblex siap
      February 15 at 10:46pm ·

    • Nanang Doang lanjutkaN!!! (sby) :-)
      February 15 at 10:46pm ·

    • Kelik Aja lanjut.....
      February 15 at 10:46pm ·

    • Hantu Forex tuh..masih ada yang kencing..tunggu bentar..hhahahhaahhaa...
      February 15 at 10:46pm · · 2

    • Hantu Forex alvin ada masuk kelas gak? nampak alpin? cabut pula dia merokok di wc...hahhahhahahaha...woi..pin....
      February 15 at 10:48pm · · 1

    • Alessandro Anggara siapa kencing?
      February 15 at 10:48pm · · 2

    • Nanang Doang ketiduran mungkin... siap makan dikantin trus molor hahahha
      ntar disuruh hormat bendera aja sekalian dijemur wkwkwkwkwkw

      February 15 at 10:49pm · · 2

    • Dokar Balap maaf terlambat...ijin menyimak...
      February 15 at 10:49pm · · 2

    • Hantu Forex hahhahahaahahha..yuk lanjutkan...lebih cepat lebih baek...
      February 15 at 10:50pm · · 3

    • Ben X Wae yuk mare..
      February 15 at 10:51pm ·

    • Hantu Forex rule 3 adalah rule mahir..biasanya inilah yg saya kasi saat pelatihan berbayar..cuma ada beberapa teknik khusus yang tidak saya share disini..saya share intinya aja..harus ada bedanya dikit..namanya bayar..hahhahahhaha..
      February 15 at 10:52pm · · 3

    • Hantu Forex rule3 itu ada 2 tingkat...mahir dasar dan mahir gila...itu nama yg saya buat..saya akan bahas mahir dasar dulu...
      February 15 at 10:53pm · · 2

    • Alessandro Anggara kita pada ngutang dlu om
      February 15 at 10:54pm · · 1

    • Muhammad Afandy wani piro?
      February 15 at 10:55pm · · 1

    • Hantu Forex mahir dasar adalah skelping i-abs tingkat mahir.jadi saya anggap anda sudah berhasil di rule 1 dan rule 2..padahal masih jauh...hahhahahhahahahahha...tapi gak papa deh..saya share intisari teorinya dulu....
      February 15 at 10:55pm · · 3

    • Rolly Boboy Salvana yupp..tar kalo udah WD baru bayar....
      February 15 at 10:55pm · · 1

    • Ben X Wae nyicil wae..
      February 15 at 10:55pm · · 2

    • Hantu Forex skelping i-abs dasar itu gini...bagi waktu treding menurut zonanya..berarti 3 zona umum yaitu zona asia, eropa, amrik...buka tf 30 menit..satu layar penuh 1tf aja...lalu buat garis vertikal merah batasi timezone nya..berarti tiga garis batas waktu utk satu hari...
      February 15 at 10:59pm · · 2

    • Hantu Forex sampai disini ngerti?
      February 15 at 10:59pm · · 1

    • Dokar Balap mengerti
      February 15 at 11:00pm · · 1

    • Alim Budianto FX lanjut, pembagian tiga zona bisa ga pake indi?
      February 15 at 11:01pm · · 1

    • Muhammad Afandy yup
      February 15 at 11:02pm ·

    • Nur Sehan ngerti
      February 15 at 11:02pm ·

    • Nanang Doang sip...
      February 15 at 11:02pm ·

    • Kelik Aja nyimak...
      February 15 at 11:03pm ·

    • Ziarexcom Geblex ok
      February 15 at 11:04pm ·

    • Hantu Forex lim..pakai indi gimana? tiga garis vertikal aja..jam 4-5 pagi, jam 2 siang dan jam7 malam..kasih garis merah aja..berati chart diantara garis jam 4-5 dini dan jam 2 siang itulah market asia..chart diatara garis jam2 sampai jam7 itulah market eropa..chart diantara garis jam 7 malam sampai garis jam 4-5 malam itulah market amrik..itu garis besarnya...sampai disini ngerti?
      February 15 at 11:06pm · · 2

    • Hantu Forex oke...3 sesi...mahir dasar skelping i-abs adalah transaksi 1 x setiap setiap sesi jadi 3 sesi 3x treding...oke?
      February 15 at 11:07pm · · 2

    • Muhammad Afandy oke.....
      February 15 at 11:10pm ·

    • Hantu Forex sesi asia..lihat fakta harga..jam tidak ditentukan..lihat arus yg agak deras..jika i-abs terpantik op dengan tp dan sl = 1:2..misalnya jika ambil tp 10 point maka sl 20 point..buat garis merah pada tp dan sl untuk jejak...saya sarankan sesi asia cukup 10 poin...hahhahahhah...
      February 15 at 11:11pm · · 2

    • Alim Budianto FX ok .. (indi yg begitu ada ko namanya dolly trading times sesi asia grs putih, opening reopa ungu... opening london biru... opening amrik merah.. yg mau aja search di google / dulu dh tak bagi di forum MT5)
      February 15 at 11:12pm ·

    • Hantu Forex oke..bagus juga lim...jadi tinggal pasang indinya langsung udah ada pembagian waktu?yup..silahkan...
      February 15 at 11:14pm ·

    • Hantu Forex utk sesi eropa dan amrik...lihat fakta harga saat jam 2 dan jam 7 lewat...ikuti pantikan i-abs anda..op ikuti arus..saya sarankan 10-20 point aja...akurasi saya 80-90% selama ini...hhahhahahhaahah..dari 10 transaksi 8-9 kali kena tp....
      February 15 at 11:18pm · · 2

    • Alim Budianto FX cocok....
      February 15 at 11:20pm ·

    • Alim Budianto FX di tiga sesi tsb, locking masih berlakukah?
      February 15 at 11:21pm ·

    • Hantu Forex intinya jangan treding lagi setelah 1 x kena tp atau sl...incar lagi sesi berikutnya...ingat cukup 1x aja..jangan tergoda apapun.....jika anda sudah melatih rule1 dan 2..saya yakin anda akan mantap....anggap 1 hari 3x10 pips=30 pips sebulan 600 pips..anggap setengahnya ja..300 pips...silahkan anda lipat kuantiti lotnya sesuai mm anda masing2....ngerti?
      February 15 at 11:21pm · · 1

    • Nanang Doang mengerti...
      February 15 at 11:24pm ·

    • Hantu Forex tidak pakai locking lagi lim..lansung tp dan sl..masing2 dikasih garis merah buat tanda...boleh juga pakai locking jika anda takut sl hunter...perbandingannya 2x lipat...tp 10 maka sl20..tp 15maka sl30...tp20makasl40..
      February 15 at 11:24pm ·

    • Alessandro Anggara multiply dan fibo disarankan gk buat rule 3 ini?
      February 15 at 11:24pm ·

    • Hantu Forex jika sudah akrab silahkan anda kombi sesuai mm anda...
      February 15 at 11:25pm ·

    • Alim Budianto FX www*4shared*com/file/3onMZImC/Dolly_Trading_Times__3*html (* ganti titik)
      February 15 at 11:27pm · · 1

    • Ziarexcom Geblex sip
      February 15 at 11:29pm ·

    • Hantu Forex oke untuk skelping mahir gila..anda bisa op kapan anda mau,,kapanpun ada arusnya...bolak-baliknya...satu hari bisa 10 kali atau 20 kali...tetap tp dan sl 1:2...ini tingkat tinggi dan ngeri...saya tidak share terlalu banyak..ini berbayar..hahhahahahhah...
      February 15 at 11:29pm · · 1

    • Ben X Wae mantap... scalp tp ga kelamaan di dpn chart... op awal sesi kasih tp trus tinggal kaboor
      February 15 at 11:29pm ·

    • Hantu Forex oke saya share singkat sampai disini...semoga bermanfaat buat teman2...rajin berlatih dan konsisten..saya bisa anda juga bisa..kita semua sama....selamat malam dan terima kasih...salam loss.....hahhahahhahhaahahha......bai2...sesi tanya jawab besok saya buka kolornya eh sori buka kolomnya...hahhahhahha...
      February 15 at 11:32pm · · 5

    • Dokar Balap matursuwun....
      February 15 at 11:33pm ·

    • Nanang Doang hahaha mati lampu...
      February 15 at 11:34pm ·

    • Ben X Wae mo bubar doa dulu ne .. mana ketua kelas Alim Budianto FX...
      February 15 at 11:34pm ·

    • Kelik Aja makasih MS atas share jurus pamungkasnya.........
      February 15 at 11:35pm ·

    • Nur Sehan terima kasih ud share ilmunya ...
      February 15 at 11:37pm ·

    • Alessandro Anggara oke terima kasih banyak om hantu,,
      om alim jg makasi buat indinya

      February 15 at 11:39pm ·

    • Alim Budianto FX yuk berdo'a... "Bismika Allohumma ahya...wabismika amuut...."
      February 15 at 11:45pm · · 1

    • Kelik Aja makasih om Alim indinya..
      February 15 at 11:47pm ·

    • Alvin Riantoro baru nyoba scalping disesi eropa done +10pips
      February 16 at 2:32pm · · 1

    • Rangga Ahmad waduh ane jarang ikut kuliah nih, ada kerjaan keluar kota minggu ini wkwk, tapi akon ane masih bisa di pantau wkwk
      February 16 at 2:45pm · · 1


0 komentar :

Posting Komentar

Blog Archive