Diberdayakan oleh Blogger.

Jumat, 24 Februari 2012

Samsung galaxi

Berita samsung galaxy tab dengan android 2.2 Froyo dan android 2.3 Ginger bread
 
Samsung Galaxy Note telah hadir di pasar Touch screen phone Indonesia

Samsung Galaxy Note telah hadir di pasar Smart phone Indonesia pada 12 November 2011
Akhirnya, smartphone canggih dari samsung yaitu Samsung Galaxy Note hadir juga di Indonesia, seperti dikatakan oleh Eka Anwar, kepala pemasaran dan komunikasi untuk Indonesia dari perusahaan elektronik Korea Selatan Samsung. Samsung Galaxy Note adalah smartphone dengan spesifikasi 1,4 GHz dual-core prosessor, termasuk memory RAM 1GB dan berjalan pada sistem operasi Google Android 2.3 Gingerbread.
perbandingan ukuran samsung galaxy note dan apple iphone
Smartphone Samsung Galaxy Note 
ini dilengkapi dengan kamera ganda, 8 megapiksel di bagian belakang dan 2 megapiksel di bagian depan. Dengan ketebalan cukup tipis yaitu sekitar 9.65mm (00:37 inci) dan berat 178 gram. Menariknya, meskipun disebut sebagai smart phone tetapi Samsung Galaxy Note akan dengan Stylus slide yang disebut S Pen. Samsungmengatakan, hal ini berguna untuk membantu penggunanya dalam menggunakan perangkat tersebut.
Diprediksikan bahwa produk ini akan segera menjadi top produk yang cukup laku di pasar Indonesia. Untuk fase awal Samsung Galaxy ini secara bersamaan telah diluncurkan di Mall kelapa Gading – Jakarta dan Tunjungan Plaza – Surabaya, setelah sebelumnya Samsung merilis dua produk andalannya yang lain Y Galaxy dan Galaxy Tab 7.0 Plus.

0 komentar :

Posting Komentar

Blog Archive