Diberdayakan oleh Blogger.

Sabtu, 25 Februari 2012

Google Peringati Ultah Heinrich Rudolf Hertz

Google Peringati Ultah Heinrich Rudolf Hertz - Ultah Hinrich Rudolf Hertz diperingati oleh Google - Logo Google selalu berubah pada hari-hari besar tertentu, dan kali ini giliran peringatan ulang tahun yang ke-155 tahun dijadikan momen untuk logo google atau dengan bahasa lain yaitu google nodle.

Ultah Heinrich Rudolf Hertz dijadikan logo google hari ini sebab sebagaimana kita tahu bahwa Hinrich Rudolf Hertz adalah seorang yang besar, Heinrich Rudolf Hertz di anggap besar disini bukan berarti ukuran badan Heinrich Rudolf Hertz itu besar namun yang besar ialah jasa dari Heinrich Rudolf Hertz yang bisa dinikmati hingga sekarang bahkan saat ini, saat ini dimana kita sedang browsing internet ria juga sebagai jasa dari Heinrich Rudolf Hertz, sebab tanpa Heinrich Rudolf Hertz mungkin tidak ada yang namanya internet walaupun Heinrich Rudolf Hertz  bukanlah pencipta internet, dan tanpa Heinrich Rudolf Hertz dunia akan lebih gelap ketika malam datang.

Jasa-jasa Heinrich Rudolf Hertz itulah yang menjadikan google sebagai mesin penelusur terbesar didunia menjadikan peringatan ulang tahun atau ultah Heinrich Rudolf Hertz sebagai google nodle hari ini.

Bila menyimak penjelasan tentang Heinrich Rudolf Hertz diatas mungkin ingin rasanya mengenal lebih jauh tentang Heinrich Rudolf Hertz(baca: Profil Lengkap Heinrich Rudolf Hertz), dan tentu timbul pertanyaan tentang Siapakah Heinrich Rudolf Hertz?

Perlu diketahui bahwa Heinrich Rudolf Hertz adalah seorang fisikawan Jerman yang dapat membuktikan bahwa listrik dapat ditranmisikan dalam gelombang elektro magnetik.

Untuk lebih lengkapnya mengenai Heinrich Rudolf Hertz dan biografi dari Heinrich Rudolf Hertz, silahkan Baca disini Biography Heinrich Rudolf Hertz

0 komentar :

Poskan Komentar

Blog Archive