Diberdayakan oleh Blogger.

Jumat, 24 Februari 2012

Seleb Kirana Larasati


 
Foto Kirana Larasati Seksi. Belum selesai dengan maraknya foto seksi yang menimpa para selebritis Indonesia. Kini  di dunia maya kembali tersebar foto-foto syur Kirana Larasati tanpa mengenakan sehelai benangpun di tubuh indahnya. Terdapat dua foto yang Foto Kirana Larasati Seksi tersebar di internet. Foto yang pertama memperlihatkan Kirana Larasati bertelanjang dada tanpa menggunakan bra/BH dan buah dadanya hanya Foto Kirana Larasati Seksi tertutup oleh rambut panjangnya.

Kelihatan sebagian rambut Kirana yang menutupi bagian payudaranya dicat berwarna merah. Foto kedua memperlihatkan Kirana Larasati diatas sebuah tempat tidur sedang tiduran dengan busana yang sangat minim. Bagian pundak sampai dadanya hampir terlihat jelas dengan Foto Kirana Larasati Seksi tatapan yang menggoda ke arah kamera. Banyak persepsi yang beredar di masyarakat tentang kedua foto tersebut. Kirana mulai dikenal setelah membintangi beberapa judul sinetron dan film FTV.
Foto Kirana Larasati Seksi

Foto Kirana Larasati

Kirana larasati juga sudah menempatkan namanya di hati para pemirsa tayangan sinetron dan FTV lewat karakter yang diperankannya. Aktingnya di sinetron telah berimbas pada kemampuan Foto Kirana Larasati Seksi bakatnya di beberapa film Indonesia. Jika kedua foto tersebut benar tentu akan menjadi batu sandungan bagi Kirana Larasati.
Foto Kirana Larasati Seksi

Keaslian kedua foto yang tersebar di dunia maya masih diragukan keasliannya. Foto tersebut dianggap menggunakan sebuah software manipulasi gambar. Foto Kirana Larasati tanpa busana adalah Foto Kirana Larasati Seksi cara untuk menjatuhkan nama dan karir yang telah dibangunnya. Kirana Larasati hanyalah korban dari sebuah teknologi.

0 komentar :

Posting Komentar

Blog Archive