Diberdayakan oleh Blogger.

Rabu, 22 Februari 2012

Make up Untuk 4 Warna Kulit

Di alam tropis seperti di indonesia banyak mempunyai keragaman warna kulit, untuk itu saya memberikan tips bagaimana ber make up yang tepat untuk berbagai warna kulit :
1. Kuning Langsat
Warna seperti pink lembut dan beige tepat untuk kulit ini. Pink kebiruan, merah terang sesuai untuk mengimbangi rona hangat kulit kuning. Untuk foundation pilih warna beige. Sementara eyeshadow dan blush on, pilih warna pink lembut.
2. Putih Pucat
Cerahkan warna kulit yang pucat dengan warna pastel, merah atau pink keunguan hingga nuansa warna perak. Sedikit nuansa shimmer akan memberi kesan sehat di kulit yang pucat. Untuk foundation, pilih warna natural yang cerah. Sedangkan untuk riasan mata dan lainnya, pilih warna kuning atau oranye lembut.
3. Sawo Matang
Warna hangat seperti coral, peach, kecoklatan, serasi untuk kulit ini. Nuansa emas coklat tembaga serta merah bata juga pilihan tepat untuk kulit sawo matang untuk memberikan kesan cemerlang. Gunakan warna-warna kecoklatan untuk foundation, eyeshadow dan blush on.
4. Kulit Gelap
Pilihan warna foundation, concealer serta bedak yang tepat sangat penting untuk menyeragamkan tampilan kulit. Warna metalik dapat digunakan untuk mencerahkan kulit ini. Eyeshadow warna beige masih cocok untuk kulit ini, pilihan lainnya warna emas.
Semoga informasi ini berguna ladies

0 komentar :

Poskan Komentar

Blog Archive