Diberdayakan oleh Blogger.

Rabu, 22 Februari 2012

New Honda Odyssey, Spesifikasi Fitur dan Harga

New Honda Odyssey, Spesifikasi Fitur dan Harga - Ini dia Spesifikasi, Fitur dan Harga New Honda Odyssey. Fitur terbaru New Honda Odyssey. Kabar gembira untuk Anda para pecinta Honda. Pasalnya, pada hari Selasa (21/2/2012), PT. Honda Prospect Motor (HPM) resmi meluncurkan varian MPV (Multi Purpose Vehicle) mewah New Honda Odyssey, di Indonesia dengan harga yang terjangkau.


Berkat adanya kerjasama IJ-EPA (Indonesian-Japan Economic Partnership Agreement), harga terbaru new honda oddyssey di indonesia ditawarkan seharga Rp. 525 juta, dimana harga garansi sebelumnya adalah Rp. 545,5 juta. Hal ini tentu membuat Anda semua tersenyum bahagia, karena harga new honda oddyssey terbaru ada penurunan mencapai Rp. 16,5 juta.




Sebagaimana dituturkan oleh Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director PT Honda Prospect Motor (HPM) disela-sela peluncuran New Honda Oddysey, Penurunan Harga New Honda Odyssey karena adanya perjanjian perdagangan IJ-EPA, bea masuk impor mobil CBU dengan mesin 3.000 cc – 1.500 cc turun dari 40 persen ke 20 persen tahun ini.


New Honda Odyssey

Dengah hadirannya New Honda Odyssey ini tentu semakin menggairahkan segmen MPV premium di pasar otomotif nasional. Karena New Honda Odyssey hadir dengan berbagai penyempurnaan yang semakin memantapkan posisinya sebagai sebuah MPV Premium yang berbeda dengan model lain dikelasnya.

Gambar New Honda Edyssey Terbaru 2012

New Honda Odyssey

Seperti diketahui generasi keempat Odyssey ini telah dilengkapi teknologi ECON Mode. Fitur ini menjadikan New Honda Odyssey tidak hanya sporty tetapi juga ramah lingkungan dan hemat bahan bakar hingga 20 persen.

Selain itu, New Odyssey ini mendapat beberapa penyegaran baik pada eksterior maupun interior. Pada sisi luar ubahan terdapat pada grill depan dengan desain baru dan lampu utama juga mendapat sentuhan baru. Perubahan lainnya meliputi lampu kabut, aero kit pada bumper depan, side skirt dan bumper belakang. Lampu rem LED dan lis lapis kroom di bagian belakang melengkapi kemewahan pada mobil ini.

Kesan mewah semakin terasa di ruang kabin berkat sentuhan panel kayu pada beberapa bagian seperti dashboard, door trim dan panel power window. Sistem audio 2 DIN dengan layar sentuh ukuran 6,1 inchi.

Dengan turunnya harga Odyssey yang cukup signifikan ini, HPM optimis mampu menjual MPV premium yang didatangkan langsung dari Jepang tersebut sebanyak 700 unit.

Nah….. Bagi Anda para pecinta honda, silakan manfaatkan kesempatan penurunan harga ini. Lumayan Rp. 16,5 juta masih bisa buat beli motor .

OK. semoga sedikit informasi ini dapat bermanfaat bagi Anda semua. demikian penjelasan tentang New Honda Odyssey, Spesifikasi Fitur dan Harga

Sumber : Dunia Baca


Vriizee Reviewed by Vriizee on . New Honda Odyssey, Spesifikasi Fitur dan Harga New Honda Odyssey, Spesifikasi Fitur dan Harga - Ini dia Spesifikasi, Fitur dan Harga New Honda Odyssey. Fitur terbaru New Honda Odyssey. Kabar gembira untuk Anda para pecinta Honda. Pasalnya, pada hari Selasa (21/2/2012), Rating: 4.5

Baca Juga ini ya : Solusi Mengatasi Jerawat

0 komentar :

Posting Komentar

Blog Archive