Diberdayakan oleh Blogger.

Jumat, 24 Februari 2012

HP Nexian Magic A893

HP Nexian Magic A893 - Nexian Magic mempunyai fitur yang menarik yaitu One Touch Google Access yang merupakan tampilan google bar pada layar utama yang berdimensi 3,5 inci, layar sentuh TFT kapasitif multi touch HVGA, koneksi lainnya untuk dapat internetan gratis di area hotspot sudah tersedia WiFi pada nexian magic.

selain HP Nexian Magic A893 itu terdapat pula koneksi bluetooth untuk dapat bertukar file audio, video, gambar dan file-file lainnya. Fitur multi media pada nexian magic juga sudah mumpuni seperti terdapat dua kamera yaitu kamera primer pada bagian belakang sebesar 2 MP yang dapat mengambil foto dan merekam video dan dapt disimpan pada memori internal yang cukup besar yaitu 8GB, namun sayang tidak terdapat slot memori eksternal microSD pada nexian magic.

kamera Nexian Magic A893 sekunder pada bagian depan yaitu kamera VGA. Fitur hiburan juga tidak dilupakan oleh S-Nexian dengan melengkapi fitur hiburan pada nexian magic seperti fitur pemutar musik audio dan pemutar video player, radio fm atau menonton video online YouTube melalui salah satu aplikasi youtube yang sudah tersedia di nexian magic ini, dan banyak aplikasi lainnya seperti layanan chat seperti Nexian Messenger, Yahoo!Messenger.
HP Nexian Magic A893
Spesifikasi Dan Harga Nexian Magic A893

Spesifikasi Nexian Magic A893
Jaringan: Dualband GSM (900/1800 MHz)/WCDMA 2100 MHz; Layar: 3,5 inci, TFT Capacitive Touchscreen HVGA, Multi-Touch; OS: Android Froyo 2.2 ; Transfer data: HSPA, EDGE, GPRS; Kamera: Dual Camera, depan VGA, belakang 2.0 MP, Video recorder; Memori internal: 8GB; Messaging: SMS, MMS, Email, Push Mail, IM; Konektivitas: WiFi, Bluetooth, kabel data; Browser: HTML, Opera Minio; Fitur lain: Polifonik (MP3), Audio/video player, radio FM, A-GPS, E-compass, Nexian Messenger, News (Bisnis Indonesia, Detik, Kompas, Tempo), Facebook, Foursquare, Yahoo Mail, Yahoo Messenger, YouTube, Calendar, calculator, alarm, speakerphone, Baterai: Lithium ion.

Harga Nexian Magic A893
Harga Nexian Magic saat ini yaitu Rp. 1.599.000,-. Harga tersebut masuk dalam harga hp android lokal dengan kisaran harga hp 1 juta sampai 2 jutaan.

0 komentar :

Posting Komentar

Blog Archive