Diberdayakan oleh Blogger.

Kamis, 23 Februari 2012

Spesifikasi Dan Harga MITO 680

Spesifikasi Dan Harga MITO 680 - Vendor telekomunikasi asal China, MITO kembali meluncurkan ponsel anyar di tanah air. Ponsel ini bernama MITO 680 yang hadir dengan dukungan frekuensi 900/ 800 MHz dan mampu menjalankan dual ON GSM.

Desain- MITO 680 hadir dengan model flip (lipat), jika dilihat dengan seksama desainnya sekilas terlihat mirip dengan alroji klasik branded papan atas. Dimensinya juga terasa pas dan cukup ringan digenngam maupun di masukkan pada saku.

Layar dan Menu- MITO 680 memasang layar TFT Touchscreen berukuran 3 inci untuk menampilkan berbagai kontent didalamnya. Sedangkan homescrennya bakal menawarkan wallpaper yang menarik dan eksklusif. Terdapat tiga buah tombol utama untuk memudahkan pengguna disaat menjelajah ponsel, yakni tombol call, end call dan menu utama.

Spesifikasi Dan Harga MITO 680

Kamera- Untuk mensupport aktivitas para penggunanya yang hobi mengabadikan momen-momen membahagiakan, MITO 680 membenami sebuah kamera. Resolusi kameranya memang terlalu besar hanya sekelas 1.3 megapiksel. Maka anda harus pandai-pandai mencari kondisi yang mendukung (seperti diluar ruangan). Namun untungnya pengaturan kamera didalamnya terbilang lengkap dan masih ditambah editing foto sehingga kekurangan resolusi kamera tersebut dapat sedikit tertutupi.

Hiburan- Fitur penting yang tidak boleh dilupakan oleh ponsel yakni fitur hiburan. Pada MITO 680 sendiri memiliki beragam fitur hiburan seperti audio playera yang mampu memainkan MP3, video player yang mampu memutar MP4 dan untuk pelengkapnya ditambah radio FM. Sebagai tambahan sektor ini juga bakal ditambah fsailitas sound effect 3D.

Memori- MITO 680 hanya menyediakan memori eksternal microSD untuk ruang penyimpanan. So, berbagai file seperti gambar, foto, MP3, MP4 dan file lainnya dapat ditampung melalui microSD tersebut.

Internet dan Konektivitas- Urusan menjelajah web bakal diserahkan pada Web Browser dan Opera Mini yang akan didukung jalur internet GPRS. Disamping menyediakan browser dan Opera mini, MITO 680 juga dilengkapi dengan berbagai widgets fitur online agr dapat langsung dan mudah terakses seperti kompas.com, detik.com, kapanlagi.com, Yahoo!, MSN, Skypem dll.

Disamping dapat terhubung dengan dunia maya, MITO 680 juga mampu terhubung dengan PC, Laptop, ataupun sesama ponsel lain dengan memanfaatkan bluetooth dan kabel data. Tinggal mengaktifkan blueetoth maupun menancapkan kabel data ke PC, anda sudah dapat membagikan file favorit ke teman-teman anda.

Spesifikasi Dan Harga MITO 680
Spesifikasi MITO 680
- Jaringan: dual ON GSM (900/1800 MHz)
- Layar : TFT Touchscreen, 3 inci
- Konektivitas: GPRS, Bluetooth, kabel data
- Kamera: 1.3 megapiksel, video recording
- Memori eksternal: microSD
- Browser: WAP dan Opera Mini
- Fitur lain: Polifonik (MP3), MP3/MP4 Player, radio FM, 3D Sound, Kompas.com, Detik.com, KapanLagi.com, Yahoo, MSN, Skype, dll.
- Baterai: Li-Ion

Harga MITO 680
Tak perlu merogoh kocek terlalu dalam, pasalnya MITO 680 memang dibandrol sesuai dengan ukuran kantong. Cukup dengan mengeluarkan kocek Rp 800 ribu anda sudah dapat memiliki ponsel ini.

0 komentar :

Posting Komentar

Blog Archive