Diberdayakan oleh Blogger.

Senin, 27 Februari 2012

Cara Reset Printer Epson c90 Stylus

 Resetter, Cara Reset Printer Epson c90 Stylus. Mau mencetak 100 lembar menggunakan printer epson stylus c90, tiba-tiba saja ngeblink. Lampu m erah dan hijau menyala bergantian. Memang biasanya saya ngeprint menggunakan epson c45 namun kali ini karena tuntutan waktu yang harus cepat dan segera maka saya gunakan epson stylus c90. Namun dengan masalah ngeblink tersebut terpaksa harus melakukan Reset Printer Epson c90 nya. Mulai dah mencari-cari Download Software Resetter Epson c90 Stylusnya dan akhirnya ketemu juga setelah bongkar-bongkar “Junk Box” beberapa saat.



Langsung saja saya jalankan Crack-nya dan Program Resetter Epson c90-nya dan dalam sekejap printer normal kembali dan siap digunakan. Cara Reset Printer Epson c90 Stylus ini agak lain dengan c45 sebelumnya karena dilengkapi dengan Crack-Software. Jalankan dulu Crack-nya dan masukkan setting tanggalnya. Nah untuk lebih lengkapnya silahkan saja download dulu Resetter Epson c90-nya.



Didalamnya sudah ada panduan instalasi dan Cara Reset Printer Epson c90 -nya. Silahkan Extract dulu filenya dan pelajari cara penggunaannya. Selamat mencoba semoga berhasil.

lihat juga tutorial lainnya tentang : Cara Reset Printer Epson Stylus R230

sumber : http://oprekzone.com/cara-reset-resetter-printer-epson-c90-stylus
Rating:4.5

0 komentar :

Posting Komentar

Blog Archive