Diberdayakan oleh Blogger.

Kamis, 23 Februari 2012

Soal Try Out Akidah Akhlak MA

Soal Try Out Akidah Akhlak MA semester genap II dan semester Ganjil I





dalam menghadapi UasUam kali ini
soal yang di cari adalah soal pilihan ganda dan uraian juga.
di blog-blog yang ramai  saya kunjungi seperti blog kumpulan soal ujian tahun 2012 yang memuat banyak mata pelajaran agama baik itu di Jurusan IPA, jurusan Bahasa Ataupun jurusan IPS
selain itu saya juga kesulitan soal Qur'an Hadist,SKI dan lain lain
saya sangat kesulitan mencari Soal Try Out Akidah Akhlak MA untuk  semester genap II dan semester Ganjil I saya udah browsing kesana kemari tapi gag ada hasil eh malahan ketemu ama blog AGC haduh paya saya sedang mencari blog yang bermutu nih. mending buat situs berbayar kayak dostoc saja.
tolong ya bagi temen-temen blogger yang suka posting soal-soal UAMBN dan ujian tahun 2012 yang bermata pelajaran Islami untuk MA mohon di share ea,....
salam blogger


0 komentar :

Posting Komentar

Blog Archive