Diberdayakan oleh Blogger.

Rabu, 22 Februari 2012

Download Film Orangutan Born To Be Wild

Download Film Orangutan Born To Be Wild - Berikut ini Selengkapnya tentang Film Orang Utan Born To Be Wild Populer Di Dunia itu dia Film Orangutan Born To Be Wild. Salah satu produser film terbesar dunia Warner Bros dan Imax mendanai pembuatan film karya sutradara asal Amerika Serikat David Lickley, yang membuat film dokumenter tentang Gajah Kenya dan Orangutan yang populasinya terus menurun dan terancam punah. Naskah film yang dibuat Drew Fellman, dinarasikan apik oleh aktor Hollywood peraih Oscar tahun 2005, Morgan Freeman.

Film ini dibintangi oleh dua peneliti binatang langka yakni, Daphne Sheldrick peneliti Gajah Kenya, dan Birute Galdikas, wanita asal Kanada peneliti Orangutan. Birute menghabiskan 40 tahun waktunya di Kalimantan untuk meneliti dan menyelamatkan Orangutan dari kepunahan. Film dokumenter yang mengambil lokasi gambar di hutan pedalaman Tanjung Puting, Kalimantan Tengah, dan hutan tropis Kenya, mengisahkan dua peneliti tangguh yang menyelamatkan dua hewan langka dari kepunahan.

Film yang diluncurkan perdana di Amerika Serikat pada 8 April 2011 ini, baru diputar perdana di Indonesia pada Senin (20/2/2012) malam ini dan disaksikan oleh Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Ibu Negara Ani Yudhoyono.











sumber : Orang Utan Born to Wild
Vriizee Reviewed by Vriizee on . Download Film Orangutan Born To Be Wild Download Film Orangutan Born To Be Wild - Berikut ini Selengkapnya tentang Film Orang Utan Born To Be Wild Populer Di Dunia itu dia Film Orangutan Born To Be Wild. Rating: 4.5

Baca Juga ini ya : Solusi Mengatasi Jerawat

0 komentar :

Posting Komentar

Blog Archive