Diberdayakan oleh Blogger.

Senin, 20 Februari 2012

Bentuk Bibir dan Kepribadiannya

Ternyata  bibir kita dapat mencerminkan kepribadian seorang wanita, saya memberikan bentuk bibir dan kepribadian bibir itu : 

    gambar dari kiri-kanan : bergelombang, rata dan padat, berlian, lingkaran, oval
1. Bergelombang
Bentuk bibir yang bergelombang atau tak beraturan menandakan sifat yang kreatif dan romantis. Bibir bagian atas yang berbentuk V dan terpecah-pecah menandakan sisi romantis Anda, gemar makan, dan memiliki selera yang tinggi dalam memasak.
 2. Rata dan Rapat
Bentuk cetakan bibir yang rapat dengan tonjolan kecil di lekukan bibir bagian atas menunjukkan sikap tertutup dan penuh kasih. Ruang yang kecil di antara bibir menunjukkan sikap keras kepala dan sulit mendengarkan orang lain. Hal ini disebabkan Anda merasa tahu apa tujuan Anda, dan bagaimana cara melakukannya, sehingga kurang menerima masukan lain.
3. Berlian
Bibir yang berbentuk mirip berlian menunjukkan bahwa Anda sangat murah hati dan senang memberi. Jika memiliki bibir bawah yang penuh sempurna, berarti Anda adalah seorang komunikator yang baik dan mudah bergaul dengan anak-anak
4. Lingkaran.
Perhatikan bentuk bibir atas, jika berbentuk mirip busur panah, atau yang dikenal dengan cupid's bow, artinya Anda memiliki keunggulan dalam melakukan mediasi dan bernegosiasi. Lebarnya jarak antara bibir memiliki makna sikap yang terbuka, dan tidak suka berprasangka kepada orang lain atau situasi tertentu.
5. Oval
Bentuk oval kecil membuktikan bahwa Anda tak suka konflik, dan senang melihat orang sekitar merasa bahagia. Orang dengan bentuk bibir ini, senang membagi kebahagiaan dengan orang lain. Sudut bibir yang kecil, dan jarak di antara bibir, membuktikan sisi Anda yang multitalenta, dan tidak suka akan melakukan hal-hal yang membosankan.

0 komentar :

Posting Komentar

Blog Archive