Diberdayakan oleh Blogger.

Rabu, 15 Februari 2012

Video Iklan Afika Oreo

Afika Oreo dan Iklan Afika Oreo amat menggemaskan, setiap orang yang melihatnya pasti langsung ingin mencari video iklan afika oreo ini. Afika merupakan salah satu anak kecil yang imut dalam iklan oreo terbaru. Dalam iklan oreo terbaru itu ada dua anak kecil, satu bernama afika dan yang satunya saya belum tahu namanya. Saat ini banyak sekali yang menjadi fans afika si imut itu. Nah bagi kalian yang belum tahu profil / biodata afika, saya kasih ni biodata afika si imut dalam video iklan oreo.
Afika Oreo
Amanina Afiqah Ibrahim
Nama : Amanina Afiqah Ibrahim
Tanggal lahir : 6 Januari 2006
Jenis Kelamin : Perempuan
Orang Tua : Dina Walintukan (Ibu) dan Erwin Andri Ibrahim (Ayah)
Minat Pribadi : Main musik, menari, bernyanyi, akting
Bintang Iklan : Bebelac Star, Oreo Ice Cream Orange, Sepeda Family

Afika Oreo itulah sapa'an orang-orang yang belum mengenal Afika dan hanya tahu lewat iklan oreo saja. Hebatnya lagi ternyata di situs forum terbesar di Indonesia yaitu KasKus malah ada grup khusus penggemar Afika Oreo ini. Memang benar-benar lagi tenar banget ni bintang imut. Bahkan tidak sedikit pula fesbukers yang menggati foto profilnya dengan foto Afika ini. Nah, berikut ini kutipan dialog dalam iklan afika oreo bersama temannya.
Temennya : Afika...!!!
Afika : Iya..!!!
Temennya : Ada yang baru nih.
Afika : Apa ?
Temennya : Pake ini dulu yah.. Udah siap ?
Afika : Udah.
Temennya : Nanti dingin loh,, ini dia oreo ice cream rasa orange
Afika : Hahhh,, jeruk ?
Diputer, dijilat, dicelupin.. Bbrrrr.

Afika Oreo

Nah, kalau mau nonton video afika oreo bisa juga nih. Nonton via youtube klik disini.

Selain video diatas, saya kasih juga ni foto Afika oreo alias Amanina Afiqah Ibrahim yang saya dapat dari internet. Monggo dilihat pasti langsung, pasti langsung pengen ganti foto profil facebook dengan foto bintan cilik ini.
afika oreo
iklan afika oreo
iklan afika oreo

Afika Oreo memang lagi tenar banget ni. Mungkin ini saja yang bisa saya share, kalau mau fotonya lebih banyak lagi monggo searching aja di google. Ternyata di forum kaskus ada juga versi lucunya lho, tadi sempet baca dan akhirnya gak bisa berhenti ketawa. Banyak sekali plesetan-plesetan dialog yang dibuat. Mungkin lain kali akan saya share sekedar untuk hiburan saja. Itulah sedikit info tentang Afika Oreo yang imut.

0 komentar :

Poskan Komentar

Blog Archive