Diberdayakan oleh Blogger.

Rabu, 22 Februari 2012

Tips Mengatasi Akun Paypal Yang Terkena Limit

Tips Mengatasi Akun Paypal Yang Terkena Limit - Apakah Akun paypal anda terkena limit? Pasti anda pusing tujuh keliling dibuatnya, karena saya merasakan nya sendiri. Beberapa hari yang lalu saya mendapat email dari paypal yang menyatakan akun paypal saya terkena limitasi, jadi tidak bisa melakukan transfer ke rekening bank lokal, tapi alhamdulillah sekarang akun saya sudah normal kembali, untuk itu saya akan sharing pengalaman saya tentang akun Paypal Yang Terkena Limit.



Kenapa Akun Paypal Saya Terkana Limit?
Sebenarnya ada banyak hal yang bisa menyebabkan akun paypal kita terkena limit, kalau saya sih karena kemarin sering mendapat pembayaran (transfer) yang kurang jelas, jadi mungkin pihak paypal curiga terhadap saya, makanya akun paypal saya di limit sementara waktu sampai saya memenuhi dokumen yang dimintai oleh paypal untuk dilakukan inverstigasi oleh mereka.


Jika akun paypal anda terkena limit juga, jangan panik dulu, cermati dengan seksama dukumen apa saja yang diminta oleh pihak paypal. Kalau saya kemarin disuruh confirm bank account, kirim voided check/bank statement, Proof of Tax Exempt, organization or individual payment sama beberapa pertanyaan yang di ajukan via email. Sempet pusing saya dibuatnya, karena saya juga sebenernya kurang paham, tapi saya coba rileks dan mencoba memahami satu per satu.

Confirm your bank account : Saya konfirmasi no rekening yang saya gunakan untuk melakukan withdraw.
Voided check/bank statement : Saya capture tampilan mutasi internet banking bca. Kebetulan saya menggunakan bank BCA. Hal ii perlu dilakukan karena sebagi bukti kalau kita memang nasabah dari bank tersebut.




Proof of Tax Exempt : Tidak saya isi, saya juga nggak ngerti,
Organization or individual payment : Banyak yang bilang ini bukti pembayaran seperti PDAM, Listrik, telkom, dll. Tapi kalau saya, saya capture pembayaran dari clicksor, aahhaha,
Beberapa pertanyaan via email : Disini saya coba menjelaskan dan menjawab sejujur mungkin, biarpun bahasa inggris saya belepotan, tapi pihak paypal sepetrtinya mengerti,, hehee.

Itulah Tips Mengatasi Akun Paypal Yang Terkena Limit menurut pengalaman anda, mudah-mudahan berguna buat anda yang terkena limit akun paypalnya. Kunci sukses adalah optimis, jangan mudah putus asa. Oke


Vriizee Reviewed by Vriizee on . Tips Mengatasi Akun Paypal Yang Terkena Limit Tips Mengatasi Akun Paypal Yang Terkena Limit - Apakah Akun paypal anda terkena limit? Pasti anda pusing tujuh keliling dibuatnya, karena saya merasakan nya sendiri. Rating: 4.5
Baca Juga ini ya : Solusi Mengatasi Jerawat

0 komentar :

Posting Komentar

Blog Archive