Diberdayakan oleh Blogger.

Rabu, 22 Februari 2012

test


   
     
       
          Berikut adalah "feed" dari situs yang isinya sering diperbarui.
          Anda dapat berlangganan feed ini untuk menerima pemutakhiran saat isi berubah.
       
       
     
   

   

   
     
       
         
       
       
          Blog Multiple Choice And Info
         
       
     
      Jaco Therapy Bed 2ndThursday, February 23, 2012 5:49 AM

Jaco Terapy Bed 2nd
ulasan tentang jacoterapybed alat terapi peninggi badan
Deskripsi DetailHarga Baru : Rp. 2.598.000,-Harga seken atau 2nd atau harga scond kira-kira 500,000,- hingga 1500.000,-

1. membantu menambah/meningkatkan tinggi badan dan mendobrak batas ketinggian.

2. Membetulkan postur tubuh anda dan berdiri tegak.

3. Membuat kaki anda langsing dan mendapatkan bentuk tubuh yang lebih bagus.

4. Penarikan fleksibel dari bahu dan leher.

5. Perlindungan pinggang, pembentukkan tulang belakang, menghilangkan rasa sakit serta kaku pada pinggang dan punggung.

6. Merelaxkan otot dan urat dari seluruh tubuh, menghilangkan kelelahan dan tekanan.

7. Mencegah tulang keropos.
Mengobati Darah TinggiWednesday, February 22, 2012 11:31 PM

Darah Tinggi dapat Dikendalikan
Tekanan darah tinggi atau hipertensi bukan suatu penyakit yang tidak dapat dihilangkan. Anda bisa mengendalikannya dan mencegah darah tinggi.
Mengobati Darah Tinggi Atau Hipertensi Atau Gula darah

Penyebab Darah Tinggi

Ada beberapa hal yang bisa menyebabkan seseorang memiliki tekanan darah tinggi. Ada faktor penyebab tekanan darah tinggi yang tidak dapat Anda kendalikan. Ada juga yang dapat Anda kendalikan sehingga bisa mengatasi penyakit darah tinggi.

Mengapa Tekanan Darah Meningkat?

Apa yang menyebabkan tekanan darah bisa meningkat? Sebagai ilustrasi, jika Anda sedang menyiram kebun dengan selang. Jika Anda menekan ujung selang, maka air yang keluar akan semakin kencang. Hal itu karena tekanan air meningkat ketika selang ditekan. Selain itu, jika Anda memperbesar keran air, maka aliran air yang melalui selang akan semakin kencang karena debit air yang meningkat.

Hal yang sama juga terjadi dengan darah Anda. Jika pembuluh darah Anda menyempit, maka tekanan darah di dalam pembuluh darah akan meningkat. Selain itu, jika jumlah darah yang mengalir bertambah, tekanan darah juga akan meningkat.

Mencegah dan Mengatasi Darah Tinggi

Untuk mencegah darah tinggi bagi Anda yang masih memiliki tekanan darah normal ataupun mengatasi darah tinggi bagi Anda yang sudah memiliki tekanan darah tinggi, maka saran praktis berikut ini dapat Anda lakukan:

    Kurangi konsumsi garam dalam makanan Anda. Jika Anda sudah menderita tekanan darah tinggi sebaiknya Anda menghindari makanan yang mengandung garam.
    Konsumsi makanan yang mengandung kalium, magnesium dan kalsium. Kalium, magnesium dan kalsium mampu mengurangi tekanan darah tinggi.
    Kurangi minum minuman atau makanan beralkohol. Jika Anda menderita tekanan darah tinggi, sebaiknya hindari konsumsi alkohol secara berlebihan. Untuk pria yang menderita hipertensi, jumlah alkohol yang diijinkan maksimal 30 ml alkohol per hari sedangkan wanita 15 ml per hari.
    Olahraga secara teratur bisa menurunkan tekanan darah tinggi. Jika Anda menderita tekanan darah tinggi, pilihlah olahraga yang ringan seperti berjalan kaki, bersepeda, lari santai, dan berenang. Lakukan selama 30 hingga 45 menit sehari sebanyak 3 kali seminggu.
    Makan sayur dan buah yang berserat tinggi seperti sayuran hijau, pisang, tomat, wortel, melon, dan jeruk.
    Jalankan terapi anti stres agar mengurangi stres dan Anda mampu mengendalikan emosi Anda.
    Berhenti merokok juga berperan besar untuk mengurangi tekanan darah tinggi atau hipertensi.
    Kendalikan kadar kolesterol Anda.
    Kendalikan diabetes Anda.
    Hindari obat yang bisa meningkatkan tekanan darah. Konsultasikan ke dokter jika Anda menerima pengobatan untuk penyakit tertentu, untuk meminta obat yang tidak meningkatkan tekanan darah.


Beberapa faktor tersebut antara lain:

    Keturunan
    Faktor ini tidak bisa Anda kendalikan. Jika seseorang memiliki orang-tua atau saudara yang memiliki tekanan darah tinggi, maka kemungkinan ia menderita tekanan darah tinggi lebih besar. Statistik menunjukkan bahwa masalah tekanan darah tinggi lebih tinggi pada kembar identik daripada yang kembar tidak identik. Sebuah penelitian menunjukkan bahwa ada bukti gen yang diturunkan untuk masalah tekanan darah tinggi.
    Usia
    Faktor ini tidak bisa Anda kendalikan. Penelitian menunjukkan bahwa seraya usia seseorang bertambah, tekanan darah pun akan meningkat. Anda tidak dapat mengharapkan bahwa tekanan darah Anda saat muda akan sama ketika Anda bertambah tua. Namun Anda dapat mengendalikan agar jangan melewati batas atas yang normal.
    Garam
    Faktor ini bisa Anda kendalikan. Garam dapat meningkatkan tekanan darah dengan cepat pada beberapa orang, khususnya bagi penderita diabetes, penderita hipertensi ringan, orang dengan usia tua, dan mereka yang berkulit hitam.
    Kolesterol
    Faktor ini bisa Anda kendalikan. Kandungan lemak yang berlebih dalam darah Anda, dapat menyebabkan timbunan kolesterol pada dinding pembuluh darah. Hal ini dapat membuat pembuluh darah menyempit dan akibatnya tekanan darah akan meningkat. Kendalikan kolesterol Anda sedini mungkin. Untuk tips mengendalikan kolesterol, silahkan lihat artikel berikut: kolesterol.
    Obesitas / Kegemukan
    Faktor ini bisa Anda kendalikan. Orang yang memiliki berat badan di atas 30 persen berat badan ideal, memiliki kemungkinan lebih besar menderita tekanan darah tinggi.
    Stres
    Faktor ini bisa Anda kendalikan. Stres dan kondisi emosi yang tidak stabil juga dapat memicu tekanan darah tinggi.
    Rokok
    Faktor ini bisa Anda kendalikan. Merokok juga dapat meningkatkan tekanan darah menjadi tinggi. Kebiasan merokok dapat meningkatkan risiko diabetes, serangan jantung dan stroke. Karena itu, kebiasaan merokok yang terus dilanjutkan ketika memiliki tekanan darah tinggi, merupakan kombinasi yang sangat berbahaya yang akan memicu penyakit-penyakit yang berkaitan dengan jantung dan darah.
    Kafein
    Faktor ini bisa Anda kendalikan. Kafein yang terdapat pada kopi, teh maupun minuman cola bisa menyebabkan peningkatan tekanan darah.
    Alkohol
    Faktor ini bisa Anda kendalikan. Konsumsi alkohol secara berlebihan juga menyebabkan tekanan darah tinggi.
    Kurang Olahraga
    Faktor ini bisa Anda kendalikan. Kurang olahraga dan bergerak bisa menyebabkan tekanan darah dalam tubuh meningkat. Olahraga teratur mampu menurunkan tekanan darah tinggi Anda namun jangan melakukan olahraga yang berat jika Anda menderita tekanan darah tinggi.

Mengenal Asam UratWednesday, February 22, 2012 11:17 PMkita akan membahas Penyebab,cara pengobatan baik secara modern maupun kuno atau tradisional, pantangan atau hal-hal yang perlu dihindari dan anjuran, untuk orang yang mengidap penyakit amrat dan reumatik
hmm Mungkin title diatas sudah tidak menjadi hal baru lagi yang terdengar telinga para pengunjung sekalian. akan tetapi apakah kita cukup mengenalnya atau malah meremehkannya. hmmm jangan salah kawan apabila penyakit ini udah bersarang di tubuh cara mengobatinya sangatlah tidak mudah karena di hadapkan dengan banyak pantangan salah satu pantangan bagi penderita asam urat akan saya posting di bagian belakang.
ok sekarang kita berkenalan dulu denga yang namanya PENYAKIT AMRAT atau asam urat ini :D
Menurut wikipedia Asam urat (bahasa Inggris: uric acid, urate) adalah senyawa turunan purina dengan rumus kimia C5H4N4O3 dan rasio plasma antara 3,6 mg/dL (~214µmol/L) dan 8,3 mg/dL (~494µmol/L) (1 mg/dL = 59,48 µmol/L).Kelebihan (hiperurisemia, hyperuricemia) atau kekurangan (hipourisemia, hyporuricemia) kadar asam urat dalam plasma darah ini sering menjadi indikasi adanya penyakit atau gangguan pada tubuh manusia.Pada manusia, asam urat adalah produk terakhir lintasan katabolisme nukleotida purina, sebab tiadanya enzim urikase yang mengkonversi asam urat menjadi alantoin. Kadar asam urat yang berlebih dapat menimbulkan batu ginjal dan/atau pirai di persendian.Yang dimaksud dengan asam urat adalah sisa metabolisme zat purin yang berasal dari makanan yang kita konsumsi. Ini juga merupakan hasil samping dari pemecahan sel dalam darah.   Purin sendiri adalah zat yang terdapat dalam setiap bahan makanan yang berasal dari tubuh makhluk hidup. Dengan kata lain, dalam tubuh makhluk hidup terdapat zat purin ini, lalu karena kita memakan makhluk hidup tersebut, maka zat purin tersebut berpindah ke dalam tubuh kita. Berbagai sayuran dan buah-buahan juga terdapat purin. Purin juga dihasilkan dari hasil perusakan sel-sel tubuh yang terjadi secara normal atau karena penyakit tertentu.Normalnya, asam urat ini akan dikeluarkan dalam tubuh melalui feses (kotoran) dan urin, tetapi karena ginjal tidak mampu mengeluarkan asam urat yang ada menyebabkan kadarnya meningkat dalam tubuh. Hal lain yang dapat meningkatkan kadar asam urat adalah kita terlalu banyak mengkonsumsi bahan makanan yang mengandung banyak purin. Asam urat yang berlebih selanjutnya akan terkumpul pada persendian sehingga menyebabkan rasa nyeri atau bengkak.Penderita asam urat setelah menjalani pengobatan yang tepat dapat diobati sehingga kadar asam urat dalam tubuhnya kembali normal. Tapi karena dalam tubuhnya ada potensi penumpukan asam urat, maka disarankan agar mengontrol makanan yang dikonsumsi sehingga dapat menghindari makanan yang banyak mengandung purin.Nah Bagaimana sampai disini mungkin anda sudah bisa mengerti apa bagaimana sifat dan cara mengatasi Asam Urat itu.ok saya akan berikan artikel kesehatan lagi tentang Amrat ini :DPantangan penderita asam urat Jeroan: ginjal, limpa, babat, usus, hati, paru dan otakSeafood: udang, cumi-cumi, sotong, kerang, remis, tiram, kepiting, ikan teri, ikan sardenEkstrak daging seperti abon dan dendengMakanan yang sudah dikalengkan (contoh: kornet sapi, sarden)Daging kambing, daging sapi, daging kudaBebek, angsa dan kalkunKacang-kacangan: kacang kedelai (termasuk hasil olahan seperti tempe, tauco, oncom, susu kedelai), kacang tanah, kacang hijau, tauge, melinjo, empingSayuran: kembang kol, bayam, asparagus, buncis, jamur kuping, daun singkong, daun pepaya, kangkungKeju, telur, krim, es krim, kaldu atau kuah daging yang kentalBuah-buahan tertentu seperti durian, nanas dan air kelapaMakanan yang digoreng atau bersantan atau dimasak dengan menggunakan margarin/mentegaMakanan kaya protein dan lemakLauk pauk seperti jeroan, hati, ginjal, limpa, babat, usus, paru dan otakMakanan laut seperti udang, kerang, cumi, kepiting.Makanan kaleng seperi kornet dan sardenDaging, telur, kaldu atau kuah daging yang kental.Kacang-kacangan seperti kacang kedelai (termasuk hasil olahannya seperti tempe, tauco, oncom,susu kedelai), kacang tanah, kacang hijau, tauge, melinjo, emping.Sayuran seperti daun bayam, kangkung, daun singkong, asparagus, kembang kol, buncisMinuman dan makanan yang mengandung alkohol seperti bir, wiski, anggur, tape, tuak.Alkohol dan soft drinkempingKacang-kacanganJamur, bayam matang, dan sawiDaging kambinggajih (lemak)Kerang-keranganBebek dan kalkunSalmon, mackerel, sarden, kepiting, udang, dan beberapa ikan lainnyaKrim dan Es krimterbayangkan bagaimana payahnya mengidap penyakit amrat ini tapi jangan kawatir ALLoh Bilang ada penyakit ada obat Obat Traditional Asam Urat Dan cara mengobati atau pengobatan tradisional untuk asam urat dan rematikSirsak. Dimakan begitu saja atau dijuice, dimakan/minum tiap hariDaun salam 7 lembar direbus dengan dua gelas air, sampai tinggal 1 gelas, diminum pagi dan soreLabu siam diparut kemudian disaring diambil airnya diminum tiap hari.Cuka apel yang sudah jadi dan dicampur madu dengan ukuran satu sendok madu ditambah 2 sendok makan cuka apel plus air hangat dan diminum selama 1 mingguKentang mentah dan apeldijuicesidaguri penggunaan obat dalam dengan sidaguri ini adalah dengan cara merebus tumbuhan ini dengan beberapa gelas air sehingga menyisakan sekitar dua sampai tiga gelas kecil air rebusan. Misalkan untuk pengobatan asam urat, air rebusan ini diminum sehari dua kali satu gelas. Satu kali rebusan, bisa untuk tiga kali minum.

Selain itu anda pun juga bisa menggunakan daun salam (Syzygium polyanthum) untuk pengobatan asam urat dan rematik ini. Meskipun tumbuhan ini terkenal sebagai bumbu dapur, anda pun harus tahu manfaat lain dari tanaman ini yaitu mengatasi asam urat, stroke, kolesterol tinggi, melancarkan peredaran darah, radang lambung, diare, gatal-gatal, kencing manis, dan lain-lain. Kandungan kimia yang dikandung tumbuhan ini adalah minyak atsiri, tannin, dan flavonoida. Bagian pohon yang bisa dimanfaatkan sebagai obat adalah daun, kulit batang, akar, dan buah.

Untuk mengatasi asam urat yang tinggi, 10 lembar daun salam direbus dengan 700 cc air hingga tersisa 200 cc, kemudian airnya diminum selagi hangat. Mengatasi stroke, 10 lembar daun salam dan 50 gram jantung pisang dibuat masakan sesuai selera lalu dimakan. Bagi penderita kolesterol tinggi, 7 lembar daun salam dan 30 gram daun ceremai direbus dengan 600 cc air hingga tersisa 300 cc. Kemudian arinya diminum secara teratur. Untuk melancarkan peredaran darah, 7 lembar daun salam dan 30 gram daun dewa segar direbus dengan 700 cc air hingga tersisa 350 cc. Lalu ramuan disaring dan diminum sebanyak dua kali sehari.okay ternyata cukup mudah juga mengobatinyatapi yang paling peting dalam pengobatan adalah kontiyuinitas berikut saya akan bagikan juga kiat-kiat mengatasi penyakit amrat dan reumatik.
Beberapa hal berikut dianjurkan untuk mengurangi asam urat: Jangan minum aspirin (bila membutuhkan obat pengurang sakit, pilih jenis ibuprofen dan lainnya) Perbanyak minum air putih– terutama bagi penderita yang mengidap batu ginjal– untuk mengeluarkan kristal asam urat di tubuh. Makan makanan yang mengandung potasium tinggiseperti: Sayuran dan buah-buahan Kentang Alpukat Susu dan yogurt Pisang Makan buah-buahan kaya vitamin C, terutama jeruk dan strawberry Aktif secara seksual(Berita bagus! Seks ternyata memperlancar produksi urin sehingga menurunkan kadar asam urat). Konsumsi salah satu produk alami yang dapat menyembuhkan asam urat seperti sidaguri, habbatussauda, brotowali, teh hijau, dll.Menerapkan pola makan sehat seimbang dengan memilih karbohidrat kompleks (buah, sayuran, beras merah), protein tanpa lemak (tahu), dan lemak esensial yang sehat.Kenali makanan rendah purin. Pisang, seleda, peterseli, kol merah, kubis, paprika mesh, dan buah asam termasuk makanan yang baik untuk pasien gout. Sayuran seperti bayam, asparagus, jamur, kacang polong, dan kembang kol mengandung purin dalam kadar sedang sehingga tidak terlalu memengaruhi kadar asam urat dalam darah.Konsumsi makanan yang memiliki zat penurun asam urat dan mengurangi peradangan, seperti buah beri (bluberi, stroberi), tahu, dan minyak zaitun. Bawang putih sering disebut herbal ajaib karena dapat membantu menangani berbagai penyakit dan bermanfaat dalam banyak fungsi tubuh.Mengonsumsi 3-5 siung bawang putih sehari dapat membantu mengatasi gout dan meningkatkan kesehatan secara keseluruhan. Sementara peterseli juga bersifat diuretik (peluruh kencing) sehingga dapat membantu menggelontor asam urat dari tubuh. Sayuran ini bisa dikonsumsi segar atau diseduh seperti teh.Minum teh dan kopi. Menurut penelitian dari Boston University dan Harvard Medical School, minum 2-4 cangkir teh dapat menurunkan risiko gout pada perempuan sekitar 22 persen. Sementara minum empat cangkir kopi per hari, menurut penelitian serupa, seperti dilaporkan dalam American Journal of Clinical Nutrition edisi Agustus 2010, dapat memangkas risiko terbentuknya asam urat sebanyak 50 persen lebih.Manfaatkan herbal alami. Sambiloto (Andrographis paniculata nees) bersifat diuretik dan antiinflamasi (anti-peradangan) sehingga dapat membantu mengatasi radang sendi pada gout. Temulawak (Curcuma xanthorrhiza) mengandung zat germakron yang bersifat antiinflamasi juga. Lada hitam (Pipernigrum) dapat meningkatkan urinasi dan bersifat antiinflamasi. Daun tempuyung (Sonchus arvensis)  memiliki senyawa flavonoid yang bersifat antioksidan yang dapat menghambat kerja enzim kesatin oksidase dan reaksi superoksida sehingga pembentukan asam urat bisa dihambat atau dikurangi.Banyak minum air putih. Minum delapan gelas sehari atau ditambah jus buah segar (tomat, jeruk, nanas, dan lain-lain).Olahraga teratur. Berlatihah 4-5 kali seminggu selama 30-45 menit setiap latihan. Bisa memilih latihan yang gampang, seperti jalan kaki atau joging.Kurangi berat badan jika berlebihan.Hindari makanan tinggi purin, seperti ikan teri jengki, sarden, ikan hering, ragi jeroan (ginjal, hati,paru, babat, iso), kacang goreng, ekstrak daging, dan lain-lain, juga bir dan minuman beralkohol.  harapan penulis semoga kita semua terbebas dari sakit,dan yang sakit semoga diberi kesabaran karena apabila kita di beri sakit berarti Tuhan masih sayang kepada kita,dan apabila tetangga kita ada yang sakit amrat dan reumatik jangan segan-segan untuk memberikan tips diatas untuk kesembuhan tetangga kita yang sedang sakit.kangtoebz.com

 Indonesia Juga Punya Pyramida - Artikel Religi dan Keajaiban AlamWednesday, February 22, 2012 7:09 PM

lagi-lagi Indonesia menampakkan keajaibannya,salahsatunya penampakan pyramida di gunung sadahurip.
Indonesia punya piramida ? Ya, letaknya di Gunung Sadahurip Desa Sukahurip, Kec.Pangatikan, Kabupaten Garut, Jawa Barat. Piramida merupakan struktur bangunan limas dengan beberapa sisi, banyak terdapat di Mesir dan di SemenanjungYucatan, bagian utara Meksiko yang menjadi pusat peradaban bangsa Maya. Fungsi piramida itu sendiri hampir sama dengan Pyramida di belahan dunia lainnya antara lain sebagai tempat pemujaan makam penguasa dan lumbung pangan.Selain di kedua lokasi tersebut, piramida juga dikabarkan terdapat di Cina (Provinsi Xaanshi), bahkan di Segitiga Bermuda.apakah memang ini ada kaitannya dengan dajjal
Hmmm enaknya kita namakan Pyramida Garut aja ya hehehe :D

Keberadaan Piramida di Garut, terungkap ketika Tim Katastropik Purba menemukan fakta,bahwa bangunan berbentuk limas yang terpendam sampai kedalaman lima meter di Gunung Sadahurip, merupakan sebuah piramida yang umurnya lebih tua dari piramida Giza di Mesir. Piramida Giza yang tepatnya berlokasi di Nekropolis merupakan salah satu dari tujuh keajaiban dunia, diduga pembangunannya berlangsung selama 20 tahun dan dapat  dirampungkan tahun 2560 sebelum masehi (SM). Menurut hasil penelitian secara intensif dan uji karbon, dapat dipastikan piramida Garut lebih tua dibanding piramida Giza.Apakah ada yang penasaran tapi jangan sampai menjadi alternatif mencari cara menjadi kaya lewat pesugihan loh itu namanya HARAM sumber : mitrolisa.infoMengenang 155 tahun Lahirnya Pak HertzWednesday, February 22, 2012 6:40 PM Heinrich Rudolf Hertz


Gogle sedang mengenang sejarah Google Doodle hari ini tanggal 22 Februari 2012 adalah ultahnya Heinrich Rudolf Hertz di beberapa negara seperti di Selandia Baru, Indonesia, Australia, Nederland, Jerman, Sri Lanka, Belgia, Qatar, Kuwait, dll datang dengan Ulang Tahun 155 tema Heinrich Rudolf Hertz. Sepertinya gambar grafis yang bergerak ke atas dan ke bawah dan tidak membentuk kata "google" seperti yang ditunjukkan pada gambar di atas. Dan gambar di atas menggambarkan gelombang radio, yang merupakan temuan Heinrich Rudolf Hertz.
 
Siapa Heinrich Rudolf Hertz?

 Heinrich Rudolf Hertz (22 Februari 1857 - 1 Januari 1894) adalah seorang fisikawan Jerman yang mengenalkan  teori elektromagnetik cahaya yang dahulu pernah diajukan oleh Maxwell. Dia adalah orang pertama yang menunjukkan adanya gelombang elektromagnetik dengan membangun aparat atau sebuah alat untuk menghasilkan dan mendeteksi gelombang radio. Unit untuk frekuensi dinamai menurut hertz.

 Hertz lahir bertempat di Hamburg, Jerman, dalam sebuah keluarga Hanseatic sejahtera dan berbudaya.
 Ayah hertz , Gustav Hertz Ferdinand, adalah seorang penulis dan kemudian senator.
 Ibu hertz  adalah mantan Anna Elisabeth Pfefferkorn.
 Kakeknya dari pihak ayah David Wolff Hertz (1757-1822), anak keempat Benjamin Wolff Hertz, pindah ke Hamburg pada 1793 di mana ia harus mencari nafkah menjadi toko perhiasan.

 Dia dan Schöne Hertz (istrinya) (1760-1834) dikuburkan di pemakaman Yahudi mantan Ottensen. Pertama anak mereka Wolff Hertz (1790-1859), adalah ketua komunitas Yahudi. Saudaranya Hertz Hertz (1797-1862) adalah seorang pengusaha dihormati.
 Ia menikah dengan Betty Oppenheim, putri bankir Salomon Oppenheim, dari Cologne. Hertz dikonversi dari Yahudi ke Kristen dan mengambil nama Heinrich Hertz David.

Biography of Heinrich David Hertz


Born                          February 22, 1857(1857-02-22)
                                 Hamburg, Germany
Died                         January 1, 1894(1894-01-01) (aged 36)
                                Bonn, Germany
Residence                Germany
Nationality               German
Fields                       Physics
                                Electronic Engineering
Institutions                University of Kiel
                                University of Karlsruhe
                                University of Bonn
Alma mater              University of Munich
                                University of Berlin
Doctoral advisor       Hermann von Helmholtz
Known for                Electromagnetic radiation
                                Photoelectric effect

source wikipedia, google. RembangWednesday, February 22, 2012 2:28 PMRembang Kota Rembang


Menurut cerita sejarah sih rembang itu terdiri dari dua kata yaitu kerem dan kemambang, berarti rembang itu identik dengan Laut, rembang maritim, angkatan laut, masakan laut rembang, hiburan laut rembang, lautan rembang, pantai pantai rembang, pemuda rembang, gerakan pramuka rembang dan masih banyak lagi semua berkaitan dengan rembang,
Mungkin anda yang ingin mengetahui berita uptodate tentang rembang bisa melihan disitus aliansi journalis rembang atau ajour yang di kemudikan oleh aliansi journalis rembang termasuk kangtoebz.com hehehe kota rembang itu memiliki 14 kecamatan antara lain kecamatan-kecamatan di kota rembang antara lain Kecamatan Sarang,kecamatan Bulu,Kecamatan Gunem,Kecamatan Kaliori,Kecamatan Kragan,Kecamatan Lasem,Kecamatan Pamotan,Kecamatan Pancur,Kecamatan Rembang,Kecamatan Sale,Kecamatan Sarang,Kecamatan Sedan,Kecamatan Sluke,Kecamatan Sulang,Kecamatan Sumber,
Masakan atau makanan khas rembang banyak sekali dan nikmat-nimat seperti lontong tuyuhan, lontong atau biasa di sebut dudo santen atau Opor ini bisa anda dapatka di warung warung seluruh kota rembang dan pusat lontong tuyuhan rembang ini adalah di kampung tuyuhan,
Sate Sarepeh Yang belum nyoba silhakan call admin heheheBerupa sate ayam kampung yang bumbunya terdiri dari cabe merah, gula merah, santan dan garam. Adalah sebagai lauk pauk dan biasanya dirangkai dengan lontong.
Mangut yang terkenal dari rembang Ikan laut segar yang dipanggang dengan bumbu-bumbu cabe hijau, bawang merah, bawang putih, garam dan santan kental. Sebagai sayur untuk makan siang/malam dalam menu sehari-hari.
Pindang Tempe menu lauk atau masakan pindang dari rembangTempe dengan bumbu-bumbu cabe, bawang merah, bawang putih, asam (tomat) garam dan air. Biasanya ditambahkan juga ikan pindang. Sebagai sayur untuk makan siang (menu sehari-hari).
Sayur Merica khas asal rembangDari ikan laut segar dengan bumbu cabe, merica, bawang merah, bawang putih, kunyit, garam dan air.
Petis Bumbon lauk khas rembang{br}Sayur untuk makan siang/malam yang terbuat dari bahan-bahan petis ikan/udang, telur rebus/ceplok langsung dengan bumbu cabe, bawang putih, bawang merah, kunci, lengkuas, daun jeruk purut, garam dan ditambah santan kental.
Lontong TuyuhanLontong dengan opor ayam kampung pedas khas desa Tuyuhan (Kecamatan Pancur). Makanan ini tidak pernah atau jarang dibuat ibu rumah tangga. Sebagai makanan sore hari/malam hari, biasanya sekitar jam 15.00 WIB sudah dijual di lokasi desa Tuyuhan di sepanjang pinggir jalan dengan pemandangan sawah-sawah yang menghijau. Dan minumannya air putih yang ditempatkan di kenda (tanpa gelas).
Dumbeg masakan nik dari khas rembangDibuat dari tepung beras, gula pasir/gula aren dan ditambahkan garam, air pohon nira (legen); dan kalau suka ditaburi buah nangka/kelapa muda yang dipotong sebesar dadu. Kemudian tempatnya dari daun lontar (pohon nira) berbentuk kerucut dengan bau yang khas. Yang terkenal dari desa Pohlandak (Kecamatan Pancur) dan desa Mondoteko (Kecamatan Rembang).Jenang Waluh bukan Jenang kudusDibuat dari buah waluh, gula aren, air nira dan garam, yang rasanya sangat manis. Dan biasanya dimakan dengan Jadah. Jadah yang terkenal adalah dari desa Pohlandak (Kecamatan Pancur).
Masakan JadahTerbuat dari beras ketan putih, kelapa muda, garam yang ditumbuk halus (sewaktu masih panas) di atas keranjang yang Terbuat dari daun lontar/daun kelapa muda dan alat tumbuknya juga dilapis dengan daun lontar dan kelapa muda. Rasanya sangat gurih, kemudian dicetak persegi dan dibungkus dengan daun pisang (seperti lemper). Biasanya dimakan bersama dengan Jenang waluh, yang terkenal dari desa Pohlandak (Kecamatan Pancur).Kaoya DudulTerbuat dari beras ketan, kacang hijau, gula aren/gula pasir dan garam. Tempatnya dari daun lontar berlubang bulat kecil sebanyak 5 buah, kalau makan tinggal didudul (ditekan) saja, rasanya sangat manis dan gurih. Berasal dari desa Gunem Kecamatan Gunem.
Kerupuk BakarKerupuk udang dan tengiri dari kota rembang yang dioven/dibakar.
Kacang Atom lain dari dua kelinci lohTerbuat dari tepung beras dan tepung tapioka, kacang tanah, garam, bawang putih dan air yang dicetak bulat-bulat kecil dan digoreng. Rasanya sangat gurih dan banyak disukai masyarakat.
Kacang Pres Non Kolesterol alah rakyat rembangTerbuat dari kacang tanah yang dipres (diambil minyaknya). Kemudian dibumbui bawang putih dan garam dan dioven.
Gula Semut atau biasa disebut gula arenTerbuat dari pohon nira (legen) dengan proses pemanasan, sehingga hasilnya seperti gula pasir/gula halus yang berwarna coklat.
Terasi Petis BonangTerbuat dari udang/ikan segar dengan proses pemanasan. Bau dan rasanya enak. Yang terkenal dari desa Bonang Kecamatan Lasem.Buper Karangsaripark nah buper ini adalah kebanggan kota rembang yang sering dibuat berkemah anak-anak pramuka pernah juga di adakan jamda tahun 2007 di karangsari park, lokasi atau rute ke karangsari park adalah Bumi perkemahan taman karangsari merupakan salah satu Bumi perkemahan yang terdapat di Kabupaten Rembang. Bumi perkemahan yang terletak di desa Karangsari kecamatan Sulang ini merupakan Bumi perkemahan terbesar dan terlengkap di kabupaten Rembang.Bumi Perkemahan yang mempunyai luas sekitar 20 ha ini dibuka pertama kali sejak tahun 2003. Hingga saat ini Bumi perkemahan Karangsari Park dikelola oleh Kwartir Cabang Gerakan Pramuka kabupaten Rembang.
AjourWednesday, February 22, 2012 2:26 PMAjour atau ajour rembang atau singkatan dari aliansi journalis Rembang
adalah blog dari seorang penulis atau sekelompok orang penulis atau disebut juga lembaga penulis kemasyarakatan yang berjalan di bidang sosial masyarakat di sub bidang tata informasi.
blog ini memuat macam-macam berita dari kota rembang dan sekitarnya. antara lain berita politik, berita ekonomi, berita kriminal, berita kuliner rembang,berita wisata-wisata di kota rembang,berita acara tahunan kota rembang,
blog ajour ini rekomendasi sekali untuk semua kalangan dan semua kebutuhan yang memiliki sangkut paut dengan kota rembang.
blog ajour rembang ini memuat berita di seluruh wilayah kabupaten rembang yang berjumlah 14 kecamatan.
kecamatan-kecamatan di kota rembang antara lain Kecamatan Sarang,kecamatan Bulu,Kecamatan Gunem,Kecamatan Kaliori,Kecamatan Kragan,Kecamatan Lasem,Kecamatan Pamotan,Kecamatan Pancur,Kecamatan Rembang,Kecamatan Sale,Kecamatan Sarang,Kecamatan Sedan,Kecamatan Sluke,Kecamatan Sulang,Kecamatan Sumber,
 

forexfactoryTuesday, February 21, 2012 1:40 AMkangtoebz.com

forexfactory atau forexfactory.com, calender forex factory
 
adalah situs Pabrikan Forex memberikan informasi kepada pedagang atau trader  Forex profesional atau secara profesional dalam memberikan data berita news impact ; kilat-cepat berita-berita Forex, forum Forex tanpa dasar yang membahas semua tentang forex secara terperinci ; kalender Forex terkenal handal, data agregat pasar Forex.
Manfaatkanlah situs forexfactory sebagai pemandu pundi-pundi profit anda secara teory atau teknik fundamental
selain forexfactory manfaatkan juga situs berita ekonomi fundamentalis dari dari dalam negeri yaitu tidak lain adalah vibiznews atau sering dikenal dengan vibinews saja
VibiznewsTuesday, February 21, 2012 1:28 AMkangtoebz.com
vibinews adalah Pusat berita dan artikel ekonomi online mencakup ekonomi indonesia, ekonomi global dan ekonomi internasional dilengkapi dengan analisa keuangan. termasuk dalamnya sebagai pedoman berita fundamental bagipara trader forex
vibinews masuk dalam beberapa indikator fundamental yang akurat dala memberi informasi bagi pengamat ekonomi dunia juga bagi para trader.
vibinews  selain vibinews situs pemuat berita fundamental yang cukup akurat,data berita yang cepa adalah forexfactory.com atau forex factory saja

Pondok PesantrenTuesday, February 21, 2012 1:15 AMPondok PesantrenPesantren, pondok pesantren, atau disebut pondok saja, adalah sekolah Islam berasrama yang terdapat di Indonesia.Pendidikan di dalam pesantren bertujuan untuk memperdalam pengetahuan tentang al-Qur'an dan Sunnah Rasul, dengan mempelajari bahasa Arab dan kaidah-kaidah tata bahasa-bahasa Arab.Para pelajar pesantren (disebut sebagai santri) belajar di sekolah ini, sekaligus tinggal pada asrama yang disediakan oleh pesantren.Institusi sejenis juga terdapat di negara-negara lainnya;misalnya di Malaysia dan Thailand Selatan yang disebut sekolah pondok, serta di India dan Pakistan yang disebut madrasa Islamia.
 Definisi pesantren
Istilah pesantren berasal dari kata pe-santri-an, dimana kata "santri" berarti murid dalam Bahasa Jawa.Istilah pondok berasal dari Bahasa Arab funduuq (فندوق) yang berarti penginapan.
Khusus di Aceh, pesantren disebut juga dengan nama dayah. Biasanya pesantren dipimpin oleh seorang Kyai.Untuk mengatur kehidupan pondok pesantren, kyai menunjuk seorang santri senior untuk mengatur adik-adik kelasnya,mereka biasanya disebut lurah pondok.Tujuan para santri dipisahkan dari orang tua dan keluarga mereka adalah agar mereka belajar hidup mandiri dan sekaligus dapat meningkatkan hubungan dengan kyai dan juga Tuhan.Pendapat lainnya, pesantren berasal dari kata santri yang dapat diartikan tempat santri.Kata santri berasal dari kata Cantrik (bahasa Sansakerta, atau mungkin Jawa) yang berarti orang yang selalu mengikuti guru, yang kemudian dikembangkan oleh Perguruan Taman Siswa dalam sistem asrama yang disebut Pawiyatan.Istilah santri juga dalam ada dalam bahasa Tamil, yang berarti guru mengaji, sedang C. C Berg berpendapat bahwa istilah tersebut berasal dari istilah shastri,yang dalam bahasa India berarti orang yang tahu buku-buku suci agama Hindu atau seorang sarjana ahli kitab suci agama Hindu.Terkadang juga dianggap sebagai gabungan kata saint (manusia baik) dengan suku kata tra (suka menolong), sehingga kata pesantren dapat berarti tempat pendidikan manusia baik-baik.Pesantren pada mulanya merupakan pusat penggemblengan nilai-nilai dan penyiaran agama Islam.Namun, dalam perkembangannya, lembaga ini semakin memperlebar wilayah garapannya yang tidak melulu mengakselerasikan mobilitas vertical (dengan penjejelan materi-materi keagamaan),tetapi juga mobilitas horizontal (kesadaran sosial).Pesantren kini tidak lagi berkutat pada kurikulum yang berbasis keagamaan (regional-based curriculum) dan cenderung melangit, tetapi juga kurikulum yang menyentuh persoalan kikian masyarakat society-based curriculum).Dengan demikian, pesantren tidak bisa lagi didakwa semata-mata sebagai lembaga keagamaan murni, tetapi juga (seharusnya) menjadi lembaga sosial yang hidup yang terus merespons carut marut persoalan masyarakat di sekitarnya.
Pondok Pesantren adalah lembaga pendidikan Islam tertua yang merupakan produk budaya Indonesia.Keberadaan Pesantren di Indonesia dimulai sejak Islam masuk negeri ini dengan mengadopsi sistem pendidikan keagamaan yang sebenarnya telah lama berkembang sebelum kedatangan Islam.Sebagai lembaga pendidikan yang telah lama berurat akar di negeri ini, pondok pesantren diakui memiliki andil yang sangat besar terhadap perjalanan sejarah bangsa.Banyak pesantren di Indonesia hanya membebankan para santrinya dengan biaya yang rendah, meskipun beberapa pesantren modern membebani dengan biaya yang lebih tinggi.Meski begitu, jika dibandingkan dengan beberapa institusi pendidikan lainnya yang sejenis, pesantren modern jauh lebih murah.[rujukan?] Organisasi massa (ormas) Islam yang paling banyak memiliki pesantren adalah Nahdlatul Ulama (NU).[rujukan?] Ormas Islam lainnya yang juga memiliki banyak pesantren adalah Al-Washliyah dan Hidayatullah.
 Jenis pesantren
Pesantren yang hanya mengajarkan ilmu agama Islam saja umumnya disebut pesantren salafi.Pola tradisional yang diterapkan dalam pesantren salafi adalah para santri bekerja untuk kyai mereka - bisadengan mencangkul sawah, mengurusi empang (kolam ikan), dan lain sebagainya - dan sebagai balasannya mereka diajari ilmu agama oleh kyai mereka tersebut.Sebagian besar pesantren salafi menyediakan asrama sebagai tempat tinggal para santrinya dengan membebankan biaya yang rendah ataubahkan tanpa biaya sama sekali.Para santri, pada umumnya menghabiskan hingga 20 jam waktu sehari denganpenuh dengan kegiatan, dimulai dari salat shubuh di waktu pagi hingga mereka tidur kembali di waktu malam.Pada waktu siang,para santri pergi ke sekolah umum untuk belajar ilmu formal, pada waktu sore mereka menghadiri pengajian dengan kyai atau ustadz mereka untuk memperdalam pelajaran agama dan al-Qur'an.Ada pula pesantren yang mengajarkan pendidikan umum, dimana persentase ajarannya lebih banyak ilmu-ilmu pendidikan agama Islam daripada ilmu umum (matematika, fisika, dan lainnya).Ini sering disebut dengan istilah pondok pesantren modern, dan umumnya tetap menekankan nilai-nilai dari kesederhanaan, keikhlasan, kemandirian, dan pengendalian diri.Pada pesantren dengan materi ajar campuran antara pendidikan ilmu formal dan ilmu agama Islam, para santri belajar seperti di sekolah umum atau madrasah.Pesantren campuran untuk tingkat SMP kadang-kadang juga dikenal dengan nama Madrasah Tsanawiyah, sedangkan untuk tingkat SMA dengan nama Madrasah Aliyah.Namun, perbedaan pesantren dan madrasah terletak pada sistemnya. Pesantren memasukkan santrinya ke dalam asrama, sementara dalam madrasah tidak.Terdapat pula suatu pondok pesantren induk yang mempunyai cabang di daerah lain, dan biasanya dikelola oleh alumni pondok pesantren induk tersebut.Sebagai contoh, Pondok Modern Darussalam Gontor yang terletak di Ponorogo,Jawa Timur mempunyai cabang pondok alumi, antara lain:Pondok Modern Arrisalah di Slahung, yang dipimpin oleh KH Ma'sum Yusuf.Pondok Modern Assalam Sukabumi di Sukabumi Jawa Barat yang dipimpin oleh K.Badrusyamsi, M.Pd.
Sejarah umum
Umumnya, suatu pondok pesantren berawal dari adanya seorang kyai di suatu tempat, kemudian datang santri yang ingin belajar agama kepadanya.Setelah semakin hari semakin banyak santri yang datang, timbullah inisiatif untuk mendirikan pondok atau asrama di samping rumah kyai.Pada zaman dahulu kyai tidak merencanakan bagaimana membangun pondoknya itu,namun yang terpikir hanyalah bagaimana mengajarkan ilmu agama supaya dapat dipahami dan dimengerti oleh santri.Kyai saat itu belum memberikan perhatian terhadap tempat-tempat yang didiami oleh para santri, yang umumnya sangat kecil dan sederhana.Mereka menempati sebuah gedung atau rumah kecil yang mereka dirikan sendiridi sekitar rumah kyai.Semakin banyak jumlah santri, semakin bertambah pula gubug yang didirikan.Para santri selanjutnya memopulerkan keberadaan pondok pesantren tersebut,sehingga menjadi terkenal kemana-mana, contohnya seperti pada pondok-pondok yang timbul pada zaman Walisongo.
 Peranan pesantrenPondok Pesantren di Indonesia memiliki peran yang sangat besar,baik bagi kemajuan Islam itu sendiri maupun bagi bangsa Indonesia secara keseluruhan.Berdasarkan catatan yang ada, kegiatan pendidikan agama di Nusantara telah dimulai sejak tahun 1596.Kegiatan agama inilah yang kemudain dikenal dengan nama Pondok Pesantren. Bahkan dalam catatan Howard M.Federspiel- salah seorang pengkaji ke-Islaman di Indonesia, menjelang abad ke-12 pusat-pusat studi di Aceh dan Palembang(Sumatera), di Jawa Timur dan di Gowa (Sulawesi) telah menghasilkan tulisan-tulisan penting dan telah menarik santri untuk belajar.
 Moderenisasi pesantren

Sebab-sebab terjadinya moderenisasi Pesantren daiantaranya: Pertama, munculnya wancana penolakan taqlid dengan “kembali kepada Al-Qur’an dan sunah” sebagai isu sentral yang mulai di tadaruskan sejak tahun 1900.Maka sejak saat tiu perdebatan antara kaum tua dengan kaum muda, atau kalangan reformis dengan kalangan ortodoks/konservatif, mulai mengemukan sebagai wancana public.Kedua: kian mengemukannya wacana perlawanan nasional atas kolonialisme belanda.Ketiga, terbitnya kesadaran kalangan Muslim untuk memperbaharui organisasi keislaman mereka yang berkonsentrasi dalam aspek sosial ekonomi.Keempat, dorongan kaum Muslim untuk memperbaharui sistem pendidikan Islam.Salah satu dari keempat
faktor tersebut dalam pandangan Karel A. Steenbrink, yang sejatinya selalu menjadi sumber inspirasi para pembaharu Islam untuk melakukan perubahan Islam di Indonesia.
Cara Menghadapi UanSunday, February 19, 2012 2:58 AMberikut adalah urutan atau jadwal persiapan menghadapi UAN yang semakin dekat
Uan Tahun ini selain Mudah JUga sulit karena Type Soal Uan Yang ABCDE ini bukan pilihan ganda tetapi formasi meja duduk uan
selamat BerUjian Semoga Lulus semua
1. Pilih Waktu Belajar yang Tepat
Waktu belajar yang paling pas adalah pada saat badan kita masih segar. Memang tidak semua orang punya waktu belajar yang sama. Tapi biasanya, pagi hari adalah waktu yang tepat untuk berkonsentrasi penuh. Gunakan saat ini untuk mengolah materi-materi baru. Sisa-sisa energi bisa digunakan untuk mengulang pelajaran dan mengerjakan pekerjaan rumah.

2. Bangun Suasana Belajar Yang Nyaman
Banyak hal yang bisa buat suasana belajar menjadi nyaman. Kita bisa pilih lagu yang sesuai dengan mood kita. Tempat belajar juga bisa kita sesuaikan. Kalau sedang bosan di kamar bisa di teras atau di perpustakaan. Kuncinya jangan sampai aktivitas belajar kita mengganggu dan terganggu oleh pihak lain.

3. Kembangkan Materi Yang Sudah di Pelajari
Kalau kita sudah mengulang materi dan menjawab semua soal latihan, jangan langsung tutup buku. Cobalah kita berpikir kritis ala ilmuwan. Buatlah beberapa pertanyaan yang belum disertakan dalam soal latihan. Minta tolong guru untuk menjawabnya. Kalau belum puas, cari jawabannya pada buku referensi lain atau internet. Cara ini mengajak kita untuk selalu berpikir ke depan dan kritis

4. Mencatat Pokok-Pokok Pelajaran
Tinggalkan catatan pelajaran yang panjang. Ambil intisari atau kesimpulan dari setiap pelajaran yang sudah dibaca ulang. Kata-kata kunci inilah yang nanti berguna waktu kita mengulang pelajaran selama ujian.

5. Membaca Adalah Kunci Belajar
Supaya kita bisa paham, minimal bacalah materi baru dua kali dalam sehari, yakni sebelum dan sesudah materi itu diterangkan oleh guru. Karena otak sudah mengolah materi tersebut sebanyak tiga kali jadi bisa dijamin bakal tersimpan cukup lama di otak kita.

6. Belajar Itu Memahami Bukan Sekedar Menghapal
Ya, fungsi utama kenapa kita harus belajar adalah memahami hal-hal baru. Kita boleh hapal 100% semua detail pelajaran, tapi yang lebih penting adalah apakah kita sudah mengerti betul dengan semua materi yang dihapal itu. Jadi sebelum menghapal, selalu usahakan untuk memahami dulu garis besar materi pelajaran.

7. Hapalkan Kata-Kata Kunci
Kadang, mau tidak mau kita harus menghapal materi pelajaran yang lumayan banyak. Sebenarnya ini bisa disiasati. Buatlah kata-kata kunci dari setiap hapalan, supaya mudah diingat pada saat otak kita memanggilnya. Misal, kata kunci untuk nama-nama warna pelangi adalah MEJIKUHIBINIU, artinya merah, jingga, kuning, hijau, biru, nila dan ungu.

8. Kembangkan Materi Yang Sudah di Pelajari
Kalau kita sudah mengulang materi dan menjawab semua soal latihan, jangan langsung tutup buku. Cobalah kita berpikir kritis ala ilmuwan. Buatlah beberapa pertanyaan yang belum disertakan dalam soal latihan. Minta tolong guru untuk menjawabnya. Kalau belum puas, cari jawabannya pada buku referensi lain atau internet. Cara ini mengajak kita untuk selalu berpikir ke depan dan kritis.

9. Latih Sendiri Kemampuan Kita
Sebenarnya kita bisa melatih sendiri kemampuan otak kita. Pada setiap akhir bab pelajaran, biasanya selalu diberikan soal-soal latihan. Tanpa perlu menunggu instruksi dari guru, coba jawab semua pertanyaan tersebut dan periksa sejauh mana kemampuan kita. Kalau materi jawaban tidak ada di buku, cobalah tanya ke guru.

10. Sediakan Waktu Untuk Istirahat
Belajar boleh kencang, tapi jangan lupa untuk istirahat. Kalau di kelas, setiap jeda pelajaran gunakan untuk melemaskan badan dan pikiran. Setiap 30-45 menit waktu belajar kita di rumah selalu selingi dengan istirahat. Kalau pikiran sudah suntuk, percuma saja memaksakan diri. Setelah istirahat, badan menjadi segar dan otak pun siap menerima materi baru.

Satu lagi, tujuan dari ulangan dan ujian adalah mengukur sejauh mana kemampuan kita untuk memahami materi pelajaran di sekolah. Selain menjawab soal-soal latihan, ada cara lain untuk mengetes apakah kita sudah paham suatu materi atau belum. Coba kita jelaskan dengan kata-kata sendiri setiap materi yang sudah dipelajari. Kalau kita bisa menerangkan dengan jelas dan teratur, tak perlu detail, berarti kita sudah paham.

tetap stay di kangtoebz.com

Potongan Style Rambut Yang suka LelakiSunday, February 19, 2012 1:39 AMberikut adalah Potongan gaya rambut yang disuka dan tidak suka oleh kaum pria Di Indonesiagaya rambut kepang longgar. Diam-diam, pria ternyata suka rambut wanita yang dikepang. Bukan kepang kencang ala gadis desa, tapi kepang longgar yang sedikit acak.Gaya Rambut kuncir dua. Banyak wanita yang berusaha tampil imut-imut dengan gaya rambut ini, tapi menurut para pria, kuncir dua sebaiknya kita tinggalkan jika usia sudah lebih dari 7 tahun.Gaya rambut panjang feminin. Tak bisa dipungkiri, ini adalah model rambut yang selalu menarik bagi pria, asalkan rambut panjang itu terawat dengan baik, bebas ketombe, bebas rontok, tak bercabang, dan selalu harum. Repot juga ya mengurusnya.Gaya rambut pixie cut. Nah, jika malas repot merawat rambut panjang, pangkas saja rambut Anda dengan gaya pixie seperti yang ditampilkan Natalie Portman ini. Rambut model ini juga bisa membuat pria tergila-gila. Konsultasikan dulu pada penata rambut Anda, gaya pixie seperti apa yang cocok dengan bentuk wajah Anda.Gaya rambut supertrendi. Terkadang kita ingin terlihat beda dan lain dari yang lain dengan memotong dan mengecat rambut dengan ekstrem. Anda memang akan terlihat mencolok, tapi kemungkinan besar para pria tak akan tertarik.Gaya rambut kuncir kuda. Selain membuat perhatian lebih terfokus pada wajah, rambut yang dikuncir pun membuat wanita terlihat lebih dinamis dan menyenangkan. Salah satu gaya rambut yang disukai banyak pria.Gaya rambut belum keramas. Pria memang suka rambut semi acak-acakan seperti baru bangun tidur,  tapi jika rambutnya acak-acakan karena memang tak dirawat, apalagi jika berminyak dan lengket, bukannya seksi malah menjijikkan.Gaya rambut basah baru selesai mandi. Pria menganggap rambut basah sehabis mandi itu seksi dan natural sekali, dengan syarat si wanita memang baru selesai mandi. Jadi jangan sengaja datang ke kantor dengan rambut basah yang menetes-netes, ya.tetap stan kangtoebz.com     Wikipedia IndonesiaSaturday, February 18, 2012 11:41 PMkangtoebz.com
wikipedia atau wiki atau wikipedia id atau wikipedia indonesia atau ensiklopedi indonesia
atau yang disebut WBI adalah situs media massa ensiklopedia yang dapat disunting bebas oleh siapa saja. adalah versi bahasa Indonesia dari ensiklopedia Wikipedia sebagai ensiklopedia yang dapat disunting bebas oleh siapa saja yang terdapat dalam jaringan internet. Seperti Wikipedia dalam bahasa lainnya di dunia, Wikipedia bahasa Indonesia mengikuti peraturan-peraturan dasar Wikipedia yang bermula dari bahasa Inggris seperti penulisan artikel dengan sudut pandang netral.Salah satu bidang di mana Wikipedia Indonesia mempunyai lebih banyak artikel jika dibandingkan versi bahasa lain adalah artikel-artikel wilayah administratif di Indonesia, meskipun banyak yang isinya masih merupakan sebuah rintisan berkelanjutan.
Wikipedia atau enslikopedia berbahasa Indonesia menjadi Wikipedia ketiga tercepat pertumbuhannya di Asia setelah Wikipedia bahasa Mandarin dan Wikipedia bahasa Jepang, dan pada saat yang sama menjadi Wikipedia terbesar di negara berkembang pada tahun 2006.Pada bulan April 2010 WBI merupakan Wikipedia terbesar di Asia Tenggara, keempat di seluruh Asia, dan ke-25 dari seluruh dunia.
NKRISaturday, February 18, 2012 11:35 PMkangtoebz.com
Republik Indonesia disingkat RI atau Indonesia adalah negara di Asia Tenggara, yang dilintasi garis khatulistiwa dan berada di antara benua Asia dan Australia serta antara Samudra Pasifik dan Samudra Hindia. Indonesia adalah negara kepulauan terbesar di dunia yang terdiri dari 13.487 pulau, oleh karena itu ia disebut juga sebagai Nusantara ("pulau luar", di samping Jawa yang dianggap pusat). Dengan populasi sebesar 241.452.952 jiwa pada tahun 2012.Indonesia adalah negara berpenduduk terbesar keempat di dunia dan negara yang berpenduduk Muslim terbesar di dunia, meskipun secara resmi bukanlah negara Islam. Bentuk pemerintahan Indonesia adalah republik, dengan Dewan Perwakilan Rakyat, Dewan Perwakilan Daerah dan Presiden yang dipilih langsung. Ibukota negara ialah Jakarta.Indonesia berbatasan dengan Malaysia di Pulau Kalimantan,dengan Papua Nugini di Pulau Papua dan dengan Timor Leste di Pulau Timor. Negara tetangga lainnya adalah Singapura, Filipina, Australia, dan wilayah persatuan Kepulauan Andaman dan Nikobar di India.

Sejarah Indonesia banyak dipengaruhi oleh bangsa lainnya. Kepulauan Indonesia menjadi wilayah perdagangan penting setidaknya sejak abad ke-7,yaitu ketika Kerajaan Sriwijaya di Palembang menjalin hubungan agama dan perdagangan dengan Tiongkok dan India. Kerajaan-kerajaan Hindu dan Buddha telah tumbuh pada awal abad Masehi, diikuti para pedagang yang membawa agama Islam, serta berbagai kekuatan Eropa yang saling bertempur untuk memonopoli perdagangan rempah-rempah Maluku semasa era penjelajahan samudra. Setelah berada di bawah penjajahan Belanda, Indonesia yang saat itu bernama Hindia Belanda menyatakan kemerdekaannya di akhir Perang Dunia II. Selanjutnya Indonesia mendapat berbagai hambatan, ancaman dan tantangan dari bencana alam, korupsi, separatisme, proses demokratisasi dan periode perubahan ekonomi yang pesat.

Dari Sabang sampai Merauke, Indonesia terdiri dari berbagai suku, bahasa dan agama yang berbeda. Suku Jawa adalah grup etnis terbesar dan secara politis paling dominan Semboyan nasional Indonesia, "Bhinneka tunggal ika" ("Berbeda-beda tetapi tetap satu") berarti keberagaman yang membentuk negara. Selain memiliki populasi padat dan wilayah yang luas, Indonesia memiliki wilayah alam yang mendukung tingkat keanekaragaman hayati terbesar kedua di dunia.Badai Matahari William Hart - Artikel Bencana AlamSaturday, February 18, 2012 11:57 AMkangtoebz.com Mungkin anda bertanya-tanya seperti apa sih badai matahari itu?apakah seperti Bencana badai dilautan?atau seperti bencana badai angin topan ? atau dan atau atau yanglain... hehehelalu Apa hubungannya Bencana alam itu dengan William hart ? siapa biodata william hart itu ? Dari mana William lahir dan berasal ? apakah dari batu Seperti Kerasakti hehehe atau Dari Nenek moyang Kera seperti tory darwin ?Mungkin artikel ini bisa memberikan sedikit gambaran tentang Bencana Badai Matahari
Sejak lama telah beredar cerita tentang suku India Maya yang telah memberikan satu peringatan dini, bahwa kemungkinan kiamat akan terjadi pada periode tahun 2012; hal ini didasari atas perhitungan kalender Suku Maya yang mengatakan bahwa tahun 2012 adalah periode kelima atau putaran terakhir dari matahari. William Hart yang mencoba meneliti kalender suku India Maya menyimpulkan : Dalam system kalender Maya, aku mengamati siklus bintik matahari, Transit planet Venus dan kaitannya dengan bencana alam yang terjadi. Rangkaian akhir penelitian tersebut belum kutemukan, sampai di tahun 2002. Di tahun itu, aku sadar..tahun 2012 yang katanya, merupakan tahun terakhir dalam kalender suku Indian Maya, juga merupakan titik puncak pergerakan matahari dan transit kedua Planet Venus. Penelitian intensifku terhadap bintik matahari menunjukkan bahwa pergerakan bintik tersebut selama 11 tahun memiliki dampak besar bagi umat manusia. Percaya atau tidak, tapi hal-hal yang terjadi, seperti : perang, bencana alam, sampai pergerakan bursa saham, bergerak sesuai dengan arah bintik matahari.                                    Dengan metoda yang sederhana akan kita cari misteri angka 2012. Bila diurut berdasarkan urutan angka  berdasakan ayat dalam kitab suci Al Quran dari ayat ke 1 surat Al Fatihah hinga ayat ke 2012 kita akan bersua dengan surat An Nahl ayat ke 111 yang didalamnya Allah berfirman, “(Ingantlah) suatu hari (ketika) tiap-tiap diri datang untuk membela dirinya sendiri dan bagi tiap-tiap diri disempurnakan (balasan) apa yang telah dikerjakannya, sedang mereka tidak dianiyaya (dirugikan).”
Dengan cara menjumlahkan angka 21 + 12 + 20 + 12 = 65 . Apa gerangan makna angka 65 dan apa hubungannya dengan hal yang tengan dibicarakan.Bila angka 65 dibalikan maka akan menghasiklkan angka 56.Sekarang kolerasikan angka 56 dengan nama surat dalam kitab suci AL Quran, maka kita akan  bersua dengan surat Al Waqiah yang berarti HARI KIAMAT.
Ini adalah PERINGATAN dari Allah pada kita semua, yang harus diimani bahwa kiamat itu pasti terjadi dan hanya Allah saja yang tahu kapan terjadinya.
Ini hanya PREdiksi semata, karena hanya Allah Saja Yang Maha Benar atas segala kehendak-Nya.Fakta:“Ledakan-ledakan matahari bisa sampai ke bumi. Selain itu matahari punya berbagai aktivitas seperti medan magnet, bintik matahari, flare (ledakan matahari), lontaran massa korona, angin surya dan partikel magnetik,” kata alumnus Astronomi ITB 1989 itu.Lapan telah memperkirakan puncak aktivitas matahari terjadi pada 2012 hingga 2015. Pada puncak siklus itu aktivitas matahari akan tinggi dan terjadi badai matahari.Disinggung seberapa besar volume partikel berenergi tinggi atau ledakan yang terjadi, Clara menyatakan belum bisa dipastikan terkait berapa lama dan kapan terjadinya.tetap stay cun di kangtoebz.comRahasia dibalik symbol uang USD-Artikel Religi GlobalisasiSaturday, February 18, 2012 11:46 AMwah ini adalah artikel yang mungkin bisa dipahami juga oleh para trader hehehe
kenapa ? apa hbungannya dengan trading? ya mungkin ada simak aja
artikelnya dibawah ini
 Semenjak lama telah banyak yang menyakini bahwa syimbol-syimbol yang tertulis dalam uang pecahan 1 dolar Amerika mengandung makna tertentu yang berisi satu misi yang mengajak umat manusia untuk hidup menjauh dari aturan yang digariskan oleh Allah Sang Penguasa jagat raya. Konspirasi jahat yang mereka kibarkan pada dasarnya ingin menghancurkan umat Islam supaya menjauh dari ajaranya dan kemudian mengikuti segala yang mereka inginkan.Sekarang kita akan bedah makna syimbol-syimbol yang mereka buat berdasarkan kitab suci Al Quran.

PIRAMID
Adalah lambang firaun; piramid gaza; menara babil; hiraki kekuasaan. Piramid ini terdiri dari 13 tingkat dan 72 bata. Apa maknanya angka 13 dan 72. Dengan cara sederhana angka tersebut akan dikolerasikan dengan nama surat dan ayat dalam Al Quran.
Bila kita telusuri dari ayat ke 1 Al Fatihah hingga ayat ke 13, maka kita akan bersua dengan surat Al Baqoroh ayat ke 6, ‘’Sesungguhnya orang-orang kafir, sama saja bagi mereka, kamu beri peringatan atau tidak kamu beri peringatan, mereka tidak juga akan beriman.”
Dan bila kita terus telusuri hingga ayat ke 72 maka kita akan bersua dengan ayat ke 65 surat Al Baqorah yang didalamnya Allah berfirman, “Dan sesungguhnya telah kamu ketahui orang-orang yang melanggar di antaramu pada hari Sabtu, lalu kami berfirman pada mereka : “Jadilah kamu kera yang hina.”
Dan bila angaka 13 dikolerasika pada nama surat, maka kita akan bersua dengan surat ke 13 Ar Radu yang berarti GURUH; coba simak bunyi ayat ke 13, “Dan guruh itu bertasbih dengan memuji Allah, (demikian pula) para malaikat karena takut kepada-Nya, dan Allah melepaskan halilintar, lalu menimpakanya kepada siapa yang Dia kehendaki, dan mereka berbantah-bantahan tentang Allah, dan Dia-lah Tuhan Yang Maha keras siksa-Nya.
MDCCLXXVI = 1776
Bila dipisah angka 1776 akan menghasilkan angaka 17 dan 76. Sekarang kita kolerasikan angka 17 pada nama surat dalam Al Quran, maka kita akan bersua dengan surat Al Isroo yang berarti perjalanan di malam hari. Apakah ini menegeskan bahwa mereka benar-benar berada dalam kegelapan dan kejahatan. Mari kita simak firman-Nya dalam surat Al Isroo ayat 17, “Dan berapa banyaknya kaum sesudah Nuh telah Kami binasakan. Dan cukuplah Tuhanmu Maha Mengetahui lagi Maha Melihat dosa hamba-hamba-Nya.”
Angka 76 bila kita tambahkan maka menghasilkan angka 13 juga.
DC LX VI = 666
semoga artikel ini bermanfaat bagi kita semua amin.Misteri Rahasia Angka 666 - Artikel mistik ReligiSaturday, February 18, 2012 11:11 AMMenurut Nomor surat dan nomor juz Al-qur'an yang mengandung angka 666 apaBila kita urut dari ayat ke 1 hingga 666 Al quran maka maka kita akan bertemu dengan surat An Nisaa ayat 173,“Adapun orang-orang yang beriman dan berbuat amal saleh, maka Allah akan menyempurnakan pahala mereka  dan menambah untuk mereka sebagian dari karuni-Nya. Adapun orang-orang yang enggan dan menyombongkan diri maka Allah akan menyiksa mereka dengan siksaan yang pedih dan mereka tidak akan memperoleh bagi diri mereka perlindungan dan penolong selain dari pada Allah’’.Angka 666 bila dipisah akan terdiri dari angka 6 dan 66. Surat ke 6 dalam Al Quraan adalah Al An’aam yang dalan terjemahan Al Quran yang diterbitkan departemen agama berarti BINATANG TERNAK. Apakah dengan ini Allah telah menyindir mereka para pemuja setan dan sejenisnya ibarat binatang yang tidak mempunyai akal dan pikiran. Coba simak firman-Nya surat AL An’aam ayat ke 6, ‘’Apakah mereka tidak memperhatikan berapa banyaknya generasi-genersi yang telah Kami binasakan sebelum mereka, padahal ( generasi itu ) telah kami teguhkan kedudukan mereka di muka bumi, yaitu keteguhan yang belum pernah Kami berikan kepadamu, dan Kami curahkan hujan yang lebat atas mereka dan Kami jadikan sungai-sungai mengalir dibawah mereka. Kemudian Kami binasakan mereka karena dosa mereka sendiri. Dan Kami ciptakan sesudah mereka generasi yang lain’’.Dan ini seruan Allah dalam surat Al Anaam ayat yang ke 66, “Dan kaummu mendustakanya (azab) padahal azab itu benar adanya katakanlah : “Aku ini bukanlah orang yang diserahi mengurus urusanmu’’.Surat ke 66 dalam kitab suci Al Quraan adalah  At Tahrim, yang terjemah Al Quraan terbitan departemen agama berarti MENGHARAMKAN. Apakah dengan ini Allah telah menyidir mereka dengan mengharamkan segala bentuk dan prilaku para pemuja setan dan sejenisnya untuk masuk kesurga-Nya. Coba simak firman-Nya dalam surat At Tahrim ayat ke 6, ‘’Hai orang-orang yang beriman, peliharalah dirimu dan keluargamu dari api neraka yang bahan bakarnya adalah manusia dan batu; penjaganya malaikat-malaikat yang kasar, yang keras, yang tidak mengdurhakai Allah terhadap apa yang diperintahkan-Nya kepada mereka dan selalu mengerjakan apa yang diperintahkan.Angka 6 bila dikolerasikan pada nomor juz 6 maka kita akan bertemu dengan surat An Nisaa ayat 148 hingga 176 dan surat Al Maidah ayat 1 hingga ayat 82 sehingga total ayat pada juz 6 adalah 111 ayat. Bila kita urut dari ayat 1 hingga ayat 111 maka ayat ke 6 pada juz 6 adalah surat An nisaa ayat 153, “Ahli kitab meminta kepadamu agar kamu menurunkan kepada mereka sebuah kitab dari langit. Maka sesungguhnya mereka telah meminta kepada Musa yang lebih besar dari itu. Mereka berkata: ‘’Perlihatkanlah Allah kepada kami dengan nyata”. Maka mereka disambar petir karena kezalimannya, dan mereka menyembah anak sapi, sesudah datang kepada mereka bukti-bukti yang nyata, lalu Kami maafkan (mereka) dari yang demikian. Dan telah Kami berikan kepada Musa keterangan yang nyata’’.Dan ini ayat ke 66 dalam juz 6 maka kita akan bertemu dengan surat Al Maidah ayat 37, ‘’Mereka ingin keluar dari neraka, padahal mereka sekali-kali tidak dapat keluar daripadanya, dan mereka beroleh azab yang kekal’’.Maha Suci Allah yang tak akan pernah hilang Kesucian dan Keagungan-Nya walau seluruh isi jagat raya tak menyembah-Nya lagi.
Di banyak kebudayaan angka 666 sering dijadikan symbol ilmu kuno yang mengadung makna sangat menakutkan dan senantiasa berhubungan dengan dunia kegelapan. Hal ini terus berlangsung sehingga kini dari generasi ke generasi dan hampir menyeluruh terjadi disemua belahan dunia baik di barat atau pun timur baik di utara maupun di belahan bumi bagian selatan.lebih banyak info lagi di kangtoebz.comEbook Forex bahasa IndonesiaFriday, February 17, 2012 12:56 PMEbook Forex berbahasa Indonesia
halo semua pengunjung blog kangtoebz.com
kali ini saya akan mencoba bagi-bagi Ebook Forex bahasa Indonesia gratis ada juga ebook forex dari luar negeri juga, download Ebook Forex bahasa Indonesia akan saya update setiap saat memiliki ide atau cara-cara system/sistem forex baru,
berikut adalah daftar perkiraan judul ebook yang akan saya share di halaman ini :
Ebook Forex bahasa Indonesia system scalping,
Ebook Forex bahasa Indonesia memaksimalkan indikator di metatrader atau aplikasi mt4
Ebook Forex bahasa Indonesia tentang broker terpercaya
Ebook Forex bahasa Indonesia psikologi trader
Ebook Forex bahasa Indonesia tentang swing trader ' Prinsip atau cara menjadi swing.s trader"
Ebook Forex bahasa Indonesia cara atau tips dan trik menggunakan EA (exprets advisor ) auto robot
dan masih banyak lagi kumpulan gratis Ebook Forex bahasa Indonesia,
untuk itu untuk pengunjung semua mohon do'anya dan harapan saya semoga bermanfaat

Ilmu Lumintu - Kumpulan ilmu kunoFriday, February 17, 2012 4:00 AMartikel cara belajar ilmu lumintu

ternyata sangatlah sulit, karena disitu ada hubungan antara Ilmu lumintu dengan CARA MENAHAN NAFSU DUNIAWI dan Manusiawi, Ilmu lumint termasuk komponen penting Penunjang Suksesnya Karir bisnis seseorang, Ilmu Lumintu Ini sangat tidak cocok bagi yang ingin cepat kaya tapi kalau Sistem Disiplin di terapkan di Ilmu Lumintu ini maka cara yang cukup mudah untuk sukses lebih cepat.
Pengertian dan Definisi
dari ilmu lumintu sendiri hanya satu, seperti juga prinsip-prinsip ekonomi yang lain, seperti cara penerapan Prinsip Membeli Murah Menjual Mahal ( Prinsip Ekonomi Dasar / SMA ).
dan Inti dari ilmu lumintu ini adalah dalam arti singkatnya mendapat untung yang konsisten namun tidak ada rugi samasekali meskipun hanya 01% dari modal. ( Tips yang manjur untuk Sukses di Bisnis Forex ).
Ilmu limintu juga merupakan cara yang ampuh untuk Mengurangi resiko saat trading bahkan menghindari loss saat trading,
 itulah ulasan Materi-materi penting ala kangtoebz. materi berdasar atas pengalaman pribadi.
semoga bermanfaat dan tetap setecund di kangtoebz.com
gud lakWisata Klasik Di Bali - Touring tipsWednesday, February 15, 2012 2:24 PMada gag ya di bali tempat wisata yang clasic/klasik termasuk bangunan yang klasik, makanan kuliner klasik/khas bali, hotel-hotel klasik di bali, hmmm ada gag ya
meski sanpai hari saya blum sempat di bali karena belum memenmukan cara yang murah untuk wisata kebali heheheCara Memperbesar Alat kelamin Pria-Mr.PSunday, February 19, 2012 12:00 AMwah yang  penasaran dengan title blog alias judul blog diatas hehehehe

jangan kuatir sekedar judul hehehe kadang judul juga gag sesuai dengan isi contohnya Banyak web scam menawarkan berpundi-pundi atau money internet online yang berlimpah eh ujung-ujungnya harus membayar sekian rupiah untuk membeli e-book, tapi tips memperbesarkan alat kelamin dari saya ini tidak mbayar alias gratis, dan aman.
cara mempergede alat kelamin Pria atau mr P salahsatunya adalah menggunakan obat, namun tips ini kurang di rekomendasikan oleh dokter boyke tips  hehehe

yang kedua dengan menggunakan terapi sepertinya contohnya silahkan klik iklan di pojok atas yang tulisannya nyata banget itu hehehe

yang ketiga sebenarnya nikmat tuhan itu gag perlu dirubahlah hehehe coz tuhan pasti punya rencana tersendiri( Tips Rahasia Tuhan Tentang Lelaki dan wanita)

oke ini lah Inti posting kali ini

tips yang mungkin bermanfaat untuk anda yang mr P nya p kecil ya.

Olah raga dengan teratur dengan menggerakan mr p kekanan dan kekiri keatas dan kebawah setiap pagi. Hal ini bertujuan untuk merangsang pembesaran otot di sekitar mr P.
Pijat titik-titik di sekitar MR P diantara otot rawan dan otot di bawah mr P.
Usahakan setiap sebelum tidur olesi dengan madu. Madu dapat memperbesar mr P.
Rendamlah Mr P setiap malam dengan air hangat kuku jangan air panas nanti membesarnya kurang alami.
Usahakan pasangan anda untuk memijat Mr P rutin sebelum anda melakukan hubungan. ( biasanya kalau lawan jenis yang mijat otomatis ukurannya jadi agak gemuk )
Jangan memakai celana dalam karena akan mengganggu perkembangan Mr. P
Agar Mr. P anda tetap sehat rawatlah dengan lulur yang sering dipakai oleh istri anda.
Minyak lintah cocok juga digunakan untk memperbesar Mr P anda.
Hati-hati dalam penggunaan zat kimia tidak dianjurkan dalam terapi ini.
Gantungkan sebuah benda dengan berat 100 gr pada Mr P untuk melatih otot agar biasa memikul beban yang berat. Jangan 100 kg. > kuat gag hehehe
Selamat Mencoba, semoga anunya tambah panjang dan besar,
silahkan kembali ke HOME
Teknik ini sebetulnya udah dikenal sejak lama, bahkan menurut konon katanya bahwa orang Sudan dan orang daerah timur tengah-lah yang pertama menggunakan teknik ini. Kaum laki-laki mereka secara turun temurun mewariskan teknik ini selama berabad abad, dan sekarang giliran kita mencobanya.

Sebelum dimulai, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan:

    Teknik ini bukan teknik instan yang sekali jalan langsung kelihatan hasilnya, harus dengan tekad dan komitmen yang kuat dari diri sendiri, jadi kalau cepat menyerah dijamin tidak akan berhasil.
    Jangan memaksakan diri ingin mendapatkan hasil instan. Jangan sampai karena ingin cepat barhasil lalu kita memforsir latihan yang bisa mengakibatkan penis cedera. Hargai organ vital Anda.
    Rutinitas adalah kunci keberhasilan teknik ini.

A. Stretching / Length extender

Latihan ini dimaksudkan untuk menambah panjang penis, caranya adalah dengan meregangkan jaringan erectile. Jaringan erectile adalah jaringan tendon yang akan membuat penis kita ereksi jika dipenuhi oleh darah dari aliran darah di tubuh kita. Latihan ini lebih aman daripada jika kita berlatih menggunakan pemberat yang di ikatkan pada penis.

Hal pertama yang harus diperhatikan adalah penis harus dalam keadaan flacid (tidur, loyo, kalem, tidak ereksi). Yang kedua posisi sebaiknya duduk atau berdiri, yang ketiga adalah penis tidak dalam keadaan licin atau keadaan yang bisa menimbulkan tangan kita selip ketika memegang penis. Dan langkahnya adalah sebagai berikut:

penis

    Pegang ujung penis dengan satu tangan dan tangan lainya memegangi tangan yang memegang penis. Pada saat memegang pastikan tangan kita tidak selip, tapi juga jangan sampai terlalu keras karena dapat mencederai penis.
    Tarik penis ke arah depan sampai terasa regangannya, tapi jangan terlalu keras. Cukup sampai terasa bahwa penis kita dipaksa meregang, tahan sampai kira kira 30 detik, kemudian lepaskan. ulangi sampai kira kira 10 kali.
    Lepaskan penis, kemudian pukul-pukulkan penis ke paha kanan kiri sampai kira-kira 30 detik, atau sampai penis kembali rileks.
    Ulangi langkah ke 2, tapi kali ini tarik penis ke arah atas.
    Ulangi langkah 3.
    Ulangi langkah 2, kali ini tarik penis ke arah kiri.
    Ulangi langkah 3.
    Ulangi langkah 2, kali ini tarik penis ke arah bawah.
    Ulangi langkah 3.
    Ulangi langkah 2, kali ini tarik penis ke arah kanan.
    Ulangi langkah 3.

Selanjutnya ulangi langkah tadi namun kali ini di putar membentuk lingkaran ke arah kiri, dan kemudian kebalikannya. Ulangi selama lima kali kemudian diakhiri dengan mengulang langkah 3. Latihan ini akan benar benar terasa hasilnya setelah 3 sampai 4 bulan.

B. Jelging

Latihan ini di maksudkan untuk memperbesar ukuran penis. Latihan inilah yang sudah dilakukan selama berabad-abad oleh banyak suku di timur tengah, latihan yang penulis asli menyebutnya resep rahasia keluarga.

Teknikya adalah dengan secara terus menerus memaksa darah memenuhi penis, yang lambat laun akan menyebabkan rongga di dalam jaringan tendon membesar dan mampu menampung lebih banyak darah, yang akhirnya memperbesar ukuran penis. Untuk informasi ereksi yang terjadi pada penis kita adalah karena darah yang memenuhi jaringan penis, sehingga mengeras. Latihan ini memerlukan waktu sekitar 20 menit. Dan lebih baik dilakukan sambil duduk atau berdiri. Gunakan cairan pelicin secukupnya, misalnya baby oil atau vaseline.

Hal pertama yang harus diperhatikan adalah penis harus dalam keadaan setengah ereksi, atau kira-kira 60-80% ereksi, karena jika penis dalam keadaan loyo maka tidak akan mendapatkan hasil apapun. Dan jika penis dalam keadaan full ereksi, penis akan terlalu keras dan jelging tidak akan dapat dilakukan. Yang kedua adalah jangan pernah sampai ejakulasi. jika tidak dapat menahan nafsu, segera istirahatkan untuk beberapa saat sampai gairahnya mereda, kemudian lanjutkan. Jika sampai ejakulasi maka jelging hari itu harus segera diakhiri, karena setelah ejakulasi otot penis akan menjadi terlalu lelah untuk melakukan jelging, menambah resiko cedera.

Langkahnya adalah sebagai berikut:

    Pastikan penis dan tangan anda telah terlumuri dengan cairan pelicin.
    Pastikan juga penis telah dalam keadaan 60-80% ereksi.
    Pegang dasar bawah penis dengan posisi seperti tangan kita ketika melakukan gerakan OK (pastikan pegangan kita sedasar mungkin, dengan cara menyatukan ibu jari dengan telunjuk.) Kemudian kuatkan pegangan sampai kita merasa darah terkunci di penis, tapi jangan terlalu kuat. Jangan memegang dengan seluruh jari.
    Tarik pegangan kita ke atas secara perlahan sambil jari telunjuk dan ibu jari masih mengunci penis, penis akan terlihat membesar karena darah di paksa naik keatas. Pada saat tangan kita naik, pegangkan tangan yang lainnya di dasar penis dengan pegangan yang sama,
    Setelah pegangan pertama sampai ujung penis (bukan kepala penis), lepaskan pegangan tangan pertama dan naikkan tangan yang lain ke atas dengan cara yang sama. Jika di ibaratkan teknik ini seperti peternak sapi yang memerah susu sapi.
    Lakukan selama 10 menit, atau 100-200 ulangan.

Setelah tiga minggu naikkan frekuensinya menjadi 20-30 menit, dan dalam 3 bulan hasilnya pasti terlihat. Selesai latihan penis anda akan terasa hangat dan sedikit nyeri, juga terlihat sedikit lebih besar. Ini adalah keadaan yang normal dan memang keadaan yang dicari. Karena selesai latihan jaringan tendon akan meregang dan dalam keadaan lelah (fatigue).

Normal jika penis tidak bisa ereksi setelah latihan jelging, karena penis kita terlalu lelah. Keadaan akan normal setelah beberapa saat. Latihan ini bukan saja menambah penis menjadi besar, namun juga lebih keras dan nantinya lebih sehat. Yang terakhir dan paling penting adalah: Jangan memegang penis terlalu kuat, pegang dengan kekuatan biasa saja namun darah bisa terpompa dan terperangkap ke atas.

Jika pemukaan penis terluka atau rasa nyeri yang berkepanjangan pada penis, hentikan latihan untuk beberapa hari sampai sembuh. Itu tandanya pegangan kita terlalu kuat, atur kembali pegangan kita.

C. Kegel

Menurut penulisnya ini adalah latihan kejantanan sesungguhnya. Latihan ini bertujuan untuk melatih stamina dan memperkeras penis (biar tahan lama), juga untuk mencegah kanker prostat. Latihan ini juga mengasah kemampuan kita mengontrol ejakulasi (biar tahan lama). Pada perempuan, latihan ini baik untuk meningkatkan kualitas orgasme.

Kegel dikenal juga dengan sebutan BC exercise. Tekniknya adalah dengan melatih otot Bulbocavernosus (otot BC). Otot ini terletak di pangkal bawah penis dan dekat prostat, otot inilah yang secara tidak langsung memompa dan berkontraksi saat kita ejakulasi, dan dengan melatih otot inilah kejantanan kita juga dilatih. Latihan ini pertama di ciptakan sekitar 45 tahun lalu oleh seorang ginekolog bernama Arnold Kegel, M.D. dan sekarang disarankan oleh banyak ginekolog di seluruh dunia, termasuk Dr. Boyke dalam sebuah talkshow di televisi.

Variasi yang dapat dilakukan adalah sebagai berikut:

    eratkan otot bc berulang-ulang selama 20-30 kali kemudian istirahat beberapa saat, kemudian ulangi beberapa kali.
    eratkan otot bc secara perlahan-lahan sampai otot bc merasa tegang dan pinggul terasa lelah kemudian lepaskan. Istirahat beberapa saat dan ulangi beberapa kali.
    eratkan otot bc kemudian tahan selama 30 detik. setelah itu lepas dan istirahat, ulangi beberapa kali.

Frekuensi latihan ini tidak mengikat, karena otot bc tidak cepat lelah, semakin banyak kita berlatih akan semakin baik. Latihan ini juga bisa dilakukan dimana saja karena hampir tidak terlihat orang lain.

Yang terakhir adalah frekuensi latihan dari seluruh teknik tadi, perbandinangan antara latihan dan istirahat harus sesuai dengan kekuatan penis, jeda waktu sangat penting untuk memberikan penis waktu untuk pulih. Selamat mencoba.
sumber google Cara Memikat Lawan Jenis dengan Gaya Bahasa TubuhWednesday, February 15, 2012 2:02 PMPost untuk refreshing gan.

tips jitu ini untuk dan bagi cowo atau cewe yang kesulitan melakukan pedekate/PDKT,
tips memikat cewek cantik cukup simple aja, tapi jurus memikat cewe ini harus dilakukan dengan konsentrasi tinggi, cara bertindak sopan dan santun yang benar
cara memikat/merayu cewe ini harus dengan mendekati orangtuanya, santai saja dengan silaturahmi hehehe, kalo irtunya udah bilang iya wah anaknya gag 90 % pasti jadi milik kamu hehehe

adapun tips jitu memikat pasangan lainnya yaitu :

Kontak mata
cara mmikat dengan Kontak mata adalah :
“Kamu sedang berada di satu tempat dan tidak jauh dari posisi kamu ada seseorang yang sangat menarik. Kamu telah dibuatnya tertarik dan juga ingin menarik perhatian dia.”
Bagaimana caranya? Mulailah dengan beberapa lirikan pandang, lalu membangun kontak mata secara langsung (artinya, pandangan mata kamu dan dia beradu). Setelah itu segera menurunkan pandangan mata dan tersenyum sendiri. Seolah-olah kamu berkata bahwa kamu malu karena kepergok sedang mengamatinya. Ini akan menciptakan chemistry positif.
Benahi Penampilan kamu untuk memikat cewe
cara memikat pasangan dengan Penampilan adalah Bagaimana membuat kesan pertama yang menarik? Berikan penampilan terbaik kamu. Jadi, pastikan bahwa sebelum kamu meninggalkan pintu rumah, kamu sudah menampilkan yang terbaik. Bukan hanya sekedar membuat orang lain terpesona, melainkan untuk mengatakan secara tidak langsung bahwa kamu adalah orang yang menarik.
Cara memikat pasangan cowok/cewek Gerakan tangan Ada sejumlah cara untuk menyampaikan bahwa kamu ingin mengenal seseorang. Menjaga tangan mengendur menujukkan bahwa kamu terbuka untuknya.  Menggunakan tangan untuk membelai benda, seperti pinggiran gelas, rambut, dalam sebuah irama bisa menjadi tindakan sensual.
bagaimana Terbukti kan Tips dari saya
oh masih ada lagi nih
di simak ea   hehehehe

Sikap tubuhTubuh kamu adalah salah satu bahasa paling jelas untuk mengirimkan sinyal. Sikap terbuka adalah bukti bahwa kamu orang yang terbuka. Mengarahkan tubuh ke depan orang yang sedang berbicara, juga sedikit memiringkan kepala akan memberi pesan bahwa kamu tertarik.Crossing lengan, memegang minuman tinggi di depan kamu, mengubah tubuh kamu menjauh akan memberi tahu bahwa kamu tidak tertarik.
nih aku kasih bonus tips Ekstra tips memikat pasangan Memahami bahasa tubuh akan memastikan bahwa kamu mengirim sinyal yang tepat untuk orang yang benar. Terutama dalam menarik perhatian lawan jenis dan apa yang ingin disampaikan orang lain sebelum mereka mengatakannya
good luck go HOMEPesan Penting untuk Pemula di Bisnis Valas/ForexWednesday, February 15, 2012 1:44 PMWah judulnya sangat berpengaruh sekali hehehe
secara fundamental analisys
tapi moga-moga share saya kali ini benar-benar berguna bagi semua setidaknya bagi yang pemula di forex.
okeh langsung saja :
1. Pemula Lebih baik gunakan Akun demo, cara mendapatkan akun demo yaitu kunjungi situs broker yang anda percara,
2. Pilih Pair ( Mata Uang yang di perdagangkan seperti GBP-USD untuk Poundsterling Vs Usd, Eur-USD untuk mata uang Euro vs USD, begitu juga USD-JPY yen jepang/Japan, USD-CAD Canada). cara memilih pair pada Mt4 atau Aplikasi Metatrader anda adalah di Menu Market watch, pilih pair yang diinginkan klik kanan . Mata uang yang memiliki pergerakan yang positif adalah GBP-USD untuk Poundsterling Vs Usd, Eur-USD untuk mata uang Euro vs USD, begitu juga USD-JPY yen jepang/Japan, USD-CAD Canada). Rekomendasi pair saya adalah GBP-USD.
3. Usahakan Berlatih Forex/valas Di jam-jam awal Buka Market, Jam buka market untuk pasar Newyork atau USA adalah jam 8 malam, Euro dan German negara Barat adalah jam 2 siang,
4. Perbanyak Pengetahuan anda tentang bagaimana cara-cara bertrading aman, Info-Info Trading forex,
5. Belajarlah Membaca berita Fundamental, CARA MAMBACA BERITA fundamental.
6. Perhatikanlah beberapa berita yang higt impact atau Fundamental yang sangat berpengaruh pada market Forex,
7. Cara Melihat News Forex adalah dengan mengunjungi situs Forexfactory.com dan klik calender forexfactory.com
8. Jangan berharap terlalu banyak profit ingat system forex adalah seperti 2 dua mata pisau,
9. Berdo'alah
10. Carilah di google tentang Tips dan Trik Bertrading forex,
11. jangan ceroboh,tergesa-gesa apalagi serakah.
12.Jangan Lupa selalu pasang stop loss,
13.good luck

HomeIndikator Unggulan Trader-Tips Trading ForexWednesday, February 15, 2012 10:20 AMBerikut ini adalah beberapa indicator Forex yang biasa di buat oleh banyak trader,memang sih satu indicator tidak cukup akurat untuk memberikan sinyal bagi pengguna mt4, tetapi yang akurat menurut saya adalah kemampuan kita untuk menganalisanya, indikator hanyalah sebuah garis-garis tetapi kitalah yang mengaplikasikannya hehehe ( jadi semangat nih )
oke inilah beberapa indikator yang sangat rekomendasi banget untuk anda terapkan di meja metatrader anda. tidak pandang bulu hehe mau broker FXclearing,masterforex,FXopen, asal jangan ZULUTRADE dan Broker yang mengandalkan EA atau Autorobot hehehe :
indicator yang memiliki keakuratan tinggi adalah :
1. Moving Average entah itu EMA atau SMA
2. Stochastik oscilator
3. Fractal
4. Fibonanci
5. RSI
6. CCI
7. MACD
8. Bollinger Bands
9. Zigzag
10. Aligator
11. PARABolic sSAR
12. ICHIMOKU

Manfaat dan Guna semua indicator Sesuai System trading anda semisal cara menggunakan Ichimoku biasanya untuk yang trading mingguan dan bulanan, cara penggunaan EMA follower Fractal untuk yang suka Scalping atau type trading copy2, cara menggunakan zigzag untuk melihat uncak atau alas saat tren berjalan, cara menggunakan Bolinger bands untuk pembatas atau fungsi lain dari pivot point

oke semoga share tips trading forex saya kali ini bermanfaat ..
untuk info yang lebih banyak klik HOME
Kelebihan dan Kekurangan Berita fundamentalTuesday, February 14, 2012 7:43 PMberita fundamental 3 tiga bagian meskipun variasi berita fundamental sangat banyak ragamnya
berikut data - data berita fundamental yang biasa tampil sebagai berita yang sangat berpengaruh pada market forex
namun alangkah baiknya sesuai topik diatas akan saya beberkan dulu kelebihan dan kekurangan berita fundamental dari berbagai sumber
Kelebihan

    Mudah
    Dapat menentukan harga secara global
    Penentu trend jangka panjang (long term)
    Pada kasus tertentu efektif untuk short term trading

Kekurangan

    Tidak bisa menentukan secara eksak
    Memakan banyak waktu dalam mencari sumber berita
    Subyektif, terlalu banyak asumsi yang dipakai

Sumber, Jenis, dan Faktor Penentu dalam Analisa Fundamental

Berita-berita yang dikeluarkan dapat berupa berbagai hasil survey, kebijakan moneter sampai bahkan kejadian yang bersifat insidental seperti terorisme. tersebut dapat diperoleh/dikeluarkan melalui:
    Instansi Resmi/Pemerintah
    Media cetak/elektronik (TV, website, koran, dsb)
    Perorangan

Ada lebih dari 50 berita yang dapat mempengaruhi pergerakan mata uang. Dari ke 50 berita tersebut, efek yang ditimbulkan cukup jelas yaitu naik atau turun terhadap mata uang negara yang bersangkutan. Berita fundamental yang bersifat positif pada negara yang mengeluarkan berarti mata uang negara yang bersangkutan akan menguat dan sebaliknya mata uang pasangannya akan melemah.
Sebagai contoh misalnya pada mata uang GBP/USD, jika pihak US yang menaikkan tingkat suku bunganya (lagi-lagi saya ambil contoh yaitu suku bunga) maka nilai tukar Dollar akan menguat terhadap Poundsterling. Dan itu artinya Pound melemah terhadap Dollar karena berita yang di release oleh US bersifat positif terhadap mata uangnya.

Untuk jenis beritanya, ada beberapa jenis berita jika dilihat dari bidangnya:
    Ekonomi
    Politik
    Keamanan (global, regional, negara)

Penentu dalam melakukan analisa fundamental:
    Kecepatan memperoleh informasi
    Sumber informasi
    Pengolahan informasi & forecasting (ramalan)

Nah, diakhir dari bahasan singkat ini, kami cantumkan beberapa berita fundamental dan kaitannya dengan pergerakan mata uang. Harap dicatat bahwa setiap negara mengeluarkan beritanya sendiri-sendiri, kali ini diasumsikan bahwa negara yang me releasenya adalah Amerika Serikat.
Beberapa Data Ekonomi dan Pengaruhnya Terhadap Dollar AS

No. Economic Indicator Naik / Turun US$

1 Average Earning Naik Menguat
2 Balance of Payment Naik Menguat
3 Budget Deficit Turun Menguat
4 Business Inventories Turun Menguat
5 Capacity Utilization Naik Menguat
6 Car Sales Naik Menguat
7 Chicago PMI (Purchasing Management Index) Naik Menguat
8 Constuction Spending Naik Menguat
9 Consumer Confidence Index (CCI) Naik Menguat
10 Consumer Credit (CI) Naik Menguat
11 Consumer Price Index (CPI) Naik Menguat
12 Consumer Spending (Expenditure) Turun Menguat
13 Cost of Living Naik Menguat
14 Current Acount Turun Menguat
15 Corporate Profit Naik Menguat
16 Deflasi Naik Menguat
17 Discount Rate Naik Menguat
18 Durabel Goods Orders Naik Menguat
19 Econimic Monetary System (EMS) Naik Menguat
20 Factory Orders Naik Menguat
21 Federal Budget Naik Menguat
22 Federal Reserve Fund Naik Menguat
23 Gross Domestic Product (GDP) Naik Menguat
24 Gross National Product (GNP) Naik Menguat
25 Housing Start Naik Menguat
26 Industrial Productions Naik Menguat
27 Invisible Trade Turun Menguat
28 Jobless Claims Turun Menguat
29 Leading Indicator Naik Menguat
30 Money Supply (M1, M2, M3, M4) Naik Menguat
31 National Association Naik Menguat
32 (NAPM) Naik Menguat
33 Non Farm Payrolls Naik Menguat
34 Personal Expenditure Naik Menguat
35 Personal Income Turun Menguat
36 Prime Rate Naik Menguat
37 Product Price Index (PPI) Naik Menguat
38 Public Sector Debt Repayment Naik Menguat
39 Retail Sales Turun Menguat
40 Trade Balance Naik Menguat
41 Trade Devicit Turun Menguat
42 Trade Weighted Index Turun Menguat
43 Unemployment Rate Turun Menguat
44 Unit Labour Cost Naik Menguat
45 Value Added Tax Naik Menguat
46 Visible Trade Naik Menguat
semoga bermanfaat bagi para trader yang mengunjungi blog saya ini

   
 

0 komentar :

Posting Komentar

Blog Archive