Diberdayakan oleh Blogger.

Kamis, 09 Februari 2012

Puisi Untuk Ayah Tercinta

Puisi Untuk Ayah Tercinta - Buat kamu yang sayang terhadap ayah kamu dan kamu ingin memberikan ungkapan rasa terima kasih untuk ayah tercinta kamu melalui sebuah puisi pas banget, kali ini saya admin blog dunia remaja mau berbagi buat kamu semua tentang Puisi Untuk Ayah Tercinta yang bisa kamu baca langsung puisinya yang ada dibawah ini.

Puisi Untuk Ayah Tercinta

Puisi Untuk Ayah Tercinta

Ayahku tercinta
Aku tahu aku tak sehebat dirimu
Tapi aku berjanji
Akan selalu setia pada pasanganku

Ayahku tercinta
Aku tahu aku tak sekuat dirimu
Tapi aku berjanji
Akan melindungi keluargaku dari murka Allah

Ayahku tercinta
Aku tahu aku tak setangguh dirimu
Tapi aku berjanji
Akan memberikan yang terbaik untuk keluargaku

Ayahku tercinta
Aku tahu aku tak sebijaksana dirimu
Tapi aku berjanji
Untuk menjadi Ayah yang terbaik bagi anak-anakku kelak.

Puisi Untuk Ayah

Itulah sobat semua puisi yang berjudul tentang "Puisi Untuk Ayah Tercinta" semoga bisa bermanfaat bagi kamu yang ingin mengungkapkan rasa sayang kamu kepada ayah yang kamu sayangi, dan bisa kamu baca juga Puisi Untuk Ibu Tercinta juga.

0 komentar :

Posting Komentar

Blog Archive