Diberdayakan oleh Blogger.

Sabtu, 18 Februari 2012

Puisi Selamat Tidur Sayang

Puisi Selamat Tidur Sayang - Buat sobat semua yang ingin memberikan ucapan selamat tidur kepada pacar atau kekasih yang kamu cinta dengan sebuah puisi yang bisa kamu berikan kepadanya pas banget, saya admin blog dunia remaja kali ini akan berbagi tentang Puisi Selamat Tidur Sayang yang bisa sobat baca artikelnya yang ada dibawah ini.

Puisi Selamat Tidur Sayang


Selamat malam sayang
Peluk ciumku hanya untukmu
Pejamkan matamu sayang
Aku akan slalu ada untukmu

Tidurlah-tidur sayangku
Mimpikan aku slalu
Berdoalah slalu sayangku
Kehadiranmu kunantikan slalu

Aku bisikan sebuah kata
Sebagai penghantar tidurmu
Aku baluri tidurmu dengan doa
Sebagai penjaga atas tidur nyenyakmu
"Have A Nice Dream Honey".

Puisi Selamat Tidur


Kuucapkan pada angin
Bias anganku yang dingin
Saatnya telah tiba
Untuk aku menutup mataku

Menatap ruang peraduan
Menatap kotak impian
Beralas bumi yang kucintai
Aku kembali merajut mimpi

Kuucapkan dalam kalbu
Selamat tidur hanya untukmu
Sang dewi gita asmara
Yang terlupa akan aku ada

Ya sang cupid pemanah asmara
Tak pernah tepat menanah cintanya

Kuucapkan selamat tidur sayang
Pada anganku yang mengendur
Pada halamanku tersayang
Senandung puisiku yang gamang
"Selamat Tidur Sayang".

Terima kasih sobat sudah baca artikel tentang "Puisi Selamat Tidur Buat Kekasih" semoga puisinya dapat bermanfaat dan berguna buat sobat semua ya :), dan bisa sobat baca juga artikel lainnya tentang Puisi Selamat Malam Sayang.

0 komentar :

Posting Komentar

Blog Archive