Diberdayakan oleh Blogger.

Senin, 13 Februari 2012

Puisi Cemburu

Puisi Cemburu - Cemburu karena cinta pasti sakit rasanya yang kita rasakan apabila wanita yang kita cintai telah berselingkuh di depan mata kita sendiri pastinya hati yang kamu rasakan terluka karena cinta, nah buat sobat semua saya admin dunia remaja kali ini mau berbagi puisi yang berjudul tentang Puisi Cemburu yang bisa sobat baca langsung artikelnya yang ada dibawah ini.

Puisi Cemburu

Puisi Cemburu

Siapakah dia???
Seseorang bersamamu berduaan
Penuh dengan kata manja
Penuh dengan canda tawa

Apa kau tak tahu??
Hatiku ada di belakangmu
Menanggung rasa cemburu
Atas tingkahmu yang ada di depanku

Katakanlah padaku
Jika dia kekasihmu yang baru
Apakah salahku??
Apakah kekuranganku??

Jika kau masih cinta aku, jauhilah dia dalam hidupmu
Jika kau cinta padanya
Betapa teganya kau buat diriku merana dan "Cemburu".

Aku Cemburu

Bagaimana sobat puisi diatas yang berjudul tentang "Puisi Cemburu" baguskan puisinya, dan bisa sobat baca juga Puisi Galau dan Puisi Kesedihan juga ya. dan saya edi mengucapkan terima kasih kamu sudah baca artikel di blog saya.

0 komentar :

Posting Komentar

Blog Archive