Diberdayakan oleh Blogger.

Senin, 20 Februari 2012

Karakter Sifat Berdasarkan Zodiak

Karakter Sifat Berdasarkan Zodiak - Buat kamu semua yang ingin tahu apa karakter sifat yang kamu miliki berdasarkan zodiak dan juga pasangan serasi kamu sangat pas sekali, saya admin blog dunia remaja kali ini akan berbagi infonya tentang Karakter Sifat Berdasarkan Zodiak yang bisa kamu baca dibawah ini.

Karakter Sifat Berdasarkan Zodiak

Nah sobat semua, berikut ini adalah Karakter Sifat Berdasarkan Zodiak dengan lengkap, buat sobat yang penasaran dengan ramalannya, bisa sobat baca langsung artikelnya yang ada dibawah ini:

Karakter Sifat Zodiak Capricorn

Karakter Sifat Zodiak Capricorn

Pendiam, Rajin dan Ambisius, Materialis, Gengsi Tinggi, Suka Memerintah, Suka memperalat Orang Lain.

Nomor Keberuntungan: 1, 12, 19, 25, 37, 46
Aroma Keberuntungan: Madu-Maduan, Tulip
Planet Yang Mengitari: Saturnus
Bunga Keberuntungan: Lumut, Tumbuhan Ivy (Merambat)
Warna Keberuntungan: Hitam, Coklat
Batu Keberuntungan: Mutiara Hitam
Elemen Keberuntungan: Tanah
Pasangan Serasi: Cancer

Para Capricorn sangat teguh. Kambing jantan selalu berkeinginan untuk mencapai dan mengusahakan sesuatu. Mereka memiliki keinginan yang kuat dan biasa digunakan untuk mencapai rasa aman. Mereka sangat mantap dalam mengambil langkah seperti layaknya Kambing Gunung. Kapasitas kerja dan keyakinannya sangat besar. Mereka penuh waspada dan jarang meminta bantuan dari orang lain. Mereka suka mengerjakan segala sesuatunya sendiri. Mereka suka menjadi budak bagi diri mereka sendiri dan tidak percaya dengan orang lain dalam mengerjakan tugasnya. Pribadinya sangat sensitif dan sangat membutuhkan penghargaan dari orang lain. Capricorn memiliki kemantapan untuk mencapai tujuan. Pantang menyerah sampai titik darah penghabisan. Kemampuannya dalam hal berencana, digabung dengan kekuatan, stamina dan etika kerja yang kuat selalu membawa mereka menjadi pemenang. Sikapnya yang persuasif memudahkannya mendapatkan dukungan dari orang lain. Sagitarius termasuk materialis, namun tidak suka hidup berlebihan.

Asmara Para Capricorn: Cenderung sexy dan teguh dalam hal percintaan dan hubungan. Mereka tidak terima jawaban tidak. Jadi, jika kamu menjadi sasaran cintanya, berhati-hatilah. Mereka akan menyeretmu kehadapannya dengan kekuatan dan pesonanya. Cinta adalah suatu kebutuhan bagi zodiak ini dan begitu mereka mendapatkannya, mereka akan memperlakukannya bagaikan barang berharga. Capricorn sangat setia selama pasangannya selalu bersedia membantunya.

Batu Kelahiran: Gamet.

Yang Kamu Sukai: Memiliki tujuan jelas dan mencapainya, menenangkan keadaan kacau dan meraih kesuksesan dan ketenaran melalui kerja keras.

Yang Tidak Kamu Sukai: Orang malas yang menghindari tanggung jawab, nganggur sepanjang akhir minggu, dan terpaksa mnegubah rencana di saat terakhir.

Kemampuan Terbaik Kamu: Menemukan apa yang terbaik dari diri Kamu dan mengejar mimpi Kamu diam-diam.

Diri Kamu Yang Dalam: Kamu percaya untuk memiliki rencana dan akan bekerja sampai subuh untuk mencapai apa yang Kamu inginkan. Kamu tidak dapat mengerti orang yang tidak memiliki rencana apapun. “Bagaimana mereka dapat bersenang-senang jika mereka tidak tahu apa yang mereka inginkan?”

Karir Kamu: Bekerja keras adalah sifat alami Kamu, maka pertimbangkan pekerjaan seperti mengajar, bercocok tanam, arsitektur, dan perbankan.

Busana: Kamu tampil luar biasa mengenakan busana rapi. Busana sexi yang menggoda juga akan nampak cocok sekali untuk Kamu. Begitu juga sepatu atau boot yang berkilap

Sebagai Teman: Kamu butuh waktu untuk membentuk pertemanan yang kuat. Tenang dan dapat dipercaya, teman Kamu mengagumi Kamu karena pembawaan Kamu yang berani dalam pekerjaan dan hidup pada umumnya. Seorang organisatoris yang baik, teman Kamu akan merasa senang jika ada Kamu disekitar ketika suasana menjadi kacau.

Sebagai Pacar (Wanita): Bekerja tanpa henti adalah satu-satunya hal yang menghalangi Kamu mendapatkan cinta. Kamu menganggap hidup terlalu serius. Paksakan diri Kamu untuk rileks dengan cowok Kamu, dan dia akan mengetahui bahwa Kamu sebenarnya sosok yang manis dan penuh pengertian. Liburan bersama juga akan mempererat ikatan Kamu berdua.

Jika Pria Kamu Capricorn: Jangan pernah menghalangi tujuannya. Ia tahu kemana ia melangkah dan akan membawa Kamu bersamanya jika Kamu mengijinkannya melakukan pekerjaannya. Membantunya meraih mimpiya juga akan membuat Kamu semakin disayanginya. Dan ia juga akan mendorong Kamu melakukan yang terbaik dari diri Kamu.

Karakter Sifat Zodiak Aquarius

Karakter Sifat Zodiak Aquarius

Tenang, Obyektif (Tidak Memihak), Jenius, Penuh Ide, Cepat Mengerti.

Nomor Keberuntungan: 8, 14, 29, 35, 40, 47
Aroma Keberuntungan: Lavender, Lemon, Kayu Pinus
Planet Yang Mengitari: Uranus
Bunga Keberuntungan: Bunga Narsis, Bunga Pansy
Warna Keberuntungan: Hijau, Kuning Muda
Batu Keberuntungan: Batu Permata Berwarna Hijau Lumut
Elemen Keberuntungan: Udara
Pasangan Serasi: Leo

Para Aquarius bersifat progresif, inovatif dan penuh gagasan. Individu ini sangat progresif dalam cara berpikir, cenderung individualistik dan enggan mengikuti keramaian. Walaupun pada dasarnya mereka tidak antusias untuk menjadi pemimpin, beberapa diantaranya berhasil menjadi pemimpin. Sikapnya eksentrik, penuh keyakinan, namun keras kepala. Mereka cenderung bersikap adil. Dalam bekerja selalu penuh keseriusan, walaupun dari luar mereka nampak tenang, namun di dalam hatinya mereka sangat takut dan gugup. Aquarius suka barang-barang mewah, namun tidak serakah. Mereka tidak menyukai adat istiadat dan peraturan-peraturan kuno dalam keluarganya dan cenderung melanggar peraturan. Mereka suka mengikuti kata hatinya bila menyangkut masalah perasaan. Mereka cenderung menyakiti dirinya sendiri daripada menyakiti orang lain. Aquarius dapat menyelesaikan masalah karena mereka mampu keluar dari dilema. Mereka peduli pada hal-hal besar dan sangat manusiawi. Aquarius pribadi yang senang menyendiri, perlu banyak waktu untuk mengenal mereka karena mereka hanya membuka diri pada orang yang mereka percaya, hormati dan cintai.

Asmara Para Aquarius: Kaum Aquarius tertarik pada pasangan yang memiliki kepKamuian. Mereka senang mencoba termasuk mencoba hal baru dalam hal percintaan dan romantisme. Kaum Aquarius kadnag bersikap dingin dan acuh namun dibalik semuanya itu dia sangat pasangan yang penuh kasih yang selalu mencoba hal baru dan lain dari yang biasanya.

Batu Kelahiran: Amethyst.

Yang Kamu Sukai: Melawan aturan, membagikan ide baru dan mencoba berbagai gaya rambut baru yang ‘gila’

Yang Tidak Kamu Sukai: Terjebak dalam rutinitas, penyiksaan hewan, dan polusi pada planet ini.

Kemampuan Terbaik Kamu: Menemukan hal baru dan mencari ide brilian untuk membuat dunia menjadi lebih baik

Diri Kamu Yang Dalam: Kamu sangat peduli terhadap planet Kamu dan semua orang didalamnya. Keinginan terbesar Kamu adalah untuk memerangi kemiskinan, perang dan polusi. Jika orang lain bisa melakukannya, maka Kamupun bisa.

Karir Kamu: Penemu, jurnalis TV, refleksologis, dan ahli komputer.

Busana: Kamu seorang yang individual, namun gaya. Kamu suka pakaian etnis dan mencintai warna cerah (terutama biru dan torquise). Kamu sering memakai warna cemerlang, sehingga orang menertawakan Kamu, tetapi beberapa minggu kemudian, mereka meniru Kamu.

Sebagai Teman: Kamu akan melintasi api dan menelan kaki kodok untuk teman Kamu. Menjadi teman yang baik adalah kemampuan Kamuyang terbaik dan walaupun mereka pikir Kamu sedikit gampang marah, mereka menyukai Kamu karena Kamu sangat manis dan pribadi paling menyenangkan di planet ini.

Sebagai Pacar (Wanita): Kamu menginginkan seorang cowok sebagai teman dekat, jadi Kamu akan mencari seseorang yang dapat selalu bersama dan juga pKamui mencium. Kebebasan sangatlah penting bagi Kamu, jadi cowok yang selalu menempel atau selalu ingin perhatian 24 jam penuh tidak akan bisa lama berhubungan dengan Kamu.

Jika Pria Kamu Aquarius: Cowok semacam ini sangat peduli akan lingkungan, orang miskin, dan keadaan dunia. Ia orang yang baik, sedikit konyol, maka jangan berharap Kamu akan menerima romansa penuh ciuman.

Karakter Sifat Zodiak Pisces

Karakter Sifat Zodiak Pisces

Memiliki Sisi Manusiawi Yang Besar, Penuh Cinta, Praktis, Suka Mengkhayal.

Nomor Keberuntungan: 9, 13, 27, 32, 39, 45
Aroma Keberuntungan: Apel, Melati, Lily, Vanilla
Planet Yang Mengitari: Neptunus
Bunga Keberuntungan: Sedap Malam, Teratai, Lily.
Warna Keberuntungan: Hijau Laut, Biru Kehijau-Hijauan
Batu Keberuntungan: Zambrud
Elemen Keberuntungan: Air
Pasangan Serasi: Virgo

Para Pisces kaum yang ekstrim, sensitif dan lain dari yang lain. Mereka ingin melakukan segala sesuatunya dengan baik tetapi hal ini sulit sekali, karena mereka juga harus selalu mendengarkan kata hati mereka tentang hal-hal yang benar & salah. Para pisces penuh pesona, humor dan sipati bila berhadapan dengan orang lain sehingga menerima banyak pertolongan dari orang lain. Pisces butuh suatu wadah untuk mengembangkan bakatnya sehingga ia merasa sangat bahagia. Mereka akan frustasi bila terjebak dalam rutinitas. Mereka mudah percaya janji-janji yang diberi oleh orang lain, tanpa berpikir panjang. Kaum Pisces pKamui dalam hal memainkan perasaan. Mereka menjadi sangat sensitif terhadap apa yang dipikirkan dan dirasakan orang lain, dam menjadi sangat mudah marah tanpa alasan yang jelas. Ini membuat orang lain sulit menebak perasaan mereka. Kaum Pisces pKamui membujuk. Mereka senang bila pekerjaannya dihargai orang lain, bila tidak maka ia tidak akan mengerjakan tugasnya dengan benar. Pisces senang pada hal-hal yang bersifat hiburan dan bersedia menjadi tuan rumah dari setiap peristiwa atau pertemuan. Mereka terlihat malu dan tertutup namun padahal tidak. Bila mereka merasa nyaman dengan sekitarnya, mereka tidak akan ragu untuk mengambil alih.

Asmara Para Pisces: Pisces cenderung menjadi pasangan yang penuh gairah, peduli pada kebutuhan pasangannya dan ingin menyenangkan pasangannya. Mereka ahli membuat situasi menjadi terbalik dan mudah memanipulasi pasangannya. Kaum pisces paling sulit dimengerti, terutama bila itu menyangkut urusan percintaan. Mereka sering melakukan sesuatu yang berlawanan dengan perkataan mereka. Mereka perayu yang hebat dan penuh ide-ide baru yang sulit untuk ditolak dan dilupakan.

Batu Kelahiran: Mirah Darah

Yang Kamu Sukai: Opera sabun, matahari terbenam yang indah, perapian, dan perayaan yang hangat seperti misalnya Natal

Yang Tidak Kamu Sukai: Sumpah serapah berlebihan, ketiak bau, dan orang yang berjingkrakan disekitar Kamu.

Kemampuan Terbaik Kamu: Membuat keputusan dengan mendengarkan suara hati Kamu, bukan kepala Kamu, dan menangkap getaran negatif begitu Kamu memasuki suatu ruangan

Diri Kamu Yang Dalam: Kamu adalah seorang pemimpi, bukan perencana. Dunia Kamu akan sempurna jika orang lain yang menangani detilnya dan Kamu dibiarkan duduk di bawah pohon, sambil menulis buku atau sesuatu yang lain.

Karir Kamu: Kurator seni, desainer lanskap, penerjemah atau penulis.

Busana: Kamu memiliki kemampuan yang menyebabkan pakaian sejelek apapun akan nampak keren jika Kamu pakai. Kamu terkadang bisa tampil belel karena kemampuan Kamu ini. Pakaian yang longgar dan melambai adalah favorit Kamu.

Sebagai Teman: Terkadang Kamu tersesat dalam pemikiran Kamu sendiri, yang terkadang membuat Kamu frustasi, tetapi teman seperti Kamu memiliki kepribadian yang mudah dan ramah. Kamu bukanlah orang yang suka mengguncang kapal, Kamu lebih suka terhanyut arus dan tidak keberatan untuk mengubah rencana supaya sesuai dengan rekan-rekan Kamu.

Sebagai Pacar (Wanita): Kamu pemimpi dan romantis. Hidup dalam dunia kecil Kamu sendiri, Kamu suka menatap mata cowok Kamu tanpa berkata apapun. Bagaikan selembut mentega, cowok Kamu akan mencintai Kamu yang sentimental dam merasakan bahwa Kamua sangat menarik.

Jika Pria Kamu Pisces: Bagaikan sesosok raksasa lembut, tipe cowok ini artistik dan melihat Kamu sebagi inspirasi kreatif bagi dirinya. Jangan terkejut jika tiba-tiba ia mempersembahkan puisi, game komputer, pohon atau film untuk Kamu. Ia akan menyirami Kamu dengan kata-kata manis dan pelukan, dan benar-benar percaya bahwa Kamulah putri cantiknya.

Karakter Sifat Zodiak Aries

Karakter Sifat Zodiak Aries

Agresif, Energik, Impulsif, Berjiwa Pemimpin, Tidak Sabaran, Egois, Dan Cepat Emosi.

Nomor Keberuntungan: 2,5,11,34,47
Aroma Keberuntungan: Lada Hitam, Cengkeh, Ketumbar, Kemenyan, Jahe, Pohon Cemara, Kayu-kayuan
Planet Yang Mengitari: Mars
Bunga Keberuntungan: Bunga Daisy
Warna Keberuntungan: Merah
Batu Keberuntungan: Batu Delima
Elemen Keberuntungan: Api
Pasangan Serasi: Sagitarius

Aries adalah simbol sebuah permulaan baru. Orang Aries menjadi pemimpin zodiak-zodiak lainnya, agresif dan penuh kreativitas yang memungkinkan mereka untuk berinisiatif dalam mengadakan perubahan. Selayaknya domba jantan, mereka selalu bertindak cepat tanpa berpikir panjang terlebih dahulu. Mereka lebih senang mencari penghargaan daripada kekayaan dan biasanya lebih suka berbicara terus terang daripada berbasa-basi untuk mendapatkan apa yang diinginkannya. Kebanyakan dari mereka sukses berkat sikap mereka yang pantang menyerah. Aries merupakan orang yang penuh energi, pKamui beradaptasi dan cepat belajar. Mereka memiliki banyak ide-ide cemerlang dan berambisis tinggi. Keras kepala, antusisas dan penuh orientasi. Bila mereka ingin sesuatu, tidak ada yang dapat menghalanginya. Mereka siap mengambil tindakan tanpa memikirkan resiko yang dapat mencelakakan diri mereka sendiri. Aries bukan seorang pengikut yang baik. Mereka memiliki semua kemampuan yang dibutuhkan untuk menjadi pemimpin yang baik, namun sikapnya yang suka memerintah membuat orang menjauhi dirinya.

Asmara Para Aries: Hal ini terlihat jelas apabila para Aries sedang jatuh cinta. Mereka akan mengejar apa yang mereka inginkan sampai dapat. Apabila ini terjadi pada kalian, berhati-hatilah. Aries tidak pernah mau menerima jawaban tidak. Sayangnya, jika kamu tidak bisa mengikuti jalan hidupnya, mereka akan meninggalkanmu dan berpindah ke lain hati.

Batu Kelahiran: Berlian

Yang Kamu Sukai: Orang yang tulus, kebebasan, kesibukan, tertawa terhadap lelucon dan film seram (kadang-kadang).

Yang Tidak Kamu Sukai: Gosip, rekan yang gampang berubah mood, dipKamung remeh, dan Kamu sangat benci kebohongan.

Kemampuan Terbaik Kamu: Memimpin kelompok, mendorong diri Kamu sendiri sampai batas, dan membuat keputusan yang rumit.

Diri Kamu Yang Dalam: Kamu adalah orang yang sensitif dan lembut, dengan keinginan besar untuk hidup dan mencintai. Kamu bermimpi untuk memiliki sekelompok teman, lingkungan yang menyenangkan dan liburan yang penuh petualangan liar.

Karir Kamu: Pilihlah pekerjaan di penerbitan, dunia hiburan, atau dakilah tangga menuju puncak pimpinan. Dimanapun Kamu bertugas untuk menangani proyek yang menarik dan menantang.

Busana: Pakaian ketat dengan warna yang menyala (terutama merah) akan nampak indah pada diri Kamu – begitu juga pakaian sporty atau apapun yang lagi ngetrend. Baju yang mengembang dan kecewekan tidak akan cocok untuk gaya Kamu.

Sebagai Teman: Tipe yang ramah dan fokus, Kamu ingin semua orang bahagia. Kamu tidak tahan dengan ketidak jujuran atau orang yang membicarakan Kamu dibelakang Kamu, dan Kamu tidak malu mengkonfrontasi mereka jika mereka membicarakan Kamu seperti itu.

Sebagai Pacar (wanita): Kamu memimpin hubungan, menggoda pacar Kamu dengan ciuman penuh gelora dan terkadang meremas pantat cowok Kamu dengan sembunyi-sembunyi. Jika dia memang menginginkan Kamu, maka ia akan membalas dengan kencan hot dan berbagai hadiah.

Jika Pria Kamu Aries: Ia tidak suka selalu ada, jadi terkadang biarkanlah ia bebas dan berpura-puralah bahwa pada saat itu ia memang benar-benar bebas. Puji dia dengan mengatakan bahwa ia cerdas, hebat, dan menarik, dan ia akan memakan semua pujian itu. Tetapi berhati-hatilah dengan emosinya, ia akan sangat mengerikan jika marah. Bermainlah dengan tenang sampai ia ikut mendingin dan tunggu sampai ia meminta maaf. Pasti dia yang salah kan?

Karakter Sifat Zodiak Taurus

Karakter Sifat Zodiak Taurus

Keras Kepala, Materialistis, Pasif, Ramah dan Sabar, Praktis dan Setia, Memiliki Jiwa Toleransi.

Nomor Keberuntungan: 12,19,23, 33, 39,41
Aroma Keberuntungan: Aroma Madu, Mawar, Lily, Kayu Oak
Planet Yang Mengitari: Venus
Bunga Keberuntungan: Bunga Daisy, Violet
Warna Keberuntungan: Coklat, Hijau
Batu Keberuntungan: Batu Pirus (Batu bermata biru)
Elemen Keberuntungan: Tanah
Pasangan Serasi: Scorpio

Taurus adalah simbol kepastian dan kehendak yang kuat. Taurus biasanya berjuang untuk mendapatkan rasa aman batiniah dan jasmaniah. Mereka memiliki selera tinggi pada pakaian, lukisan, barang-barang antik dan barang-barang mewah lainnya. Cita rasa Taurus sangat tinggi, namun cenderung konservatif. Mereka sangat menikmati alunan melodi dan musik yang indah. Taururs suka menolong orang lain dan tidak mudah marah. Mereka tidak suka didesak dan cenderung keras kepala bila terus menerus didesak.

Asmara Para Taurus: cenderung setia, stabil dan sabar, meskipun kadang mereka keras kepala. Mereka memiliki pKamungan yang baik untuk meraih tujuan mereka sehingga mereka cukup berhasil. Mereka gigih pada keputusan yang telah diambil dan tidak ada seorangpun yang dapat merubah pendiriannya. Karena Taururs tidak suka didesak, maka banyak yang menjulukinya si Lamban. Namun demikian, kamu dapat mempercayakannya dalam membantumu keluar dari masalah. Mereka bukan tipe orang yang mudah melanggar janji dan mundur dari suatu keyakinan, dan mereka memiliki stamina dan ketekunan untuk bertahan dari lawan-lawannya. Kekuasaan Taurus sangat hebat sehingga mereka tidak mudah gagal dalam hidupnya.

Batu Kelahiran: Zamrud

Yang Kamu Sukai: Makanan enak, pakaian mewah, pijat, alam, dan digelitik (dengan lembut)

Yang Tidak Kamu sukai: Jeans belel, orang yang suka memaksa, musik hingar-bingar, dan diburu waktu.

Kemampuan Terbaik Kamu: Menciptakan sesuatu yang indah dari hal remeh – misalnya memasak, seni, atau berkebun

Diri Kamu Yang Dalam: Kamu butuh tahu bahwa banyak orang menyukai Kamu dan membutuhkan mereka untuk menunjukkan rasa suka itu. Kamu memang bukan orang yang suka pamer, tetapi Kamu suka diperhatikan dan senang dipuji. Secara diam-diam Kamu pKamui pKamui menghasilkan uang.

Karir Kamu: Pikirkan mengenai uang, alam, dan keindahan. Pilihlah antara bankir, seni, akutansi, musik, dan berkebun

Busana: Kamu lebih tertarik dengan kenyamanan daripada penampilan layaknya supermodel. Kamu menikmati berbelanja pakaian, tetapi tidaks suka menghamburkan banyak uang untuk belanja. Kamu suka baju yang indah dan sepatu yang menarik adalah keharusan bagi Kamu. Walaupun Kamu ingin tampil menarik, tetapi Kamu tidak suka pakaian Kamu menarik perhatian. Kamu menyukai baju dengan potongan sederhana, dan tidak terlalu ketat dengan kain yang bernuansa lembut dan alami.

Sebagai Teman: Sebagai teman yang menyenangkan dan setia, teman dekat Kamu selalu dapat bergantung pada Kamu ketika segalanya menjadi berat. Keras kepala luar biasa, Kamu akan susah meminta maaf, tetapi Kamu selalu akan berusaha menjaga hubungan. Dan Kamu tidak pernah melupakan hari ulang tahun teman.

Sebagai Pacar (Wanita): Kamu membutuhkan suasana romantis seperti ikan membutuhkan air. Makanan enak, pelukan hangat, dan gunungan bunga akan membuat Kamu leleh. Setia dan pengertian, Kamu akan mengharapkan cowok Kamu setia juga. Jika ia selingkuh, maka bahaya segera menantinya.

Jika Pria Kamu Taurus: Usahakan Kamu selalu tampil menarik untuk kencan. Tipe ini memiliki gaya yang baik dan selalu menghargai usaha Kamu untuk melakukan itu semua. Jangan terburu-buru, ia menikmati waktu berciuman, makan, atau sekedar ngobrol. Sabarlah atau Kamu akan membuat dia ketakutan. Cowok Taurus memang selalu pelan-pelan, tetapi mereka layak ditunggu.

Karakter Sifat Zodiak Gemini

Karakter Sifat Zodiak Gemini

Lincah, Pandai berbicara, Tidak Stabil, Mudah Berubah-Ubah, Mudah Gugup, Sangat Peka.

Nomor Keberuntungan: 4,11,26,31,38.49
Aroma Keberuntungan: Bunga Lavender, Bunga Lily, Peppermint
Planet Yang Mengitari: Merkurius
Bunga Keberuntungan: Bunga Lily, Pakis
Warna Keberuntungan: Kuning
Batu Keberuntungan: Batu Safir
Elemen Keberuntungan: Udara
Pasangan Serasi: Sagitarius

Gemini adalah simbol kecerdasan, memiliki banyak akal. Komunikasi dan bahasa sangat penting bagi mereka. Mereka memiliki kemampuan berkembang dan belajar yang tinggi. Umumnya para Gemini tidak stabil, reaksi terhadap situasi ditentukan oleh mood mereka. Bagi Gemini, keragaman adalah penyedap kehidupan. Mereka menikmati hasil yang mereka capai lewat kerja keras mereka sendiri. Gemini tidak menyukai rutinitas. Pengetahuan, pikiran yang cepat dan kepKamuian jelas terlihat pada zodiak ini. Mereka mudah berubah-ubah. Simbol ini memiliki pesona alami dan energi karisma yang menarik semua zodiak. Mereka memiliki banyak ide yang dapat membuat kita tertarik, namun mereka cenderung cepat bosan jika mereka berada di sekitar orang yang tidak dapat mengikuti jalan pikiran mereka, dana cepat berpindah ke suatu tempat dimana orang di sekitarnya dapat mengikuti jalan pikiran mereka. Mereka biasa menikmati hidup mereka dan jarang melihat kembali kebelakang. Gemini dikenal dengan spontanitasnya dan kemampuan mereka berbicara mengenai segala hal. Mereka energik dan murah hati. Sikap plin plan mereka terkadang menyulitkan. Kamu tidak akan pernah tahu apa yang mereka pikirkan dan apa yang akan mereka lakukan. Cobalah bertanya pertanyaan yang sama pada hari berikutnya, maka kamu akan mendapatkan jawaban yang berbeda setiap harinya. Terkadang hal ini dapat membuatmu putus asa, namun dapat juga mempesonamu.

Asmara Para Gemini: Jika kamu tidak dapat mengikuti pola pikir para Gemini, kamu tidak akan dapat bergaul dengan zodiak ini. Perubahan sikap adalah kunci memenangkan hati mereka. Gemini akan menggunakan kemampuan berkomunikasi mereka untuk merayu orang yang mereka sukai. Mereka cenderung menjauh dari orang yang tidak menantang mereka. Gemini memiliki rasa ingin tahu yang tinggi dan selama kamu dapat menimbulkan keingintahuan di hati mereka, mereka selamanya akan berada di sampingmu. Gemini menukai perubahan, mereka senantiasa mencari sesuatu yang lain, termasuk juga kekasih.

Batu Kelahiran: Mutiara atau batu bulan.

Yang Kamu Sukai: Percapakan menarik, film konyol, wisata ke tempat baru dan bertemu orang baru, dan menjadi orang yang pertama antri untuk mendapat CD atau trend mode terbaru.

Yang Tidak Kamu Sukai: Disuruh-suruh, dilarang melakukan sesuatu, dan orang yang duduk ditempat Kamu selama berjam-jam tanpa berkata apapun.

Kemampuan Terbaik Kamu: Mengatur pesta, memikirkan ide brilian untuk berbagai proyek, dan melakukan enam pekerjaan sekaligus (sibuk)

Diri Kamu Yang Dalam: Kamu selaku berusaha mencari tempat, petualangan atau orang baru yang menarik untuk merangsang otak Kamu yang tidak pernah beristirahat. Kamu ingin terlibat dengan apapun, dan benci ditinggal sendirian.

Karir Kamu: Pikirkanlah untuk memiliki karir di bidang teknologi komputer, sutradara, atau suntiklah adrenalin dalam diri Kamu untuk menjadi penampil di sirkus, misalnya.

Busana: Dalam hal ini, sebagai mana dengan hal yang lain, Kamu menyukai ekstrimitas. Suatu saat, Kamu akan ke kota dengan baju asal, atau terkadang Kamu akan berdKamun habis-habisan. Kuning adalah warna Kamu, tetapi kenyataanya Kamu tampil menarik dengan warna-warna cerah. Kamu benar-benar tidak pKamui memilih sepatu, tetapi karena Kamu terbiasa melangkah cepat, Kamu mungkin akan lebih menyukai sepatu yang tidak terlalu banyak gaya.

Sebagai Seorang Teman: Kamu adalah orang yang sangat menyenangkan. Banyak orang menyukai rasa humor Kamu dan percakapan yang diwarnai gelak tawa. Kamu selalu ingin mencoba sesuatu yang baru, Kamu adalah sumber keramaian dalam suatu pesta, dan rekan-rekan Kamu selalu menganggap Kamu luar biasa.

Sebagai Pacar (Wanita): Kamu sangat mudah bosan, maka cowok Kamu lebih baik orang yang suka memberi kejutan. Pintar dan cerdas, Kamu akan segera menolak orang yang tidak mampu menyamai magnet mental Kamu, tetapi berhati-hatilah dengan lidah tajam Kamu dan belajarlah untuk sabar. Tidak semua orang secerdas Kamu!

Jika Pria Kamu Gemini: Belajarlah berpikir mandiri. Ia suka bermain kata-kata dengan Kamu, jadi maka sebaiknya Kamu harus menanggapinya setiap saat. Walaupun tidak terlalu terfokus secara fisik, tetapi ia tetap adalah orang yang suka merayu dan dikelilingi cewek. Jadi janganlah malu untuk jual mahal. Ia akan segera menyambar tantangan itu

Karakter Sifat Zodiak Cancer

Karakter Sifat Zodiak Cancer

Suasana Hati Tidak Menentu, Sentimentil, Setia, Penuh Perhatian, Sulit Memaafkan, Memiliki Daya Ingat Yang Kuat.

Nomor Keberuntungan: 5, 7, 16, 23, 28, 41
Aroma Keberuntungan: Bunga Melati, Lemon, Mawar, Lily, Kismis
Planet Yang Mengitari: Bulan
Bunga Keberuntungan: Bunga Lily, Mawar Putih.
Warna Keberuntungan: Putih
Batu Keberuntungan: Batu Bulan, Mutiara
Elemen Keberuntungan: Air
Pasangan Serasi: Capricorn

Cancer adalah pribadi yang penuh emosi, sensitif. Selayaknya kepiting mereka sangat protektif dan memiliki pertahanan diri yang tinggi. Mereka takut pada cemoohan, dan akan bekerja dengan diam-diam dibelakang layar untuk mendapatkan apa yang telah mereka rencanakan. Mereka tidak mau mengambil resiko dalam hidupnya dan selalu konsisten membayar hutang mereka. Cancer sangat mendambakan kerapian dan kebersihan. Cancer sangat simpatik terhadap orang lain oleh karena itu sulit mengerti seperti apa sebenarnya pribadi mereka. Mereka cenderung perhatian dan setia bila kamu mulai mengenal Cancer. Mereka berjiwa patriot dan sangat melindungi semua yang mereka sayangi. Mereka sangat membanggakan lingkungan tempat tinggalnya dan senang mengundang teman-temannya berkunjung di rumahnya. Kegemarannya mengumpulkan barang-barang membuat orang menjulukinya gudang tikus. Mereka memiliki ingatan yang luar biasa dan akan selalu mengingatkanmu akan hal-hal yang telah kamu lakukan di masa yang lalu, terutama hal-hal yang ingin kamu lupakan. Para cancer merupakan orang yang penuh kasih, setia dan penuh welas asih. Kebutuhannya untuk mendapatkan rasa aman dan keseimbangan dalam hidup sangat didambakan. Cancer memiliki intuisi yang kuat dan dapat mengetahui pikiran-pikiran dan perasaan yang ada pada orang-orang yang dijumpai. Mereka bisa menjadi sangat agresif jika seseorang menantang mereka, maka dari itu jangan main-main dengan kepiting kecuali kamu siap untuk dicapit oleh mereka.

Asmara Para Cancer: Zodiak ini tertarik pada kecantikan, namun demikian mereka juga mendambakan kecerdasan didalam kecantikan, karena mereka menawarkan kasih sayang, kesetiaan, dan pesona intelektualitas, mereka menyukai pasangan yang memiliki kriteria tersebut. Bila mereka telah jatuh hati padamu, mereka tidak akan pernah melepaskanmu. Mereka senantiasa melindungimu dan selalu memberikan rasa aman dan nyaman. Mereka akan selalu melakukan apapun bagi pasangannya.

Batu Kelahiran: Merah Delima

Yang Kamu Sukai: Menghabiskan waktu dirumah, berkumpul bersama keluarga, membuat pizza bersama teman-teman, dan mendengarkan musik lembut.

Yang Tidak Kamu Sukai: Film keras, orang yang meneriaki Kamu, dan dikecewakan oleh orang yang Kamu sayangi.

Kemampuan Terbaik Kamu: Memuji orang lain, menjadi pendengar yang baik, dan menjadi rekan yang dipercaya dan setia

Diri Kamu Yang Dalam: Kamu ingin ketenangan lebih dari segalanya. Rumah sangatlah penting untuk Kamu dan jika ada permasahalan keluarga, Kamu akan mudah putus asa.

Karir Kamu: Menjadi musisi, jurnalis, dekorator interior, ataupun chef.

Busana: Orang Cancer cenderung memiliki selera sederhana: baju longgar dengan kain natural dan warna gelap. Kamu lebih menyukai baju yang tidak repot dipakai, tetapi tidak berarti Kamu tidak suka untuk membuatnya tampak glamor, terutama ketika mood Kamu sedang pas.

Sebagai Teman: Kamu adalah orang yang lembut yang mungkin akan sangat posesif kepada teman Kamu. Jika seseorang membuat Kamu kecewa, Kamu mungkin akan ngambek selama berhari-hari. Tetapi jika Kamu merasa aman, maka pribadi Kamu yang murah hari akan segera mengambil alih, dan teman Kamu akan dimanjakan habis-habisan.

Sebagai Pacar (Wanita): Kamu sensitif dan mudah sekali berubah mood, maka Kamu akan sangat menikmati godaan dan ciuman untuk membuat Kamu selalu bahagia. Kamu cukup tertutup, dan Kamu pertama kali sering malu untuk mengungkap perasaan Kamu, tetapi sekali Kamu berhasil di’panas’kan, maka cowok Kamu akan tahu segalanya mengenai Kamu.

Jika Pria Kamu Cancer: Hait-hati. Ia memiliki hati yang ultra-lembut yang gampang patah. Ia bukan tipe orang yang suka berpetualangan seru, ia menikmati waktu bersama Kamu dan akan sedikit menempel pada Kamu ketika Kamu ingin bertualang sendiri.

Karakter Sifat Zodiak Leo

Karakter Sifat Zodiak Leo

Suka Memimpin, Dermawan Dan Murah Hati, Penuh Gaya, Aristokratik, Congkak, Percaya Diri Tinggi

Nomor Keberuntungan: 6, 14, 19, 26, 39, 42
Aroma Keberuntungan: Jahe, Jeruk Nipis, Jeruk, Rempah-Rempah
Planet Yang Mengitari: Matahari
Bunga Keberuntungan: Bunga Matahari, Mawar Merah, Bunga Apiun
Warna Keberuntungan: Merah Bata
Batu Keberuntungan: Berlian
Elemen Keberuntungan: Api
Pasangan Serasi: Aquarius

Leo adalah anggota kerajaan segala zodiak. Mereka bermartabat tinggi dan sangat dramatis, mereka sangat gagah dan penuh warna, dan suka menjadi pusat perhatian. Mereka bekerja giat di dalam susunan organisasi dan pKamui membagi tugas. Rencana mereka jarang terdengar namun selalu menakjubkan. Mereka penuh percaya diri dan terus terang dalam menyatakan apa yang mereka rasakan, namun terkadang mereka mudah sekali marah. Mereka memiliki keberanian dan tidak pernah berbuat curang. Leo mempunyai pembawaan diri yang mengagumkan sehingga menarik perhatian banyak orang. Orang leo sangat terbuka, sulit bagi mereka menyembunyikan perasaan dan diri mereka sendiri. Mereka pKamui beradaptasi dan perhatian pada segala hal. Mereka dilahirkan untuk menjadi pemimpin dan akan sangat kecewa bila mereka tidak memiliki kekuasaan untuk mendelegasikan tugasnya. Mereka suka hidup seperti layaknya anggota kerajaan dan bersedia melakukan apa saja yang dibutuhkan untuk mendapatkan gaya hidup yang diinginkannya. Mereka tahu apa yang harus mereka lakukan untuk membujuk orang disekitarnya melakukan apa yang diinginkan. Leo suka melakukan perbuatan yang besar dan terkenal dengan kedermawanannya. Mereka tidak pernah mundur dari suatu pertempuran dan selalu membela hak mereka dan kepercayaan mereka.

Asmara Para Leo: Leo selalu membanggakan dirinya sebagai pecinta yang hangat. Prilaku mereka nampak dengan sikapnya yang sombong dan sok kuasa tetapi sifat inilah yang membuat mereka menjadi sangat terkenal di dalam hal bercinta. Mereka tidak suka pasangan yang melebihi dirinya. Leo cenderung dermawan, pKamui beradaptasi dan penuh perhatian. Mereka selalu menyenangkan pasangannya sehingga pasangannya selalu senang berada di dekatnya. Leo juga mudah cemburu bila pasangannya lebih memperhatikan orang lain daripada dirinya.

Batu Kelahiran: Onyx bintang.

Yang Kamu Sukai: Warna cerah, tertawa terbahak, dan menjadi pusat perhatian.

Yang Tidak Kamu Sukai: Malam yang membosankan, dilarang-larang melakukan sesuatu, dan dicueki

Kemampuan Terbaik Kamu: Memamerkan sisi terbaik Kamu di pesta-pesta dan panggung, memotivasi orang ketika mereka merasa bosan dan menjadi relawan pertama dalam misi berbahaya.

Diri Kamu Yang Dalam: Kamu butuh dihargai atas semua kerja Kamu. Sangat membantu, walaupun Kamu juga cenderung sombong, Kamu akan melakukan apapun bagi mereka yang Kamu sukai, selama mereka menyirami Kamu dengan perhatian dan ucapan terima kasih.

Karir Kamu: Sutradara film, arsitek, fotografer, dan administratur olahraga

Busana: Kamu menyukai busana, tetapi lebih cenderung untuk mencampur barang yang sudah Kamu miliki dengan barang baru. Hal inilah yang terkadang membuat Kamu nampak ‘khusus’ tetapi Kamu tidak peduli dengan hal ini, walaupun kadang orang sampai terbelalak. Kamu tertarik dengan semua yang berkilauan. Kamu dapat tampil konservatif jika memang dibutuhkan, tetapi idealnya Kamu suka terlihat sedikit ‘cemerlang’

Sebagai Seorang Teman: Kamu pemimpin alami. Teman-teman Kamu berkumpul di sekeliling Kamu menyerap energi Kamu seperti ngengat tertarik kepada nyala api. Hati-hati dengan kepala besar Kamu, tidak ada orang yang suka egomania. Tonjolkan sisi murah hati Kamu, dan ingatlah, kesombongan selalu muncul sebelum kejatuhan.

Sebagai Pacar (Wanita): Cerdas, berani, dan menantang, kemanapun Kamu pergi, orang akan memperhatikan Kamu. Bagaikan bunga yang tidak pernah layu, Kamu sangat bergairah dan setia dalam percintaan, tetapi Kamu mengharapkan cowok Kamu memuja Kamu. Kamu menuntut perhatian dan sangat mungkin tiba-tiba ngambek selama berhari-hari jika Kamu merasa kurang diperhatikan.

Jika Pria Kamu Leo: Hati-hatilah, orang ini sangat hot! Sombong tetapi percaya diri, ia akan membuat Kamu melayang bagaikan seorang putri. Katakan kepadanya betapa ia berarti bagi Kamu, maka ia akan ‘mendengkur bagaikan kucing gemuk’. Jika Kamu lupa mengatakannya, maka ia akan ‘mencakari semua perabot Kamu karena marah’. Cowok Leo percaya bahwa ia adalah raja.

Karakter Sifat Zodiak Virgo

Karakter Sifat Zodiak Virgo

Praktis, Analistis, Kritis, Berkepala Dingin Dan Logis, Rajin, Serta Sederhana.

Nomor Keberuntungan: 4, 7, 16, 25, 31, 43
Aroma Keberuntungan: Kayu Oak, Lemon, Madu, Pohon Saru, Adas
Planet Yang Mengitari: Merkurius
Bunga Keberuntungan: Bunga Lavender, Bunga Azalea
Warna Keberuntungan: Biru Laut, Abu-Abu, Kuning Mustard
Batu Keberuntungan: Batu Topaz
Elemen Keberuntungan: Tanah
Pasangan Serasi: Pisces

Virgo adalah penganalisa dan pengurus organisasi yang Kamu. Mereka ingin segala sesuatunya dikerjakan dengan sempurna, dan selalu mendapatkan perhatian dari sekelilingnya karena kesempurnaan dan keefisienannya. Mereka pKamui dalam hal mengkritik hasil kerja orang lain. Para virgo mengagumi perkembangan teknologi dan sangat gemar masakan yang lezat. Namun demikian mereka tidak lupa untuk berdiet. Ketangkasan mereka dan kemampuan mengkoordinasi melebihi rata-rata. Sikapnya penuh emosi, namun terkadang baik. Virgo selalu tampil rapi, bersih dan prima. Mereka memiliki cita rasa tinggi namun konservatif. Virgo pKamui mengatur orang lain namun begitu ia tidak suka bersikap sombong terhadap orang lain. Mereka berakal panjang, menyelesaikan masalah dengan cepat. Para virgo sangat perfeksionis dan ini membuat orang disekitarnya tidak nyaman. Jika segala sesuatunya tidak berjalan seperti yang diinginkan, ia akan marah. Namun demikian mereka selalu bersedia menolong orang lain.

Asmara Para Virgo: Para virgo senang menjalin kasih dengan orang yang dianggapnya membawa banyak keuntungan bagi dirinya. Mereka perlu jaminan dari pasangannya bahwa pasangannya akan bekerja sama giatnya dengan virgo. Mereka memiliki rasa ingin tahu yang besar menyangkut cinta dan sex, dan selalu bereksperimen sebelum membuat ikatan. Sebelum menentukan pasangan, virgo harus yakin betul bahwa pasangannya dapat memenuhi segala kebutuhannya secara profesional. Dia lebih suka hidup sendiri daripada tinggal dengan orang yang tidak sesuai dengan hatinya.

Batu Kelahiran: Saffir

Yang Kamu Sukai: Memperhatikan detil, memecahkan masalah rumit dan menyelesaikan pekerjaan tepat waktu.

Yang Kamu Tidak Sukai: Orang yang bengong dan pemalas, percakapan yang nggak ada artinya dan teman yang tidak dapat memutuskan kemana mereka akan pergi minum kopi.

Keampuan Terbaik Kamu: Mengatur proyek, memenuhi deadline, menjauhi masalah dan tetap ‘memKamung kedepan’ ketika semua orang kebingungan

Diri Kamu Yang Dalam: Kamu berharap bahwa dunia diatur oleh para Virgo, karena, jika hal ini terjadi, tidak lagi akan ada antrian panjang di mall dan tidak akan ada komputer yang crash. Kekacauan membingungkan Kamu.

Karir Kamu: Perhatian terhadap detil adalah kemampuan Kamu, maka Kamu akan hebat jika menjadi antropologis, polisi, agen rahasia atau editor majalah.

Busana: Kamu suka tampil trendi, tetapi Kamu tidak akan memakai baju yang Kamu tahu tidak pantas untuk Kamu. Kamu suka tampil rapi, dan bersih – bahkan jika Kamu tampil sesembrono mungkin, jeans baggy Kamu akan tersetrika rapi! Kamu sangat menikmati baju sederhana, namun terkadang juga tampil dalam busana berenda-renda dan rumit.

Sebagai Teman: Kamu orang yang baik, suka membantu, namun memiliki sisi yang suka pedas mengkritik. Kamu memilih teman dengan hati-hati dan lebih memilih kualitas diatas kuantitas. Cobalah jangan menghakimi rekan Kamu terlalu keras. Tidak semua orang sebersih, dan serapih Kamu.

Sebagai Pacar (Wanita): Lupakanlah kartu yang membuat orang menangis, juga boneka Teddy. Cewek Virgo cenderung praktis, jujur, dan mengharapkan stKamur tinggi dari cowok mereka. Kamu selalu berusaha keras mempertahankan hubungan, karena Kamu tidak percaya dengan kegagalan, maka dia sangat beruntung mendapat seseorang yang begitu berdedikasi seperti Kamu di sisinya.

Jika Pria Kamu Virgo: Jangan memainkan permainan emosional dengan dia, sebagaimanapun Kamu bosan. Ia lebih suka menggunakan otaknya, bukan hatinya, untuk menyelesaikan permasalahan hubungan, maka berusalah selalu jujur dan jelas tentang apa yang Kamu ingini darinya. Ia juga mengharap hal yang sama dari Kamu, maka jangan terlalu tajam, dan jangan berbelit-belit.

Karakter Sifat Zodiak Libra

Karakter Sifat Zodiak Libra

Penuh Keraguan, Bimbang, Adil Pandai Bermuka Dua, Memiliki Naluri Yang Kuat, Mempesona.

Nomor Keberuntungan: 8, 17, 22, 35, 39, 44
Aroma Keberuntungan: Peppermint, Kayu Pinus, Vanilla
Planet Yang Mengitari: Venus
Bunga Keberuntungan: Bunga Violet
Warna Keberuntungan: Biru
Batu Keberuntungan: Batu Pirus/Permata
Elemen Keberuntungan: Udara
Pasangan Serasi: Aries

Para Libra sangat menawan, sulit ditebak, dan memiliki inteligensi yang tinggi; mereka dapat bekerja sama dan adil, namun penuh kebimbangan dan selalu mencari ketenangan batin. Mereka selalu kawatir pada hari ini dan selalu melakukan apapun juga untuk memenuhi kebutuhannya. Mereka suka bekerja sama daripada bekerja sendiri. Mereka haus akan pengetahuan dan memiliki minat yang besar pada bidang kehumasan dan kejiwaan. Mereka selau tampil sebagai pembawa damai dan jarang mudah marah, namun apabila marah, mereka dapat membuat orang di sekitarnya gemetar ketakutan. Cita rasa Libra klasik dan mereka menyukai kombinasi antara kesederhanaan dan kesempurnaan. Keragu-raguan mereka adalah langkah mundur terbesar bagi mereka. Tidak hanya membuat mereka kehilangan kesempatan tetapi juga membuat mereka yang berhubungan dengan Libra menjadi bingung. Mereka memiliki keinginan yang besar untuk menjaga segala sesuatunya tetap harmonis dan bersedia berkorban untuk mendapatkannya. Mereka mempunyai jiwa seni, keindahan, dan rencana. Ini semua membantu Libra dalam mencapai apa yang telah mereka tetapkan. Dalam menyelesaikan tugasnya, Libra selalu berhasil berkompromi dan membujuk orang lain untuk melakukan perbuatan sesuai dengan kehendaknya.

Asmara Para Libra: Para Libra akan mengerjakan apa saja demi memuaskan pasangannya. Mereka tertarik pada individual yang cantik/tampan. Para Libra tidak suka kata-kata kotor, penampilan yang sembrono atau prilaku buruk dari pasangannya. Para Libra tidak suka menyakiti orang lain. Keagungan, kemurahan hatinya dan pesonanya akan selalu menarik orang di dekatnya. Rasa aman yang didapatnya akan membuatnya bahagia.

Batu Kelahiran: Opal atau aquamarine

Yang Kamu Sukai: Ornamen cantik, mainan lucu, suasana romantis dan nyala lilin.

Yang Tidak Kamu Sukai: Game komputer yang keras, gulat, mode tahun lalu, dan sendirian

Kemampuan Terbaik Kamu: Menyelesaikan masalah antar teman, selalu berusaha melihat kedua sisi cerita, dan berada diantara teman dan hal-hal indah.

Diri Kamu Yang Dalam: Kamu ingin mencari pasangan jiwa Kamu. Orang yang akan membuat Kamu melayang dan mengendarai kuda bersama menuju matahari terbenam. Cinta dan hubungan adalah hal yang sangat berarti untuk Kamu.

Karir Kamu: Sesuai dengan pribadi Kamu yang mengasihi, pilihlah ilmu kedokteran hewan, mengajar, atau pengobatan.

Busana: Kamu suka baju yang bernuansa seksi dan feminin. Kamu suka baju yang berenda dan berbunga-bunga tetapi Kamu tidak akan mengenakannya kalau baju itu tidak sedang mode. Kamu tampak cantik dalam berbagai warna, baik dari merah cerah ke warna-warna lembut pastel. Kamu lebih menyukai perhiasan yang berbeda. Kamu tidak akan pernah menyukai tiara!

Sebagai Seorang Teman: Kamu akan mencoba sejauh mungkin untuk menghindari pertengkaran, dan sangat membenci pecahnya persahabatan. Teman Kamu menemukan bahwa Kamu orang yang menarik dan objektif, tetapi mereka akan frustasi ketika Kamu tidak dapat memutuskan. Tetapi sebagian besar menerima Kamu sebagai orang yang baik dan dapat dipercaya.

Sebagai Pacar (Wanita): Kamu suka mejadi bagian dari pasangan, dan akan mencoba menjaga hubungan tetap nyaman dan tenang. Pertengkaran sangat mengganggu Kamu, sehingga Kamu akan cenderung menghindari permasalahan, dan cenderung menyelesaikannya. Kamu orang yang sangat berbahagia ketika semuanya nampak indah, dan Kamu akan menangis jika semuanya tidak.

Jika Pria Kamu Libra: Kamu dapat mengharapkan bahwa ia akan menjadi pendengar yang baik, tetapi beri dia kesempatan untuk mengungkapkan apa yang dia pikirkan. Cowok Libra cenderung kesulitan membuat keputusan sulit, maka pelajarilah cara mengenali mood-nya dan usahakan Kamu yang berinisiatif menentukan tempt kencan, dan lain-lain. Ia akan segera bertekuk lutut jika Kamu berhati-hati menjaganya.

Karakter Sifat Zodiak Scorpio

Karakter Sifat Zodiak Scorpio

Panjang Akal, Pendiam, Pendendam, Gigih, Tekun.

Nomor Keberuntungan: 2, 9, 16, 27, 32, 47
Aroma Keberuntungan: Lada Hitam, Kopi, Kayu Pinus, Bunga Sedap Malam
Planet Yang Mengitari: Mars & Pluto
Bunga Keberuntungan: Tumbuh-Tumbuhan Yang Berduri
Warna Keberuntungan: Merah Tua
Batu Keberuntungan: Batu-Batuan Yang Berwarna Merah Darah
Elemen Keberuntungan: Air
Pasangan Serasi: Taurus

Para Scorpio merupakan orang yang giat, emosional dan posesif. Mereka suka bekerja keras dan perfeksionis; mereka selalu melihat hidup dari sisi pahitnya. Mereka tidak menyukai kelemahan baik dalam diri mereka sendiri maupun dalam diri orang lain. Mereka sangat dermawan dan penuh kasih dan selalu membela kaum yang lemah. Mereka pandai menyimpan rahasia dan memiliki insting yang kuat. Daya tariknya ada pada tatapan matanya yang dapat menarik orang dengan kekuatan magnetiknya. Scorpio dapat menjadi orang yang setia, namun juga musuh yang berbahaya. Mereka pribadi yang penuh etika dan berpegang teguh pada peraturan yang mereka yakini dalam hidup mereka. Sikapnya yang penolong, setia membuat orang yang mengenalnya merasa beruntung berada di pihaknya. Jika kamu berada di pihak yang berlawanan dengannya, maka ia akan menjadi musuh yang pendendam dan kejam. Sedikit orang yang bisa menyadari kemampuan sejati scorpio karena sikapnya yang pendiam dan rendah hati terhadap apa yang telah mereka capai. Mereka orang yang selalu menepati janjinya dan jarang menarik kembali kata-kata yang telah terucap dari mulut mereka. Mereka pengamat yang cermat dan pandai mengukur situasi. Mereka tidak pernah terlibat dalam situasi tanpa persiapan yang matang, maka dari itu mereka selalu menjadi pesaing yang tangguh. Mereka selalu bersedia menolong yang lemah, penuh informasi dan pKamui menjaga rahasia.

Asmara Para Scorpio: Scorpio adalah zodiak yang paling perasa. Mereka penuh gairah, setia dan sangat romantis. Mereka tidak akan terlibat dalam suatu hubungan tanpa penyelidikan terlebih dahulu untuk mengetahui apakah pilihannya itu merupakan pribadi yang setia dan jujur. Bila iya, maka ia akan menunjukkan sisi pribadi yang selama ini dia sembunyikan. Mereka sangat pencemburu jika menemukan sesuatu yang dicurigai tanpa alasan yang kuat. Tidak ada yang dapat menyakiti Scorpio kecuali perasaan dicurangi dan dikhianati oleh pasangannya.

Batu Kelahiran: Topaz.

Yang Kamu Sukai: Novel misteri, makan malam ditengah cahaya lilin, dan mengetahui urusan orang lain.

Yang Tidak Kamu Sukai: Orang yang menyaingi Kamu, mengungkap rahasia Kamu terdalam, dan ditanyai pertanyaan yang memalukan.

Kemampuan Terbaik Kamu: Mencari tahu apa yang mengganggu orang lain, mengangkat diri Kamu sendiri ketika Kamu jatuh, dan menantang diri Kamu sendiri untuk mencoba hal baru.

Diri Kamu Yang Dalam: Kamu menikmati menemukan rahasia dunia sekitar Kamu dan Kamu akan berusaha keras untuk mensukseskan hidup Kamu. Kamu ingin sekali mencapai puncak dan biasanya Kamu berhasil

Karir Kamu: Keluarkanlah kepribadian ‘ratu drama’ Kamu dengan menjadi aktor, manajer hotel, PR atau pemilik restoran.

Busana: Dibawah pengaruh Pluto, planet transformasi, Kamu suka mengubah citra diri Kamu sesering mungkin. Kamu cenderung menyukai pakaian kasual yang nyaman, tetapi Kamu lebih tertarik ke varietas yang ketat dan sedkikit mulur daripada penampilan baggy. Citra Kamu secara keseluruhan adalah smart, dan elegan, dan Kamu cenderung pintar untuk membuat semua yang Kamu pakai nampak orisinil

Sebagai Teman: Kamu benar-benar hidup, teman yang menyenangkan yang menikmati percakapan mendalam dan gosip. Rekan Kamu akan segera tahu bahwa membicarakan Kamu di belakang Kamu adalah sangat terlarang. Kamu berharap teman Kamu untuk setia dan Kamu akan mencambuk mereka dengan lidah Kamu jika mereka membuat Kamu kecewa.

Sebagai Pacar (Wanita): Kamu adalah penggoda seksi, memancarkan pesona dan kecerdasan. Cowok Kamu terpikat oleh magnet Kamu, tetapi mereka akan merasa bahwa Kamu tertutup dan posesif. Kamu akan cemburu luar biasa jika ia melihat orang lain, dan akan tanpa ragu memutuskan dia jika dia tidak setia.

Jika Pria Kamu Scorpio: Cowok ini cenderung sedikit misterius dan sangat suka bermain-main untuk menguji kesetiaan Kamu. Ia ingin mencari apa yang mengganggu Kamu dan tahu persis bagaimana me’nekan tombol’ Kamu. Biarkanlah ia bersenang-senang, tetapi pastikan untuk mengatakan kepadanya jika ia sudah terlalu jauh.

Karakter Sifat Zodiak Sagitarius

Karakter Sifat Zodiak Sagitarius

Berjiwa Petualang, Pandai, Suka Kebebasan, Mandiri, Pandai Berdiplomasi, Berpandangan Luas.

Nomor Keberuntungan: 1, 12, 19, 25, 37, 46
Aroma Keberuntungan: Lemon, Kayu Oak, Bunga Pala, Bunga Rosemary, Cengkeh
Planet Yang Mengitari: Jupiter
Bunga Keberuntungan: Bunga Melati, Bunga Anyer
Warna Keberuntungan: Biru Violet, Ungu
Batu Keberuntungan: Batu Amethyst
Elemen Keberuntungan: Api
Pasangan Serasi: Gemini

Para Sagitarius merupakan sosok yang jujur, terus terang, energik dan pandai membawa diri. Mereka mencapai tujuan karena memiliki pikiran yang positif, namun demikian ide-ide mereka sering kali sulit dimengerti. Mereka suka mengambil kesimpulan tanpa mengumpulkan fakta terlebih dahulu. Mereka memiliki wawasan yang luas, flexibel dan diplomatis. Keinginannya untuk berpetualang membawanya ke tempat yang jauh. Kaum Sagitarius dapat menjadi teman perjalanan yang menyenangkan karena pKamui beradaptasi dengan lingkungan sekitar. Mereka pribadi mandiri. Sebagai teman seperjalanan, mereka penuh pesona dan menyenangkan. Walaupun uang saku mereka habis, namun mereka tidak pernah menyesalinya karena mereka menikmati apa yang telah mereka dapatkan. Sagitarius adalah pemula yang pKamui membawa diri, selalu sedia menolong yang lain. Mereka membuat orang lain terinspirasi oleh antusiasme yang ada dalam pribadi mereka. Mereka suka menjadi pemimpin dan mudah tenar. Mereka suka bekerja di luar, asalkan nyaman dan penuh gaya. Mereka pesaing yang tangguh, suka bergabung di klub bergengsi. Sagitarius adalah jiwa yang bebas, menyenangkan dan mempunyai banyak teman.

Asmara Para Sagitarius: Sagitarius tidak suka komitmen, mereka takut terikat dan kehilangan kebebasannya. Mereka menjalin hubungan yang memungkinkan mereka untuk datang dan pergi sesuka hatinya. Namun bila mereka menemukan pasangan yang setuju dengan gaya hidupnya, mereka akan menghabiskan waktu bersama pasangannya selamanya. Sagitarius suka mencoba hal baru, demikian juga dalam hal bercinta. Mereka gemar mencoba dan akan cepat bosan bila bercinta di tempat yang sama.

Batu kelahiran: Turquoise atau lapis lazuli.

Yang Kamu Sukai: Wisata ke luar negeri, menonton filem komedi dan belajar hal baru yang beresiko tinggi, misalnya bungee jumping atau menyelam

Yang Tidak Kamu Sukai: Kehidupan rutin, tinggal di kota yang sama sepanjang hidup Kamu, nonton film yang diputar ulang, dan makanan yang membosankan.

Kemampuan Terbaik Kamu: Menginspirasi orang untuk mengatasi ketakutan mereka, memenangkan pertengkaran dan tersenyum ketika Kamu berada ditengah orang yang berwajah murung.

Diri Kamu Yang Dalam: Kamu adalah jiwa pengelana yang penuh keinginan petualangan dan bepergian. Dimanapun Kamu berada, akan selalu ada tempat lain yang ingin Kamu kunjungi walaupun hanya untuk sehari- dua hari. Kamu benci ‘terpenjara’

Karir Kamu: Instruktur ski, jurnalis olahraga, manager personalia, pengacara, atau pekerja sosial.

Busana: Dalam hal ini Kamu selalu berubah, Kamu bisa tampi dengan pakaian kusam, dalam balutan sweater lama yang penuh noda dan celana pendek kuno; kemudian menit berikutnya akan akan tampil dengan busana persta, lengkap dengan scarf bulu dan perhiasan berkilauan. Secara umum, Kamu lebih suka tampil kasual, karena Kamu lebih memilih kenyamanan

Sebagai Teman: Kamu jujur dan mengatakan apa yang ada dikepala Kamutanpa takut-takut. Teman Kamu suka kepribadian Kamu yang sederhana, dan seringkali akan mencari Kamu ketika mereka membutuhkan teman untuk bersenang-senang dan bertualang. Kamu tidak tertarik bergosip dan akan marah jika hanya hal itu yang muncul sebagai topik percakapan.

Sebagai Pacar (Wanita): Kamu selalu penuh tawa, menggoda cowok Kamu dengan kehausan Kamu akan petualangan. Ia akan menghargai kepribadian Kamu yang membumi dan mencintai dengan setulus hati. Sebagai teman yang menyenangkan, Kamu tidak terlalu menuntut dan menikmati hubungan yang sederhana.

Jika Pria Kamu Sagitarius: Gemar bertualang dan cenderung sombing, ia menyukai bepergian dan menginginkan Kamu untuk menyertainya dalam perjalanannya. Santailah, dan nikmati saja bertualang dengan karakter manis ini. Ia seringkali resah, maka usahakanlah untuk melihat dan melakukan hal baru sebagai ganti sekedar berdiam diri di sofa tiap malam.

Demikianlah update terbaru 2012 tentang "Karakter Berdasarkan Zodiak" semoga dapat bermanfaat buat kamu semua ya :), dan bisa kamu baca juga artikel tentang Ramalan Sifat Zodiak dan Ramalan Nama Anda.

0 komentar :

Posting Komentar

Blog Archive