Diberdayakan oleh Blogger.

Jumat, 17 Februari 2012

Get Pagerank 1 and 1 award

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh,

Setelah kemarin baru sempat blogwalking karena disibukkan selama ujian blok. Akhirnya bisa blogwalking juga. Nah yang mau diceritakan saat blogwalking adalah banyak teman yang update postingan pagerank naik, dapat pagerank dan lain lain pokoknya seputar pagerank. Lha terus saya mulai penasaran. Apakah blog saya dapat pagerank juga ? Maklum, sebelum ini saya sering cek cek pagerank blog ini, tapi tetep aja nol sampai saya putus asa sendiri dan males ngececk pagerank. Ntah ada angin apa, ketika melihat postingan teman teman saya jadi tergugah untuk mengecheck pagerank blog saya. Alhamdulillah , blog saya dapat pagerank 1. Setelah sekian 10 bulan akhirnya pagerank blog ini menetas juga. 10 bulan kayak lahiran aja. Hehehehe.

Semoga dengan pagerank 1 ini bisa meningkatkan semangat ngeblog dengan tidak meninggalkan prestasi akademik. Amin.

Selain dapat pagerank 1, saya kemarin dapat award dari sobat saya mania - xp, berikut awardnya :




Terima kasih atas awardnya, semoga semakin mempererat tali silaturahim antar blog kita. Dan semakin semangat ngeblog, memberikan informasi yang bermanfaat bagi semua orang. Amin.

Sekian cerita dari liburan sesaat saya, Ada yang mau meninggalkan uneg uneg terhadap artikel ini. Monggo silakan gratis kok...Hehehehe.

Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

0 komentar :

Posting Komentar

Blog Archive