Diberdayakan oleh Blogger.

Jumat, 17 Februari 2012

Foto Bugil Zumi Zola dan Fernita Terbaru

Zumi Zola - Foto bugil zumi zola dan fernita kini menjadi hidangan buat public setelah foto bugil mereka dibeberkan oleh suami  fernita. Selain foto bugil Nikita Mirzani ternyata foto perselingkuhan antara zumi zola dan fernita juga menjadi topik hangat kali ini. Zumi Zola adalah seorang aktor dan politisi indonesia. Dia dituduh melakukan perselingkuhan dengan Peny Fernita Saputri yang tidak lain merupakan istri dari Bernaldi Kadir Djemat si pembeber foto bugil zumi zola fernita. Bernaldi atau yang kerap dipanggil Aldi ini sudah jauh-jauh hari mengatakan bahwa ia mempunyai bukti perselingkuhan antara zumi zola dan fernita sang istri. Namun katanya dia tidak akan meyebarluaskan bukti foto bugil atau foto perselingkuhan mereka. Tetapi setelah kemarahan Aldi karena dia dinyatakan tersangka atas tuduhan penganiayaan, akhirnya dia membeberkan bukti foto bugil zumi zola - fernita kepublic.

Zumi Zola - Fernita

Zumi Zola - Fernita
foto bugil zumi zola - fernita
Foto Bugil Zumi Zola - Fernita

Foto bugil zumi zola dan fernita ternyata tidak hanya satu, dua atau tiga, namun foto mesum zumi zola fernita ternyata berjumlah lebih dari 150 foto. Dari banyaknya foto tersebut ada sekitar 30 foto telanjang fernita yang dimiliki keluarga Aldi. Atas tuduhan itu zumi zola diancam dengan Pasal 284 KUHP tentang perzinahan.

Zumi Zola merupakan Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Timur untuk periode 2011-2016. Selain itu dia juga merupakan aktor indonesia yang sudah membintangi banyak sinetron. Dia tergabung dalam Partai Amanat Nasional atau PAN. Zumi zola lahir pada tanggal 31 Maret 1980 di Jakarta, dan sekarang tinggal di Muara Sabak. Ayahnya zumi zola yaitu Zulkifli Nurdin juga merupakan politisi, ayahnya pernah menjabat sebagai Gubernur Jambi periode 1999-2004 dan 2005-2010.

Foto bugil zumi zola dan fernita kini sudah tersebar dan dijadikan bukti. Selain foto mesum nampaknya ada juga sms, perbincangan seks, dan video mesum zumi zola fernita. Tetapi hanya fotonya saja yang baru dibeberkan Aldi, kapan ya videonya dibeberkan kepublic. Jika dibeberkan kepublic bisa-bisa videonya jadi koleksi para bokeper Indonesia. Inilah Indonesia, tidak hanya bisa membuat mobil, motor, pesawat, namun bisa juga memproduksi video mesum walaupun pejabat sekalipun. Nah, itulah sedikit kabar terbaru tentang zumi zola si Bupati itu. Kita tunggu saja video mesum dan juga bukti-bukti lainnya seperti sms dan perbincangan telepon, dan pastinya juga foto yang kabarnya berjumlah ratusan foto bugil zumi zola tersebut.

0 komentar :

Posting Komentar

Blog Archive