Diberdayakan oleh Blogger.

Minggu, 01 Januari 2012

Teknik Dasar dalam melakukan Open - Posisi

by Bambang Sugiarto on Saturday, August 27, 2011 at 3:54am
Teknik Klasik ==> analisis teknikal klasik disini adalah salah satu cabang dari analisis teknikal, analisis pergerakan harga dengan menggunakan chart, yang berdasar pada teori-teori klasik, seperti: Suport, resisten, dan trend; pola pergerakan harga, fibonacci retracement, candlestick, Elliot Wave, dsb.

Teknik Pullback ==> Pada saat mengalami konsolidasi terjadi gerakan minor yang dikenal dengan istilah koreksi atau retracement berlawanan dengan arah trend saat itu, biasanya gerakan minor ini hanya berlangsung beberapa saat kemudian harga (price action) kembali bergerak searah dengan trend utama. Saat harga (price action) kembali bergerak searah dengan trend utama disebut pullback.

Teknik Slingshot ==> Teknik ini diberi nama slingshot atau ketapel karena cara kerjanya memang mirip cara kerja ketapel: elastik diikat di ujung kemudian ditarik kuat-kuat, dibidik dan dilepas, elastik kembali ke ujung. Teknik ini akan bekerja dengan sangat baik ketika keadaan harga (price action) benar-benar dalam keadaan sangat jenuh.

Teknik Sexy Bollinger Bands ==> Teknik ini diberi nama demikian karena indikator yang digunakan, periodenya dipilih agar detil Bollinger Bands dapat tampil lebih lengkap dan lekuk perubahan lebih kentara, Bollinger Bands menjadi lebih sexy.
Tujuannya agar pada saat Bollinger Bands bergerak menyempit (squeeze) atau mengembang (breakout) dapat dilihat dengan lebih jelas, tegas secara visual, sehingga memudahkan mengambil keputusan.

Semoga Bermanfaat...!!!

0 komentar :

Poskan Komentar

Blog Archive