Diberdayakan oleh Blogger.

Rabu, 25 Januari 2012

Cara Cepat Hamil Setelah Keguguran

Tulisan ini akan sedikit mengulas tentang kehamilan pasca keguguran, lebih tepatnya buat sahabat yang ingin cepat hamil setelah keguguran. Mengalami keguguran dapat menjadi waktu emosional yang sulit, tidak perlu menyalahkan siapapun terlebih diri anda sendiri. Bukan karena anda sudah/tidak melakukan sesuatu. Ini bisa terjadi pada siapa saja. Jangan segan berbicara, berbagi rasa dan pendapat dengan kerabat dekat, keluarga, suami, dokter, atau siapapun yang bisa anda percayai. Pasti ada jalan keluar :)


Beberapa tanda kesehatan yang nampak pada wanita yang keguguran biasanya terjadinya pendarahan, bercak, nyeri perut, bahkan kram perut. Jika Anda mengalami salah satu dari kondisi tersebut, sebaiknya konsultasi pada penyedia layanan kesehatan/dokter kandungan anda sehingga kesehatan fisik anda bisa dievaluasi terlebih dahulu.

Mengenai cara cepat hamil setelah keguguran, anda bisa menunggu sampai 2 atau 3 siklus menstruasi normal secara berurutan. Kemudian anda bisa mencoba lagi. Selama jangka waktu tersebut, Anda harus memastikan Anda makan diet seimbang, Anda mengambil vitamin prenatal Anda yang meliputi asam folat, 0,4 miligram per hari dan itu akan membantu mengurangi insiden cacat sumsum tulang belakang pada bayi.

Hentikan rokok, dan pastikan juga anda melakukan olahraga yang cukup. Jaga pikiran anda agar tidak terlalu stress. Untuk lebih membantu, sebagai referensi tambahan anda bisa membaca buku cara cepat hamil, karya dr. Rosdiana Ramli, SpOG.

Beliau adalah ahli Obstetri & Ginekologi telah berhasil menolong ribuan pasangan suami istri Indonesia untuk segera mendapatkan kehamilan dan mendapatkan si buah hati kembali.
Anda juga mendapat konsultasi langsung gratis/bebas biaya ketika sudah membeli buku tersebut.

Semoga usaha anda berhasil selalu. Sukses!

0 komentar :

Posting Komentar

Blog Archive