Diberdayakan oleh Blogger.

Minggu, 29 Januari 2012

Pesan Lucu Banget

Pesan Lucu Banget - Pesan lucu yang saya dapat ini adalah kiriman dari teman saya yang ada di facebook, setelah saya baca-baca pesannya ternyata memang lucu banget pesan yang teman saya berikan ke kronologi yang ada di facebook edi, nah buat kamu yang ingin tahu Pesan Lucu Banget yang saya dapat dari sahabat saya di facebook langsung saja kamu baca artikelnya yang ada dibawah ini.

Pesan Lucu Banget

Pesan Lucu Banget

"INFO LOWONGAN PEKERJAAN TERBARU 2012"

1.Bakrie Group bagian lapangan. Gaji 60jt/minggu
Tugas : nyedotin lumpur Lapindo :x

2.Pt.Abon ϑî Tangerang Lulusan min D3. gaji diatas 10jt.
Tugasnya gampang cuma gebukin pantat sapi sampai jd Abon. B)

3.Staf stadion "GBK"(Gelora Bung Karno) : Gaji 15jt
Tugas : Motongin rumput stadion GBK pake gunting kuku. :&
...

4.DPU (Dinas Pekerjaan Umum) full/part time Gaji 20jt/minggu
Pekerjaan jadi polisi tidur di Pantura #:s.

5. Dunkin Donuts : Khusus cowok !! Gaji diatas 12jt, berseragam †αpĭ ƍäª pake celana.
Tugas : Bolongin Donat. :$

6. PT. Net Buy : Untuk cewe yg bjiwa pemberani. Gaji 20jt/bulan.
Tugas : Netein buaya.X_X

7. IBF (internasional Boxing Federation) : Bagian administrasi, Gaji sekitar 40jt, tersedia fasilitas apartmen di USA. kerjaan mudah. Tp Test awalnya rada sulit "ngetik pake sarung tinju". :p

8. PT. Holland bakery : Gaji besar 20jt/bln. Kerjanya gampang, Cuma niupin kincir holland sampe muter tiap hari.:O

9. PT YunBo, gaji 20jt/minggu, sesuai namanya, kerjaannya ngaYun2 keBo.... Silahkan pilih pekerjaan yg sesuai dgn bidang anda...!!! :). Semoga brmanfaat (y) Taon Baru Pekerjaan baru. ... ◦˚ °ωaªkĸªªĸªªωªª ĸªªªĸªĸªªª=))=D•˚°''... ◦

Nah buat sobat semua itulah "Pesan Lucu Banget" yang saya dapat dari kiriman teman saya di facebook, semoga kamu semua dapat terhibur ya, dan jangan lupa baca juga artikel tentang Sms Lucu Banget dan Kata Kata Lucu Facebook.

0 komentar :

Posting Komentar

Blog Archive