Diberdayakan oleh Blogger.

Senin, 23 Januari 2012

Tablet HTC Flyer Akan Mendapat Update Ice Cream Sandwich

Tablet HTC Flyer dengan Update Ice Cream Sandwich
Belum lama ini HTC Flyer dan Evo View 4G mendapatkan update Honeycomb. Namun, pembaruan ini tidak sepenuhnya oleh pengguna seperti Flyer, hal ini dikarenakan tidak adanya HTC Sense.

Karena itu, pengguna HTC Flyer banyak yang berniat untuk kembali ke Gingerbread. Bagi pengguna yang sudah cukup ahli, tentu saja hal ini tidak sulit, cukup dengan men-download firmware & lampu kilat bawaan (Bill), maka tablet HTC Flyer akan kembali ke Gingerbread.

Untuk pengguna pemula, urusan flashing cukup sulit, apalagi ada kemungkinan bahwa perangkat tersebut (Flyer) tidak digunakan sama sekali. Oleh karena itu, HTC-Hub.com (satu blog tentang HTC) mengambil inisiatif untuk bertanya bagaimana cara untuk downgrade HTC Flyer untuk Gingerbread, dan mendapatkan jawaban yang cukup mengejutkan.

Pihak HTC menyatakan bahwa pengguna Flyer dapat membawa tablet mereka untuk Layanan Pelanggan untuk downgrade ke Gingerbread. Kemudian, HTC memberikan jawaban lain, yang menyarankan pengguna untuk menunggu update Ice Cream Sandwich pada tablet HTC Flyer mereka. Ini bisa menjadi kabar baik bagi para pengguna HTC Flyer, diberikan oleh pihak HTC sebelumnya melalui akun Facebook mereka untuk memberitahu daftar perangkat yang akan mendapatkan update Ice Cream Sandwich, tapi tanpa nama HTC Flyer dalam daftar tersebut.

Belum ada konfirmasi resmi dari HTC tersebut apakah Ice Cream Sandwich update akan tersedia untuk tablet HTC Flyer, tapi setidaknya dari sisi mereka (melalui layanan pelanggan) untuk menjawab 'tersembunyi' tentang update Ice Cream Sandwich.

via Info Tech

0 komentar :

Poskan Komentar

Blog Archive