Diberdayakan oleh Blogger.

Minggu, 01 Januari 2012

Cara Membuat Twitter Dengan Gampang

Cara membuat twitter dengan gampang memang sangat membantu bagi para pengguna sosial network yang masih pemula seperti saya ini. Twitter merupakan jejaring sosial yang sangat populer di Indonesia setelah Facebook. Jejaring sosial ini didirikan bulan Maret 2006, namun baru diluncurkan pada bulan Juli 2006. Cara membuat twitter dengan gampang dan cepat memang benar, seperti halnya dengan jejaring sosial facebook, saat mendaftar kita hanya butuh alamat email yang valid. Ternyata selain sebagai sosial network, Twitter sekaligus sebagai salah satu situs micro blogging yang sangat berguna untuk menyebarkan informasi secara online. Para pengguna twitter bisa saling berbagi informasi dan bisa saling menulis didinding mereka seperti halnya facebook. Nah, untuk cara membuat twitter ini sangatlah gampang, kita hanya butuh beberapa step untuk bisa mendapatkan akun twitter ini. Berikut langkah-langkah membuat twitter.

Cara Membuat Twitter
Cara Membuat Twitter

Jangan lupa untuk membuat akun twitter ini kita harus mempunyai sebuah email yang masih aktif. Jika kamu belum mempunyai email, kamu bisa daftar email di yahoo, gmail, hotmail, dan lain-lain. Nah, jika kamu sudah punya email untuk mendaftar, kini saatnya ikuti langkah-langkah berikut ini untuk membuat twitter.

1. Buka alamat homepage twitter di http://www.twitter.com
2. Lalu isi beberapa data seperti nama, alamat email, dan pasword. Bisa dilihat gambar dibawah, lalu klik "Sign Up".
Cara Membuat Twitter Dengan Gampang
Cara mendaftar twitter

3. Kemudian akan muncul halaman konfirmasi data, klik saja "Create my account".
Membuat Twitter Dengan Gampang
4.Tinggal satu langkah lagi, yakni mengkonfirmasi akun twitter yang dikirim ke email kita. Kita tinggal klik saja link yang dikirim oleh twitter. Jika sudah dikonfirmasi, kita sudah memiliki hak untuk masuk ke twitter. Dan akun siap dipakai senang-senang.

Selesai sudah langkah-langkah membuat twitter, mudah kan. Sekarang tinggal twitter'ran deh sambil menyeruput dua gelas kopi. Langkah-langkah cara membuat twitter diatas sangat gampang, segampang saat mendaftar facebook. Jangan lupa mem-follow teman-teman kamu dan saling bercanda ria. Nah, semoga artikel ini bisa membantu bagi kalian yang belum pernah mendaftar twitter. Jangan lupa dishare keteman-teman ya artikel Cara membuat twitter dengan gampang.

0 komentar :

Posting Komentar

Blog Archive