Diberdayakan oleh Blogger.

Selasa, 24 Januari 2012

Jangan pernah berdusta dan menghina Allah SWT

menyekutukan Allah
Assalamu'alaikum Warahmatullahi wabarakatuh,

Open Up Your Heart !

Bagaimana mungkin kita bisa mendustai atau membohongi Allah SWT ? Tentu saja tidak mungkin !

Bukankah Allah SWT memiliki 99 sifat kesempurnaan seperti Omnipresent ; Maha Hadir ?. Dimana pun kita berada, Allah SWT selalu ada. Bahkan, ada sebuah hadist mengatakan bahwa Allah SWT lebih dekat dari urat nadi yang ada di leher kita. Artinya, Allah SWT itu benar benar dekat sekali. jadi, mungkinkah kita bisa mendustai Allah SWT ?. 

Kita juga meyakini kalau 99 sifat Allah SWT adalah Omniscient ; Maha Mengetahui. Allah SWT, dengan ilmu - Nya yang meliputi segala sesuatu, dapat mengetahui apa saja.

Masih ingatkah kita, kalau seekor semut hitam di atas batu yang hitam legam dan diselimuti dalam malam yang kelam saja Allah SWT dapat mengetahuinya ?.

Lalu bagaimana dengan menghina Allah SWT ?. Bukankah Allah SWT itu Maha Suci dari segala kekurangan  ?. Menghina Allah adalah menyekutukan Allah SWT atau bahasa kerennya adalah menduakan Allah SWT, karena Allah SWT itu tidak bisa diperbandingkan dengan apa dan siapa pun. Nothing Compare !

So, kita harus selalu ikhlas menjalankan perintah Allah SWT, selalu mengharap ridho Allah SWT, and Jangan pernah berdusta dan menghina Allah SWT.


Sumber : Sulaiman, Tasirun. 2009. 40 Sms dari Rasulullah. Erlangga : Jakarta

Semoga bermanfaat
Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

0 komentar :

Poskan Komentar

Blog Archive