Diberdayakan oleh Blogger.

Minggu, 01 Januari 2012

Cara "SAYA" Menganalisa Pergerakan Harga

by Bambang Sugiarto on Thursday, August 25, 2011 at 3:54pm
Saya berusaha sedapat mungkin untuk tidak menggunakan analisis teknikal modern (analisis teknikal yang menggunakan indikator teknikal). Saya melakukan ini berdasarkan dari pengalaman bahwa indikator teknikal memiliki banyak konsep yang mudah membuat pemakainya mengalami kebingungan akibat presisi prediksi yang rendah, serta adanya ketergantungan pada pembuat indikator

Cara memprediksi saya dengan menggunakan analisis teknikal klasik.
Yang dimaksud sebagai analisis teknikal klasik disini adalah salah satu cabang dari analisis teknikal, analisis pergerakan harga dengan menggunakan chart, yang berdasar pada teori-teori klasik, seperti: Suport, resisten, dan trend; pola pergerakan harga, fibonacci retracement, candlestick, Elliot Wave, dsb.

Hal terpenting yang harus dipelajari adalah: Bagaimana kita memperoleh presisi prediksi yang setinggi-tingginya, dan kemudian menterjemahkan prediksi tersebut kedalam sebuah posisi trading, melalui sebuah rencana trading.
Rencana Trading adalah sebuah tabel yang berisi rencana atas apa yang harus dilakukan pada Pair -pair yang menjadi fokus dari seorang trader.

Sama seperti semua variasi dari semua indikator lain yang telah Anda pelajari sejauh ini, tidak ada metode tunggal terbaik. Itu benar-benar semua tergantung pada bagaimana Anda menggabungkan pengetahuan Anda tentang indikator2 dengan semua alat-alat lain dalam SISTEM trading anda.
Sukses selalu buat Anda...!!!

0 komentar :

Poskan Komentar

Blog Archive