Diberdayakan oleh Blogger.

Selasa, 12 Maret 2013

yang kuliah teknik elektro ato elektronika, ada yang bs jelasin ini ? bintang 5 gan.. hehe?

gambar teknik listrik
 on Tips Cara Menghemat Listrik | iTV-GEAR.com
gambar teknik listrik image



quisite


bs ga jelasin konsep dasar mesin rotasi dan konsep dasar mesin linier..
trus prinsip dasar mesin AC dan prinsip dasar mesin DC.. tolong ya.. gw butuh banget penjelasannya nih.. kalo bs yg detail..
ini elektronika arus kuat gan.. teknik tenaga listrik..
tolong ya.. bintang 5 gan ..

hehe thx before



Answer
aku belajar tuh bukan judul nya mesin gan. tapi motor AC dan motor DC. heheheh

mungkin yang di maksudkan sama kali ya.

konsep rotasi motor mengadopsi dari rumus GLB dan GLBB. itu masuk di mata kuliah rangkaian listrik. panjang gan kalau nerangin di sini, cari buku deh. sedikit aja ya yang aku ketikan.

kalau mesin linier tuh berdasarkan dari motor DC karena tidak mengandung arus bolak bali ( AC) yang mengakibatkan cepat dan lambat nya putaran berprinsipkan linieritas. kalau dah dapat kuliah kendali mesti lebih tahu deh gan. panjang juga
ngak mungkin di ketik disini mesti ada gambar, aku lupa nih web yang njelasin tentang gambar nya gan...

prinsip dasar motor AC dapat menggunakan prinsip 2 phase dan 3 phase, biasa nya praktek nya tahanan shun dan apa lagi tuh aku lupa.. pas paktek itu dapat menimbulkan percikan api kalau salah... heheheh seru. kalau kampus nya sampai kebakar, libur deh.

motor DC tuh lebih mudah di pahami hampir sama dengan motor AC.

buka buku gan, harus lihat gambar nya juga biar mengerti, kalu disini biasa upload gambar, aku upload tin gambar2 nya gan.

kalau di kampus sih biasanya sebelum di mulai pelajarannya di suruh baca teori nya, kalau mau teori nya tempat aku juga online gan jadi nya bisa download trus aku upload biar agannya tahu. tapi disini ngak bisa upload.. hehehe

materi study teknik telekomunikasi apaan seh....?




radiant b


kan saya sudah keterima di IT TELKOM, nah sekarang saya butuh informasi about Teknik Telekomunikasi, karena saya telah diterima di Fakultas Teknik Telekomunikasi

Mohon bantuan Ladies n Gentlement... Thanks.. hehe.. ^_^



Answer
D3, D4 ato yg S1?

ada kuliah
Rangkaian Listrik
Pengukuran Listrik dan Instrumentasi
Gambar Teknik
Piranti Elektronika
Fisika Terapan
Dasar Pemrograman dan Algoritma
Piranti Elektronika
Rangkaian Listrik
Rangkaian Elektronika
Bahasa Pemrograman
Komponen Listrik
Listrik Magnet
Elektronika Digital
Bahasa Assembly
Dasar Sistem Komunikasi
Dasar Telefoni
Methode Numerik

wah banyak lagi deh :)



Powered By Info Bermanfaat
Update Forex 2013
Artikel Ekonomi

0 komentar :

Posting Komentar

Blog Archive