Diberdayakan oleh Blogger.

Senin, 18 Maret 2013

materi study teknik telekomunikasi apaan seh....?

gambar teknik listrik
 on Gambar Cara Pasang Alat Terapi ion Listrik | alat terapi ion elektrik ...
gambar teknik listrik image



radiant b


kan saya sudah keterima di IT TELKOM, nah sekarang saya butuh informasi about Teknik Telekomunikasi, karena saya telah diterima di Fakultas Teknik Telekomunikasi

Mohon bantuan Ladies n Gentlement... Thanks.. hehe.. ^_^



Answer
D3, D4 ato yg S1?

ada kuliah
Rangkaian Listrik
Pengukuran Listrik dan Instrumentasi
Gambar Teknik
Piranti Elektronika
Fisika Terapan
Dasar Pemrograman dan Algoritma
Piranti Elektronika
Rangkaian Listrik
Rangkaian Elektronika
Bahasa Pemrograman
Komponen Listrik
Listrik Magnet
Elektronika Digital
Bahasa Assembly
Dasar Sistem Komunikasi
Dasar Telefoni
Methode Numerik

wah banyak lagi deh :)

Bwt kawan smua...ane mau tanya laptop yg cocok bwt mahasiswa teknik listrik,mngingat budget jg trbatas.thankss?




Agus





Answer
teknik listrik gak usah mahal mahal sampai 5 jutaan cukup yang ringan
saja, saya ada tetangga insinyur dia pakai komputer jadul namun dia bisa pakai
aplikasi aplikasi untuk desain jaringan listrik (salah satunya protel)

untuk budget terbatas saya sarankan ini
ASUS X44HY-VX067D

Intel Celeron B800, 2GB DDR3, 320GB HDD, DVD±RW, NIC, WiFi, VGA ATI Radeon HD 6470M 1GB, Camera, 14" WXGA, Non OS

Rp 3,710,300

sayang anda tidak sebutkan budget anda, laptop yang murah adalah diatas
insya Allah buat desain gambar rangkaian listrik/pcb laptop ini mampu
untuk menjalankanya, memang ada yang lebih murah, namun itu
netbook bukan laptop, layarnya kecil agak susah nantinya kalau
melihat rangkaian rangkain rumit dengan layar segitu

semoga membantu



Powered By Info Bermanfaat
Update Forex 2013
Artikel Ekonomi

0 komentar :

Posting Komentar

Blog Archive