Diberdayakan oleh Blogger.

Jumat, 08 Maret 2013

Rekomendasi Kamera Digital skitaran Rp.700.000 -, ?

toko teknik online
 on ... Teknik Super Cepat + 2 Formula Marketing Untuk Kesuksesan Toko Online
toko teknik online image



RamDan�


Tentang kamera digital &
yang hobi fotography?

setelah kamera hp saya
rusak.. akhir-akhir ini
saya mulai memikirkan
dan menginginkan sebuah
kamera digital..

saya sangat tertarik
dengan dunia fotography
dan saya sangat sering
menjadi seorang
dokumenter dalam acara
sekolah ataupun
mendokumentasikan
kegiatan atau apapun yg
ada di sekitar saya..

sebuah foto itu sangat
menarik menurut saya.
saya ingin mulai untuk
belajar menggunakan
sebuah kamera...
saya seorang siswa smk
teknik komputer dan
jaringan, sebagai seorang
siswa tentu budget saya
sangat terbatas.
sekalipun uang ini hasil
dari uang jajan sehari-
hari yg saya sisihkan ini
adalah pemberian dari
orang tua.
whehehhe...
saya ingin tanya..

Harga Kamera digital
harga Di bawah 700ribu
(atau pas) yg bagus apa
ya?

namun minimal memiliki
Batere yg bisa di charge
(LI-ON atau sejenis) dan
Support Micro SDHC up
to 32GB klo bisa.


apa yang membuat saya
harus memilih kamera
tersebut?

hehehe... Mohon jawaban
ny..
(^ ^ )

__________________
sbelum terimakasih skali kpada
mas Lichty yg udah jawab pertanyaan ini sbelum ny..
http://id.answers.yahoo.com/question/index;_ylt=Au6U_arVXLSvUovsUop7sZfEUiQ5;_ylv=3?qid=20130209033423AAGKHuY
tapi maaf , saya tidak bisa kasih bintang 5 karna saya telat buka.



Answer
Cari informasi teknis dan harga di toko online internet, bisa sebagai pegangan atau bisa juga langsung membelinya dari toko online antara lain :
www.jpckemang.com
www.tokocamzone.com
www.focusnusantara.com
www.kotarayaonline.com
www.anekafoto.com

Di manakah bisa membeli / memperoleh buku merajut/knitting ?




CBC


saya sudah mencari di toko buku2 di Jakarta, apa ada teman2 di YA yang tahu, di mana saya bisa mendapatkan buku itu, yang baru atau pun bekas, terimakasih banyak atas sharing dan bantuan dari teman2 sekalian.


Answer
Wah.. di Jakarta kok malah ga ada sih. Coba aja pesan online buku Teknik Merajut Untuk Pemula yang disusun oleh Noe Idris dan Rajut Untuk Pemula dari Alison Dupernex.



Powered By Info Bermanfaat
Update Forex 2013
Artikel Ekonomi

0 komentar :

Posting Komentar

Blog Archive