Diberdayakan oleh Blogger.

Jumat, 08 Maret 2013

saya sedang bingung memlih universitas ITS atau UB ? tolong kasih saya solusi?

teknik fisika its
 on Himpunan Mahasiswa Teknik Fisika - ITS
teknik fisika its image



Roy sadega


kalo bisa dibilang nilai saya tidak terlalu tinggi sekitar rata2 8 gitu , saya ingin kuliah jurusan teknik, kalo diits saya ingin memilih pil1:teknik fisika pil2:teknik perkapalan dan kalau diub pil: teknik industri pertanian dan pil2:teknik pengairan , sejujurnya saya lebih tertarik di its tetapi banyak yg bilang kalo disitu daya saingnya tinggi dan kuotanya sedikit , sedangkan diub kuotanya lebih bnyk dan peluang saya masuk lebih besar.


Answer
Untuk pendaftaran snmptn 2013 setiap peserta boleh milih 2 ptn tetapi yang satu sedaerah dengan asal sma dan yang satunya harus diluar daerah propinsi. Jadi kalau kamu mau pilih UB atau ITS, maka kamu dibolehkan satu di ITS atau di UB sebagai pilihan PTN ke-1, dan pilihan PTN ke-2 di luar propinsi, bisa di Jateng, DIY, dsb.
Soal pilihan UB atau ITS, kalau anda mau keteknikan lebih baik di ITS saja.

Teknik fisika ITS atau T. elektro UB?




messi


mohon pendapat nya


Answer
tergantung minat anda, lo q lbh milih fisika its nya



Powered By Info Bermanfaat
Update Forex 2013
Artikel Ekonomi

0 komentar :

Poskan Komentar

Blog Archive