Diberdayakan oleh Blogger.

Selasa, 12 Maret 2013

Minta informasi tentang jurusan teknik arsitektur?

teknik arsitektur
 on ... Penyedia dan pencari lowongan kerja teknik sipil arsitektur
teknik arsitektur image



TSUbaki


Kira-kira materi apa saja yang harus dikuasai agar dapat masuk ke jurusan itu?
Umumnya jurusan itu berapa taun lulusnya?

ini ada lagi:
nilai rapor saya semester 3 dan 4
smt 3 = fisika 87, kimia 83, mtk 78, biologi 82, seni rupa 84
smt 4 =fisika 91, kimia 90, mtk 87, biologi 85, seni rupa 87
apakah dg nilai yg spt itu bisa diterima di itb jurusan teknik arsitektur lewat jalur undangan?

terima kasih



Answer
Peluang ada, tetapi kamu di semester 5 dan 6 usahakan nilai bisa naik lagi atau minimal sama. Karena tren peningkatan nilai menjadi bahan penilaian.
Sebaiknya kamu cermati di Buku Panduan Jalur Undangan sbb., :

Panduan Snmptn Jalur Undangan Untuk Siswa
http://www.snmptn2012.com/search/label/Jâ¦

Panduan Lengkap Snmptn Jalur Undangan 2012 Untuk Sekolah
http://www.snmptn2012.com/2012/02/panduaâ¦

Teknik mesin / arsitektur / manajemen transportasi udara?




muhammad


insyaallah tahun ini saya lulus sma dan akan melanjutkan ke perguruan tinggi , saya menemukan kendala dalam memilih jurusan cadangan di pts antara teknik mesin , teknik arsitektur atau manajemen transportasi
saya berminat di teknik mesin karena keliatannya seru dan katanya lapangan kerja dan usahanya luas tapi saya juga punya bakat di arsitektur yaitu menggambar dan logika ruang tapi denger denger katanya arsitek kurang di hargain di indonesia , lalu peluang kerja saya besar di manajemen transportasi karena keluarga saya , saya bingung apakah saya harus mengikuti minat , bakat , atau peluang
saya suka fisika dan mtk tapi saya kurang pandai bergaul jadi saya agak takut mengambil manajemen , saya butuh sekali saran , tolong dijawab dengan alasannya



Answer
Saya sarankan anda mengikuti minat , bakat , atau peluang yang cukup luas yaitu teknik mesin. Yang lain juga luas tetapi anda dukungannya sama kesenangannya di mesin dan peluang tidak hanya bekerja di perusahaan tapi peluang untuk wiraswasta juga besar.



Powered By Info Bermanfaat
Update Forex 2013
Artikel Ekonomi

0 komentar :

Posting Komentar

Blog Archive