Diberdayakan oleh Blogger.

Senin, 18 Maret 2013

Kuliah sambil kerja untuk jurusan teknik elektro?

jurusan teknik elektro
 on Jurusan Teknik Elektro UNJ, di sini dulu Omjay Kuliah S1
jurusan teknik elektro image



alfonsusdh


Saya kelas 3 SMK. udah ketrima kuliah di jurusan teknik elektro. yang mau saya tanyakan, saya kan pengen kuliah sambil kerja. kuliah saya jam pagi. kerja apa ya yg cocok ? buat nambah2 bayar uang kuliah. denger2 tenkik elektro banyak parktikum, tugas, dll dibanding jurusan lain. itu bagaimana ? dan kerja yg tepat untuk anak jurusan teknik elektro apa ya ? thx


Answer
Dengan reputasi sebagai mahasiswa teknik elektro, kamu bisa kasih les privat pelajaran untuk anak SMP.
Mengingat waktu yang padat untuk praktikum dan biaya yang besar. Ambil waktu sore hari atau weekend (sangat fleksibel).

Alternatif lain, http://info.phieto.com/

saya S1 Jurusan Teknik Elektro bisa tidak ya kalau mau melanjutkan S2 jurusan Teknik Sipil?




Zainal


saya dahulu kuliah S1 jurusan Teknik Elektro, seiring berjalannya waktu saya bekerja di bidang sipil, maka saya ingin mengambil kuliah S2 jurusan teknik sipil


Answer
Bisa gan



Powered By Info Bermanfaat
Update Forex 2013
Artikel Ekonomi

0 komentar :

Posting Komentar

Blog Archive