Diberdayakan oleh Blogger.

Jumat, 08 Maret 2013

teknik pertanian?

teknik
 on Kuzeymak vakum t�pl� g�ne enerjili su stma, solar enerji ...
teknik image



Dil Saja


teknik pertanian


Answer
Nanya apa lu?

kalo mau tau lebih, kuliah pertanian aja.
Kalo gak tanya sama petani

fakultas teknik yang bagus apa?




Sardi Irfa


fakultas teknik yang bagus teknik apa?


Answer
teknik elektro gan. Udah terbukti prospeknya sangat cerah dan selalu dibutuhkan di segala bidang. Baik perusahaan pertambangan, BUMN, jasa, industri, dll selalu membuka lowongan untuk anak elektro. Biasanya kalo di perusahaan besar seperti tambang, industri, dll anak arus kuat itu fleksibel.
Di elektro juga mempelajari mesin, diajarkan autocad, dll. Jadi ilmunya juga banyak dan sangat berguna jika memasuki dunia kerja.
Jadi menurutku sih bagus itu teknik elektro. Di UGM sendiri untuk SV yang berakreditasi A itu hanya DTE, soalnya sudah terbukti lulusan dan prospek kerjanya yang sangat cerah.
Tetapi semua itu disesuaikan juga dengan kemampuan minat dan bakat, kalo bakat dan minat di bangunan ya masuknya di sipil/arsitek. Teknik sipil pun walau agak susah dan berat, tetapi jika mampu menyelesaikan ilmu mereka sangat bermanfaat, karena ilmu mereka sangat kompleks.
dan juga pilih kampus/universitas yang sangat menunjang dan berkualitas.



Powered By Info Bermanfaat
Update Forex 2013
Artikel Ekonomi

0 komentar :

Poskan Komentar

Blog Archive