Diberdayakan oleh Blogger.

Senin, 05 Desember 2011

Tablet Terbaik untuk Hadiah Natal 2011

Tablet Terbaik untuk Hadiah Natal 2011
Kabar terbaru menyebutkan bahwa tablet lebih disukai oleh para konsumen dibanding notebook selama liburan Natal yang akan datang. Hal ini tentunya karena ukurannya yang lebih simple jika dibandingkan dengan notebook sehingga lebih mudah untuk dibawa bepergian ataupun berlibur dan pulang kampong. Dari berbagai jenis tablet yang beredar dipasaran dewasa ini, ada 3 merek tablet yang bisa dijadikan pilihan oleh para konsumen sebagai hadiah untuk Natal nanti. Ketiga tablet tersebut adalah Apple iPad 2, Asus Eee Pad Transformer Prime, dan Kindle Fire.

Apple iPad 2
Diantara ketiga tablet ini, tentunya banyak orang yang lebih kenal dengan iPad karena tablet dari Apple ini merupakan salah satu pencetus hadirnya tablet dan juga masih mendominasi pasar tablet secara global. Namun, baru-baru muncul dua tablet baru yang mencoba untuk melawan dominasi iPad di pasar tablet, yaitu Kindle Fire dari Amazon dan Eee Pad Transformer Prime dari Asus. Namun, harga iPad masih tergolong mahal jika dibandingkan dengan tablet lainnya.

Asus Eee Pad Transformer Prime
“Asus Eee Pad Transformer Prime dilengkapi dengan kamera 8MP sehingga dapat menghasilkan resolusi gambar yang lebih bagus dan jelas hingga 1080p, sehingga dapat menghasilkan sebuah gambar yang lebih rinci dengan akurasi gambar yang lebih besar dibandingkan tablet lainnya. Kelebihan lain yang dimiliki oleh Tablet besutan Asus ini adalah memungkinkan pengguna untuk bermain game pada HDTV,” Seperti dilansir melalui Info Tech, Senin (5/12/2011).

Tidak hanya itu, tablet Asus ini juga menawarkan keyboard “docking” yang memungkinkan penggunaan tablet untuk proses mengetik dan terlihat seperti notebook. Tidak seperti docking pada handset lainnya yang terpisah dan tidak menyatu dengan tablet.

Amazon Kindle Fire
Kindle Fire merupakan tablet terbaru dari Amazon. Tablet Kindle Fire dilengkapi dengan ukuran dan desain yang mini dengan ukuran layarnya yang hanya 7-inch. Kindle Fire memiliki harga yang lebih murah jika dibandingkan dengan iPad 2 dan Transformer Prime. Selain harganya yang murah, tablet ini lebih mudah untuk dibawa kemanapun karena ukurannya yang kecil alias mini sehingga mudah untuk di genggam.

Selain itu, tablet Kindle Fire besutan Amazon ini juga sudah menggunakan prosesor dual core serta memiliki banyak pilihan aplikasi karena terhubung langsung dengan Amazon App Store yang terkenal dengan produk-produk dan aplikasinya. Sayangnya, tablet Kindle Fire masih menggunakan WiFi serta tidak memiliki kamera.

Nah, bagi anda yang sedang mencari sebuah tablet untuk dijadikan sebagai kado atau hadiah untuk Natal 2011 nanti, maka ketiga tablet dari Apple, Asus, dan Amazon (A3) ini bisa menjadi pilihan untuk anda. Semoga dengan menjadikan salah satu dari ketiga tablet ini sebagai hadiah untuk Natal nanti akan menambah kebahagiaan bagi orang-orang yang anda cintai.

via Info Tech

0 komentar :

Poskan Komentar

Blog Archive