Diberdayakan oleh Blogger.

Rabu, 14 Desember 2011

Cara Menghilangkan Komedo dengan Cepat dan Aman

Cara menghilangkan komedo dengan Cepat dan Aman memang gampang-gampang susah. Semua orang tentunya ingin komedo yang ada diwajahnya hilang dengan cepat, aman, alami. Komedo memang sangat mengganggu kita dan komedo juga membuat kita tidak PeDe disaat bersama teman-teman kita. Sebenarnya apa itu komedo. Komedo adalah nama ilmiah dari pori-pori yang tersumbat. Komedo ada 2 macam yaitu blackhead dan whitehead, umumnya terjadi di wajah, terutama disekitar hidung kita. Ternyata komedo disebabkan oleh porisel-sel kulit mati dan minyak yang berlebihan pada wajah kita. Dan hal tersebutlah yang menyebabkan penyumbatan pori-pori. Nah, sekarang saya akan share tentang cara menghilangkan komedo dengan cepat, aman, dan alami.

Cara menghilangkan komedo
Cara menghilangkan komedo


Berikut ini cara menghilangkan komedo :
1. Menghilangkan komedo dengan campuran air jeruk nipis, minyak almond dan gliserin. Oleskan campuran tadi pada wajah selama beberapa menit. Cara ini tidak hanya untuk menghilangkan komedo, tetapi juga untuk menghilangkan noda hitam bekas jerawat diwajah.

2. Tempelkan kain basah hangat setiap malam kurang lebih selama 15 menit. Ini untuk melembabkan wajah, dan juga mengangkat sel-selkulit mati, kotoran serta partikel lainya yang menyumbat pori-pori.

3. Hangatkan sedikit madu lalu oleskan pada wajah. Biarkan selama kurang lebih 10 menit. Cara ini untuk melembabkan wajah serta mengangkat komedo.

4. Menggunakan putih telur. Ambil sedikit putih telur lalu taruh di wadah, kocok hingga berbusa. Oleskan pada wajah yang berkomedo, setelah itu tutup dengan  tisu. Biarkan sampai putih telur tersebut mengering, setelah kering lepaskan tisu secara perlahan. Nah, lihatlah tisu tersebut, akan terlihat bintik-bintik komedo yang terangkat.

5. Menggunakan produk modern, sekarang sudah ada produk-produk pembersih wajah, kamu bisa menghilangkan komedo dengan produk yang dijual dipasaran. Ini juga ampuh untuk menghilangkan komedo.

Nah, silahkan pilih salah satu cara diatas untuk menghilangkan komedo kamu. Perlu ketelatenan dan kesabaran untuk mendapatkan hasil yang terbaik. Saya juga sering menggunakan cara yang ke-5 untuk menghilangkan komedo saya. Karena selain ampuh juga praktis. Mungkin masih banyak lagi cara menghilangkan komedo dengan cepat dan aman, namun itu saja yang saya share dan silahkan dishare ke teman-teman. Ingat, perlu kesabaran untuk mendapatkan hasil maksimal. Jadi jika kamu optimis dan sabar, pasti hasilnya akan memuaskan. Sekian dulu dari saya, silahkan langsung mempraktekan cara menghilangkan komedo.

0 komentar :

Posting Komentar

Blog Archive