Diberdayakan oleh Blogger.

Kamis, 08 Desember 2011

Aplikasi Instagram untuk Android

Instagram adalah aplikasi photo sharing yang saat ini hanya kompatibel dengan iPhone, iPad, atau iPod touch dan kini semakin sukses dengan jumlah pengguna mencapai sekitar 50 juta users. Kabar baik untuk para Android users, Instagram telah mengkonfirmasi bahwa sekarang ini tengah mengembangkan Instagram untuk Android.

Konfirmasi ini disampaikan CEO Instagram, Kevin Systrom yang menyatakan sangat optimistis jika Instagram for Android diluncurkan nanti, iya yakin bahwa begitu Instagram untuk Android dirilis jumlah pengguna mereka bisa melonjak dua kali lipat.


Sayangnya tanggal dirilis Instagram for Android tidak disebutkan sehingga membuat kita semakin penasaran, Aplikasi ini memang salah satu yang mengalami peningkatan drastis jumlah pengguna sejak tahun lalu.

Namun lagi-lagi Kevin membuat penasaran. Dia tidak menyebutkan tanggal pasti peluncuran Instagram di Android tersebut. Dia menyebutkan, saat ini Instagram juga masih fokus meningkatkan jumlah anggotanya.

Begitu aplikasi Instagram untuk Android dirilis, saya akan mengupdate postingan ini di sini dan di halman fanpage Pancallok.

0 komentar :

Poskan Komentar

Blog Archive