Diberdayakan oleh Blogger.

Kamis, 01 Desember 2011

5 Aplikasi Smartphone Android Terbaik 2011

5 Aplikasi Smartphone Android Terbaik 2011
Dewasa ini, mayoritas dari para pengguna smartphone mengakses jaringan sosial seperti Facebook, Twitter, Google+ dan sebegainya langsung dari smartphone kesayangan mereka. Bahkan menurut Ofcom, 57 persen dari pemilik menggunakan smartphone berbasis Android mereka untuk mengakses situs pertemanan seperti Facebook.

Dengan semakin meningkatnya jumlah pengguna smartphone, maka para pengembang aplikasi khususnya untuk smartphone Android juga berlomba-lomba menciptakan aplikasi baru yang bisa dinikmati oleh para pengguna smartphone langsung dari handset mereka tersebut. Namun, dari beberapa aplikasi untuk Smartphone Android tersebut, berikut adalah 5 aplikasi smartphone android terbaik 2011 seperti dilansir oleh Info Tech:

1. Seesmic
Aplikasi Seesmic merupakan aplikasi yang bisa digunakan untuk mengakses situs jejaring social seperti Facebook dan Twitter dalam waktu yang bersamaan. Artinya, anda tidak perlu membuka dua browser untuk mengakses kedua akun anda di Facebook dan Twitter. Karena aplikasi Seesmic ini memungkinkan anda untuk mengakses kedua akun tersebut dalam 1 tampilan.

2. Google+
Aplikasi ini memungkinkan Anda tetap up to date dengan situs jejaring sosial dari Google, yaitu Google+. Bahkan fitur Hangouts yang ada pada aplikasi tersebut juga memungkinkan Anda untuk melakukan video chat secara bersamaan dengan 9 teman Anda dalam waktu yang bersamaan.

3. Tagged Foto Sync for Facebook
Aplikasi ini memudahkan untuk men-download foto Anda yang telah ditandai (di tag) di Facebook melalui smartphone Android Anda.

4. Bump
Aplikasi Bump memungkinkan Anda untuk dapat berbagi foto, aplikasi, musik, pesan, lokasi, musik, acara kalender (calender events) dan bahkan teman Facebook atau pengikut anda di Twitter, hanya dengan meng-klik'Bumping' pada smartphone Android Anda secara bersamaan.

5. GPS Friender Friend
Aplikasi GPS Friender Friend adalah aplikasi yang memungkinkan Anda untuk melihat lokasi teman dan keluarga pada peta dengan menggunakan GPS pada smartphone Android anda.

Source: Info Tech

0 komentar :

Poskan Komentar

Blog Archive