Diberdayakan oleh Blogger.

Selasa, 01 November 2011

Tips Mengecilkan Perut

Tips Mengecilkan Perut dan cara mengecilkan perut secara alami ini akan membantu anda-anda yang sedang mengalami perut buncit. Memang perut buncit ini sering dialami oleh mereka yang mengabaikan kesehatan, kususnya yang berhubungan dengan makanan. Bisa saja ini dialami oleh mereka-mereka yang kurang beraktifitas, terlalu banyak duduk, dan tentunya pola makan yang tidak teratur.

Tips Mengecilkan Perut
Tips mengecilkan perut

Perlu diketahui bahwa menurut para dokter maupun beberapa sumber kesehatan, orang dengan perut buncit lebih rentan terhadap penyakit. Antara lain sesak napas dan jantung koroner.

Maka dari itu mulailah hidup dengan sehat, berikut ini beberapa Tips Mengecilkan Perut yang saya dapat dari berbagai sumber :
1. Usahakan hindari makan-makanan secara berlebih, antara lain nasi, mie, coklat, dan gula.
2. Tingkatkan mengkonsumsi protein, terutama protein nabati yang terkandung dalam sayuran.
3. Atur pola konsumsi air, usahakan mengikuti aturan minum air yang sehat, yaitu 8 gelas sehari.
4. Hindari sembelit, bisa dengan cara menkonsumsi buah-buahan maupun sayuran yang kaya akan serat.
5. Mulailah mengkonsumsi makanan yang kaya akan serat. Seperti buah pepaya, alpukat hijau, nanas, buah naga, leci, dan lain-lain. Atau pada buah-buahan seperti bayam, kangkung, tomat, kacang panjang, dan lain-lainnya.
6. Olah raga secara teratur akan membantu mengecilkan perut anda. Bisa dengan jalan santai, push up, maupun yang lainnya.

Yah, itu merupakan tips mengecilkan perut yang saya dapatkan dari berbagai sumber di internet. Ingat, orang dengan perut buncit lebih rentan terhadap penyakit. Jadi mulailah dari sekarang hidup sehat. Semoga tips yang saya publish tersebut bisa membantu anda-anda yang sedang mengalami perut buncit. Kalau menurut anda tips ini bermanfaat silahkan share ke teman-teman anda tentang Tips Mengecilkan Perut.

0 komentar :

Posting Komentar

Blog Archive