Diberdayakan oleh Blogger.

Sabtu, 12 November 2011

Tips Cinta Sejati

    Cinta sejati ? Banyak yang masih beranggapan bahwa cinta sejati itu tidak ada. Mungkin karena pernah mengalami suatu kegagalan dalam menjalin hubungan, sehingga menganggap cinta sejati itu hanya sebuah teori.

Buat yang sudah menemukannya mungkin akan bilang ada, tapi yang belum ya akan bersikeras bahwa cinta sejati itu tidak ada, atau belum ada.

Agar kita dapat mengenali ciri-ciri cinta sejati di saat kita menjalin hubungan dengan si dia, beberapa tips dibawah ini mungkin akan membantu kamu untuk mengenali tanda cinta sejati, "JIKA KAMU BERSIKAP KEPADANYA DENGAN" :

Menerima pasanganmu lengkap dengan kekurangannya

Ya, nobody is perfect. Pasanganmu sama saja denganmu, punya banyak kekurangan. Jika kamu bisa menerimanya, tanpa keluh kesah, tanpa rasa sebal, bahkan bisa memperbaikinya, maka itulah cinta sejati.

Memikirkan kepentingannya

Apakah kamu mau membantunya ketika dia ada masalah? Menolongnya saat dalam kesulitan? Memikirkan kepentingannya? Bahkan kadang rela berkorban? Kalau ya, tak salah lagi itu sungguh cinta sejatimu.

Merasa aman walau berjauhan

Tidak takut merasa kehilangan, sebab kamu yakin dia akan setia, juga dirimu pun akan setia padanya. Komunikasi lancar walau dipisahkan jarak, tidak saling menghindari satu sama lain, dan merasa tetap saling memiliki. Jauh di mata dekat di hati.

Tidak mudah bertengkar

Semua masalah bisa dibicarakan baik-baik, didiskusikan bersama, dicarikan jalan keluarnya. Konflik berkepanjangan bisa dihindari karena tingginya saling pengertian, dan saling menghargai.

Kalau hubunganmu dengan si dia dihiasi dengan tanda cinta sejati seperti di atas, maka bisa dipastikan cintamu adalah cinta sejati.

0 komentar :

Poskan Komentar

Blog Archive