Diberdayakan oleh Blogger.

Sabtu, 26 November 2011

Kumpulan Sms Lucu - Terbaru I

Kumpulan sms lucu terbaru memang selalu menjadi hobi para sms'ser Indonesia. Nah, kali ini kumpulan terbaru mau berbagi nih kata-kata sms lucu yang saya dapat dari blog dhewy[dot]com. Mungkin ini bisa untuk kamu-kamu bercanda ria dengan teman-teman. Sms lucu ini memang lagi rame-ramenya direbutin ama blogger-blogger Indonesia, termasuk ane (hihhihihiihi). Tanpa banyak ini itu yang gak jelas, mending nih langsung tak beri aja sms-sms lucu untuk kamu share ke pacar, teman, rekan kantor, sahabat, dan orang istimewamu.

sms lucu terbaru
sms lucu terbaru

Kumpulan sms lucu terbaru cekidot :

==============================
Eh loe tau gak macam-macam jenis ES, kalo gak tau, ni aku kasih tau ya,

1. AirJatuh = netES
2. AirLiur = ngecES
3. Airdingin = ES
4. Pepaya = katES
5. Ikan bakar = pepES
5. Pesan singkat = smES
7. Orang yg baca = strES
8. Setuju?? = yES ^_^
==============================

=============================
Ciee,,cieee,, dah siap berangkat ni yee..
Kamu emang tampil beda deh hari ini bro,
Mandi sudah,,
Sholat udah juga,,
Tampang apa lagi,, beeuuhhhh,, oke banget,,
Kostum juga udah pas banget ama badan, putih bersih lagi,,
Pokok'nya mateb abiz deh kamu hari ini,,

So,,

Mau berangkat dikubur jam berapa cuy,,??? ^_^
==============================

==============================
Kamu tau gak, waktu diliat tu bikin deg-degan buangetss,
Apalagi pas dipegang, tambah tegang tau gak,
Kagak nahan pas dipegang trus dikocok, hmmm.
Akhirnya keluar dengan selamat,

Ahh,,,euaahhhh,,ah puas rasanya,
Akhirnya gwe dapet arisan neh.
==============================

==============================
Imam sudah datang
Makmum sudah banyak
Kain kafan udah dibeli juga
Kranda juga sudah siap,
Kuburan sudah digali
Tapi mayatnya dimana nihh..???

ee,,Ya ampun,, malah enak-enakan baca sms,,
hayo sini cepetan, dah pada nungguin nie.. ^_^
==============================

==============================
Eh, kamu tau gak, ternyata ada fenomena didunia ini yang belom kamu ketahui

Fenomena 1 : Loe gak bisa nyentuh semua gigi dengan lidah loe.
Fenomena 2 : Setelah baca fenomena 1 dengan begonya loe mempraktekkannya.
Fenomena 3 : Setelah baca fenomena 2 loe tersenyum dengan jengkelnya.
Fenomena 4 : Loe pasti bakal ngirim ni sms ke seluruh temen loe ato menghapusnya.
==============================

==============================
Akulah pahlawan kecil
Yang gagah berani
Bila belanda datang
Aku serang
Bila belanda balas
Aku bilang "Idiihh,, beraninya ama anak kecil".
==============================

==============================
Suara ayam : kukuruyukkk..!!!
Suara kucing : meong..
Suara kambing : embekk..
Suara Monyet : .....?

kok diemm nyet,, kenapa, lagi sariawan ya ? ha..ha..ha..^_^
==============================

==============================
Semangatmu seperti BUNG TOMO
Otakmu sepandai BUNG KARNO
Jasa mu sebesar BUNG HATTA
Tapi wajahmu seperti BUNGkusan nasi. ^_^
==============================

==============================
Sekelompok ibliz datang menghampiriku,
Mereka menginginkan orang beriman,
Lalu kutawarkan namamu karena ku tau kamu beriman,
Tapi ibliz itu malah berteriak,,,

Jaaanngannnn,...!!!
Dia BOS kamii,,!!!
==============================

==============================
Ku terpanah saat menatap matamu
Nafasku terhenti sejenak
Denyut jantungku berdebar kencang
Apakah ini yg kurasakan
kau,,kau,,kau
KENTUT Yaa,,,,
wkkwkwkwkwkw.
==============================

==============================
Kamu janji gk akan ninggalin aku,
Tapi kenapa sekarang kamu ninggalin aku?
Apa aku salah punya tampang seganteng ini?
Tolong Replay jika aku benar-benar ganteng.
Tapi kalo kamu gak replay tandanya kamu cinta ma aku. ^_^
==============================

==============================
Selamat, anda mendapatkan MENTARI gratis,
Silahkan pergi kelapangan untuk menikmati mentari gratis.
==============================

Kumpulan sms lucu terbaru mungkin itu dulu saja yah. Tapi tenang, kapan-kapan aku kasih lagi deh yang mantab-mantab. Jangan lupa langsung sms ke temen-temenmu ya. Buruan kirimin sms tu keteman-temanmu, kirim semua sms lucu terbaru.

0 komentar :

Poskan Komentar

Blog Archive