Diberdayakan oleh Blogger.

Minggu, 27 November 2011

Motorola Droid 4 vs Samsung Galaxy Nexus

Motorola Droid 4 Specs
Motorola Droid 4 adalah hanya sekitar sudut, dengan laporan terbaru (hampir tidak ada hal seperti "kebocoran" nyata lagi - sebut saja apa itu: pemasaran gerilya) mengelompokkan ketersediaan di Verizon 8 Desember.

Dengan ribuan pleanggan generasi pertama Droid dari 2009 dari kontrak bulan ini ada sebuah pengambilan yang berlangsung untuk upgrade dolar Anda. Semua jurusan telah mengeluarkan penawaran Android yang tangguh termasuk HTC Rezound, Motorola RAZR Droid, dan Samsung Galaxy Nexus (dilema upgrade). Tak satu pun dari smartphone tersebut, bagaimanapun, termasuk keyboard fisik.

Masukkan Motorola Droid 4.

Kemungkinan pilihan alami bagi mereka yang menyukai respons sentuhan yang hanya dapat menyediakan kunci keras, itu menambah lagi elemen keputusan ke dalam campuran untuk kami yang akan menjadi upgraders, terjebak dalam analisis kelumpuhan.

Selain dari keyboard slider, apa lagi yang kita ketahui tentang Droid 4?

Menurut teman-teman kita lebih dari pada ambang itu, itu dikabarkan akan sebuah ponsel LTE di dunia, dengan keyboard "ujung-menyala" fisik, QHD LCD 4-inch layar, dan dual-core 1.2GHz. Terlalu mengejutkan apa pun di sana, meskipun backlighting adalah bonus bagi mereka yang suka menjaga mereka Google aliran + aktif selama Twilight entri terbaru. Jika iklan Verizon yang legit, Droid 4 akan menampilkan 4-inch AMOLED layar non-(boo!). Tidak disebutkan ICS (alias Android 4) yang mungkin akan berarti ia akan kapal dengan putaran sebelumnya. Android, meninggalkan Nexus sebagai ponsel Android hanya untuk membawa banner pada tahun 2012.

Penilaian saya pada Droid 4:.

Lemah saus. Ya, telepon merupakan perbaikan atas Droid asli. Tapi aku mengharapkan sesuatu yang lebih dari sekedar backlit keyboard. Dan apa itu: sebuah alat yang diperlukan untuk menghapus penutup belakang?! Moto insinyur memiliki lebih dari 24-bulan untuk memukul kami dengan tembakan terbaik mereka, dan Droid 4 jatuh pendek dari harapan. Seolah-olah 90% dari R & D masuk ke kebangkitan RAZR, dengan sisa-sisa yang digunakan untuk menambahkan beberapa tali cahaya untuk slider pada Droid lama.

Lalu ada hardware keyboard keseluruhan. Jika Anda ingin Anda inginkan. Bagi saya, itu menambah lebih berat ke perangkat (0,5 "). Spesifikasi hanya begitu underwhelming bahwa aku menebak kontingen kecil akan memilih alih Nexus.

Untuk saat ini, uang saya pada handset unggulan Samsung. Jika ia datang dalam di hanya $199 karena banyak yang melaporkan, dari yang icing pada Ice Cream Sandwich.

0 komentar :

Poskan Komentar

Blog Archive