Diberdayakan oleh Blogger.

Minggu, 09 Oktober 2011

Tip Raih Multiorgasme Usai Orgasme Pertama

UNTUK urusan ranjang, wanita memang mungkin kurang agresif untuk menyerang. Tapi, untuk urusan orgasme, wanita tetap jadi juaranya!

"Tubuh wanita tanpa disadari mengharapkan rangsangan lebih untuk membawanya pada titik klimaks ketika bersenggama. Di dalam tubuh wanita memang sudah terlatih untuk dengan mudah terangsang hebat, atau benar-benar tidak ada mood bercinta," ujar Rachel Carlton Abrams, M.D., penulis The Multi-Orgasmic Woman seperti yang dilansir dari Redbookmag.

Berikut Abrams memberikan trik jitu untuk membuat pasangan Anda meraih multiorgasme setelah orgasme pertama. Penasaran?

"Berikan rangsangan pada bagian klirotis Miss V pasangan dalam hitungan 30 detik setelah orgasme pertamanya. Dengan aksi tersebut, tubuh pasangan Anda masih dipenuhi dengan sensasi kenikmatan. Sehingga bila klirotis Miss V-nya diberikan sentuhan, maka dengan cepat akan menuntun dia meraih multiorgasme," jelas Abrams.

Pria umumnya tidak kuasa bila Mr P-nya sudah turn on. Namun, bila pasangan tampak menikmati aksi Anda "memainkan" area G Spot-nya, Anda dapat menyiasati kondisi tersebut.

"Ketika Mr P Anda sudah tidak kuasa menahan hasrat, lakukan intercourse sambil tetap memberikan rangsangan pada klirotis Miss V pasangan," ungkap Abrams.

Hasilnya? Pasangan Anda akan terbang ke langit ke tujuh!
dechacare.com/Tip-Raih-Multiorgasme-Usai-Orgasme-Pertama-I627.html

0 komentar :

Poskan Komentar

Blog Archive