Diberdayakan oleh Blogger.

Jumat, 14 Oktober 2011

Bejubel Market Place Terbaik Indonesia

Wah saya ketinggalan jaman nih, baru tau kalau ada yang namanya Bejubel Market Place Terbaik Indonesia sebuah situs jual beli barang online di tanah air. Diera teknologi saat ini, kebutuhan masyarakat akan toko online memang meningkat soalnya situs sepert ini memang memberikan banyak manfaat dan kemudahan bagi pengguna.

Bejubel menjadi salah satu market place jual beli yang menyediakan banyak pilihan, kategori produk yang siap anda bawa pulang ke rumah. He.he.. Mulai dari busana, alat olahraga, barang elektronik, mobil, kebutuhan bayi, mainan, kamera, handphone buat kirim sms lucu dsb semua tersedia di bejubel. Kita sebagai konsumen bisa liat dulu barang mana yang sepertinya bagus dan cocok terus beli deh.
Bejubel Market Place Terbaik Indonesia
Saya pribadi suka dengan design websitenya. Warna terlihat cerah lengkap dengan navigasi yang mudah dan sangat user friendly. Kita juga bisa dengan mudah melakukan pencarian barang berdasarkan kategori, lokasi, dan lain-lain. Bisa dikatakan bahwa slogan Bejubel market place terbaik Indonesia memang layak disandang. Belum lagi layanan iklan gratisnya. TOP deh. Bebas mau berapa kali posting iklan buat kamu yang suka jualan. Hal lain yang sangat membantu adalah Bejubel menyediakan ringkasan akun kita seperti statisik jual beli yang tentunya sangat bermanfaat saat kita perlu melakukan evaluasi diakhir bulan.

Tidak punya website atau toko online bukan berarti kita tidak bisa jualan, Bejubel menyediakan fasilitas untuk membuat lapak jualan kita sendiri.He..he. Jangan ragu, market place kita tersebut bisa juga diakses melalui mobile seperti (Iphone, Android, Blackberry) Pokoknya komplit. Penjual dan pembeli tersedia dari sabang sampe merauke jadi memang besar kemungkinan untuk barang kita bisa terjual. Pengiklanan produk bisa dilakukan lewat situs social network facebook atau twitter yang akan sangat berdampak kepada promosi barang dagangan kita.
Kalau ada pertanyaan atau sesuatu yang kurang jelas, kamu bisa langsung chat sama CS nya.

Oh ya tiap kali selesai posting, produk jualan kita juga akan otomatis tampil di halaman depan bejubel kategori Produk terbaru yang pastinya akan berpengaruh pada indeks di mesin pencari seperti google. Siapa tahu barang kita cepat laku jadinya. Langsung saja kunjungi websitenya dan rasakan bagaimana mudahnya jual beli di Bejubel yang merupakan market place terbaik Indonesia saat ini.

Untuk saat ini, saya sepertinya belum sempat buka lapak atau market place sendiri soalnya harus ngurusin sekolahan dulu. Mungkin desember bisa dicoba juga tuh siapa tau banyak yang mau beli :) Sampai saat ini saya cukup senang dengan pengalaman mengunjungi situs bejubel dan mudah mudahan bisa terus dikembangkan lagi dikemudian hari.

Demikian artikel singkat ini semoga berguna bagi pembaca semuanya. Kalau mau berbagi komentar, pendapat atau opini seputar Bejubel market place terbaik Indonesia, langsung saja tulis pada kolom dibawah ini.

0 komentar :

Posting Komentar

Blog Archive