Diberdayakan oleh Blogger.

Sabtu, 15 Oktober 2011

Daftar Tablet PC Murah Dengan OS Android

Daftar Tablet Android Murah. Tablet pc sekarang ini sudah menjadi trend bagaikan penyakit yang mewabah menjangkiti seluruh dunia. Teknologi terbaru yang canggih dan menyenangkan ini memang menjadi idaman orang terutama pecinta gadget. Apalagi OS android, platform sistem operasi milik google ini sangat menarik dan menyenangkan. Tablet android ibarat barang yang wajib dimiliki.



Tablet PC Dengan Harga Murah

Memang tablet pc adalah barang yang menjadi idaman setiap orang dan pecinta gadget. Tapi tidak setiap orang mampu membelinya. Tengok saja harga ipad maupun samsung galaxy tab yang masih selangit. Orang juga pasti mikir-mikir dulu kalo mau membelinya. Tapi, bukan berarti kantong pas-pasan tidak bisa punya tablet android, ada kok vendor-vendor yang membuat tablet pc murah harga terjangkau. Namun tentunya dengan beberapa kekurangan. Nah, jika anda ingin mencari tablet-tablet pc android dengan harga murah, berikut ini saya berikan beberapa tablet android dengan harga murah.



Daftar Tablet PC Android Termurah, Harga Terjangkau Dengan OS Android

1. Tablet Moby

Tablet pc murah ini hanya dilepas dengan harga US$99 atau sekitar Rp900ribuan. Tablet android ini diproduksi oleh chip Marvell dengan target dunia pendidikan.

2. Tabulet Mech

Tablet android murah dengan harga Rp1,9 Jutaan. Cocok untuk anda pecinta Gadget berkantong tipis, atau pelajar yang ingin memiliki Tablet Murah.

3. PC Tablet M8

Tablet pc asal jepang dengan harga 2,2jutaan. Tablet murah ini menggunakan os android froyo.

4. Tablet Huawei Ideos S

Tablet android ini dijual dengan harga di bawah Rp3jutaan. Ini adalah tablet pertama huawei yang dipasarkan di Indonesia.

5. Tablet EG Touch

Tablet EG Touch akan mulai dijual luas di pasar Indonesia mulai awal Maret 2011 mendatang. Tablet Android Murah ini akan dibandrol dengan harga Rp 3,2 Juta.

7. Tablet Eee Pad Transformer (ASUS)

Ini adalah tablet android murah dari asus. ASUS meluncurkan PC tablet terbarunya yang dijuluki Eee Pad Transformer. Transformer menggunakan sistem operasi terbaru buatan Google, Android 3.0, yang dinamai Honeycomb.



Nah, itulah beberapa pilihan tablet android murah untuk anda yang ingin membeli tablet tapi kantong pas-pasan. Silahkan cari spesifikasi tablet yang anda inginkan di google. Kalau tidak sibuk, saya akan share disini review spesifikasi fitur dan harga dari tablet-tablet android murah tersebut. Nah, selamat berburu tablet murah dan android...

0 komentar :

Posting Komentar

Blog Archive